logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bogor-Depok Putaran PMI

PHILIP JUARA SEJATI, BUPATI HARUS PUAS DIPOSISI RUNNER UP


Selasa, 2 Juli 2019


PHILIP JUARA SEJATI, BUPATI HARUS PUAS DIPOSISI RUNNER UP
istimewa
Philip HG juara sejati

Hobbymerpati.com,- Liga PMTI Bogor-Depok putaran kedua digelar di lapak PMI, Sabtu-Minggu (29-30/6). Sekitar 700 player bersaing ketat dilomba ini. Hampir semua team Bogor-Depok yang tidak datang kelomba nasional di Jawa Tengah hadir dan geber dilapak ini. Nana Mensano, ketua PMTI Bogor-Depok mengucapkan terima kasih kepada semua mania Bogor Depok yang telah meramaikan lomba garapannya.

Dipersaingan player-player haus prestasi, Philip Hatong Goong yang dikawal joki Dedy berhasil menjadi kampiun. Dipartai final Philip mengkandaskan Bupati Yopy BRI Depok. Kemenangan Philip di putaran ini langsung mensejajarkan dirinya di puncak klasemen dengan raihan 160 poin. Sama dengan Sandrego milik Felix Remote team.

Sepuluh besar liga Bogor-Depok Putaran PMI

Sedangkan Bupati milik Yopy BRI Depok bertenger di posisi ketiga karena saat putaran pertama juara 23dan 4 dibagi rata. Sementara itu, juara ketiga dan keempat di dapat oleh Josua milik Iksan Perisay dan Ringgit milik H Hendra KH, keduanya masing-masing langsung diganjar dengan poin 100 dan 80.

Dibabak semi final, Philip harus bersua dulu dengan Josua, sementara Bupati mendapatkan bye menunggu partai Philip vs Josua. Philip yang sedang dalam topform berhasil mengalahkan Josua. Dengan mudah, Joki Dedy menggeber Philip hingga melenggang ke partai fina.

Philip saat menerima piala dan hadiah di lapak PMI

Demikain pula saat partai final vs Bupati, lagi-lagi Philip berhasil mendahului Bupati. Meskipun Bupati diuntungkan dengan mendapatkan bye di semi final. Namun karena Philip sedang on fire, ia berhasil mengkandaskan Bupati. Philip layak menjadi juara sejati sementara Bupati harus puas diposisi runner up.

Hingga saat ini Liga PMTI Putaran Bogor-Depok baru digelar dua putaran. Pertama di lapak Jungle Bogor dan kedua di lapak PMI. “Mudah-mudahan saja putaran selanjutnya tetap lancar dan PMTI Bogor Depok memunculkan jawara selama setahun,” ujar H. Nana Mensano. (saemilan)

JUARA PUTARAN PMI LAPAK BILABONG 
SABTU-MINGGU 29-30 JUNI 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK/TEAM  ALAMAT  POIN 
1 PHILIP  DEDY  HATONG GOONG BOGOR 160
2 BUPATI YOPPY BRI YOPPY  DEPOK 120
3 JOSWA IKSAN IKSAN / PERISAY BOGOR 100
4 RINGGIT ENJANG H HENDRA KH  BOGOR 80
5 MAS BOY DEDY  KICUNG HG  BOGOR 40
6 RAJA AMPAT DIKA H NANA MENSANO BOGOR 40
7 CHEPOT ENO BRI / YOPPY DEPOK 40
8 JK BULE JERRY BOGOR 40
9 DINASTY ABAH IWAN FELIX REMOTE BOGOR 40
10 LETS GO NANDANG  NANDANG MBC BOGOR 40