logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI VITAREST 2019 Lapak PBI Pangandaran

LEWAT ARWANA DAN PUTRA TASIK MEKAR BORONG JUARA, JABLAY PAPAN ATAS I LOVE U IS BACK


Senin, 15 Juli 2019


LEWAT ARWANA DAN PUTRA TASIK MEKAR BORONG JUARA, JABLAY PAPAN ATAS I LOVE U IS BACK
saemilan
Lewat Arwana dan Putra Tasik Mekar borong juara

Hobbymerpati.com,- Nasional PMTI VITAREST 2019 putaran 11 yang digelar di lapak PBI pangandaran berjalan mulus dan lancar. Sekitar 1560 peserta utama dan Daftar ulang bersaing ketat dilomba tersebut.  Lapak PBI Pangandaran memang sudah lama tidak digunakan sebagai tempat lomba nasional, baru kali ini kembali digunakan setelah sekian tahun off lomba. Sehingga banyak burung yang tidak bentak terutama burung-burung baru. Namun, bagi burung-burung mapan yang biasa ngamen tidak jadi masalah. Bahkan yang menjadi juaranya adalah burung-burung yang biasa ngamen ke lomba-lomba nasional.

Sang Jawara PMTI lapak PBI pangandaran

Babak semi final menyisakan tiga burung, Arwana Mekar vs I Love U dan Putra Tasik Mekar mendapatkan bye. Pertemuan Arwana dan I love U ini adalah yang kesekian kalinya. Paling mutakhir adalah saat ketemu difinal anniversary PMTI Keradenan Purwokerto, saat itu, I Love sedang dalam top formnya sehingga bisa memukul Arwana hingga jeblos. Namun kali ini, di beda lapak, I Love U yang dibawa atas Arwana, sehingga I Love U harus mengakui keunggulan Arwana siang itu. Kontan saja kemenangan Arwana ini menjadikan dua player milik Mekar ini langsung menjadi juara 1 dan 2. Arwana juara 1 dan Putra Tasik juara 2.

I Love U is back langsung gaet juara tiga

HADIAH TERINDAH UNTUK SANG PEMILIK

Minggu, 14 Juli 2019 adalah ulang tahun Bos Mekar, Afung.  Karenanya, kemenangan Arwana dan Putra Tasik di lomba nasional PBI Pangandaran ini menjadi kado terindah. Afung berharap, next event player-playernya tetap stabil di jalur juara. “Mudah-mudahan saja kedepannya Arwana dan Putra Tasik tetap stabil memberikan prestasi manis,” ujar Afung kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Lewat geberan Joki andal Wahid Budiono, Player Mekar siap memberikan ancaman serius bagi team-team lain. Soalnya, saat ini Mekar miliki sigudang player on fire yang bekalangan belum pada keluar. Usai lomba Pangandaran ini hampir semua player Mekar ready. “Ya mang, mulai Pangandaran ini semua burung Mekar yang dulu mabung sudah siap kembali beraksi. Mudah-mudahan ada rezekinya di lomba mendatang,” ujar joki Mekar Wahid Budiono.

Tanpa final Arwana juara di Pangandaran

I LOVE U IS BACK

“Jablay” papan atas PMTI ini telah kembali di lomba nasional. Kali ini, burung milik H. Masdar Candi Mas ini harus mengkui keunggulan Arwana. Dulu Arwana sempat takluk di Keradenan, kini, ulangan final Anniversary tersebut tercipta di Pangandaran, sayang I Love U kali ini dibawa atas Arwana, pukulan I Love U tak mempan di lapak PBI pangandaran, sehingga I Ilove U harus mengakui keunggulan Arwana. “Alhamdulilah mang, segini juga I Ilove U masih bisa juara dilomba nasional. Mudah-mudahan saja ke depannya tetap stabil,” ujar anak bos Candi Mas, H. Dedy.

I Ilove U memang merupakan salah satu jablay paling stabil. Dua tahun berturut-turut I Love U stabil di sepuluh besar klasemen akhir liga PMTI. Disetiap lapak, I Love U selalu memberikan prestasi. Minimal I Ilove U kalah di sepuluh besar. Dan tahun ini, I Ilove U bisa tembus juara tiga dilomba nasional.

10 besar nasional juara PMTI lapak PBI pangandaran

Panitia lomba lapak PBI, yang sekaligus sebagai ketua PMTI Pangandaran, Nanang Kartu, mengucapkan terima kasih kepada semua mania PMTI yang telah datang ke lomba garapannya. “Terima kasih rekan-rekan, baik dalam kota maupun luar kota yang telah melancong ke lapak PBI pangadaran. Mohon maaf atas segala kekuarangan kami dalam pelayanan. Insya Alloh dilain waktu kami akan memberikan yang terbaik dan saya ucapkan selamat kepada para juara,” ujar Nanang Kartu usai lomba.

20 besar juara nasional PMTI Vitarest 2019 lapak PBI

KAPOLRES KEBUMEN CUP 100 JUTA

Lomba nasional PMTI 2019 putaran 12 akan digelar di lapak Sidamara Kebumen dengan total hadiah 100 juta. Bang Azis ketua Pengda PMTI Jateng mengundang kepada semua mania andhokan tinggian yang biasa ngamen untuk datang dan hadir dilomba putaran 12 di lapak Sidamara.

“lapak Sidamara adalah lapak favorite di Kebumen. Sudah beberapa kali lomba nasional digelar dilapak ini. Dan lomba Kapolres Cup ini adalah yang kesekian kalinya. Mudah-mudahan lomba nanti lancar dan aman. Atas nama panitia kami mengundang rekan-rekan untuk hadir di lomba nasional Kebumen,” seru mas Azis. (saemilan)      

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2019 LAPAK PBI PANGANDARAN 
JUMAT-MINGGU 12-14 JULI 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 ARWANA  WAHID B  AFUNG  MEKAR  BANDUNG  160
2 PUTRA TASIK  WAHID B  AFUNG  MEKAR  BANDUNG  120
3 I LOVE U  H MASDAR H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  100
4 ORIN AGUS  YUNUS  BL  BANDUNG  80
5 INZAGHI  MELON BUDI / SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO 40
6 INDO KING  ENDANG  H ODAY  BTR  TASIKMALAYA  40
7 KING FOXS KRISNA  KRISNA BL  PANGANDARAN 40
8 IDOLA  KRISTIAN  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG  40
9 AYANG  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  40
10 MK Jr SAPROL  FAHMI/AXCEL  SF  SUKABUMI  40
11 PERAK MAS ARIS  IWANG  KHARISMA  PANGANDARAN  
12 WE LOVE  BBC  BBC  LOHJINAWI  BANGSA  
13 PANTHER  SR  SPR SPR  PANGANDARAN  
14 JAYABAYA BUDI LASUN  ROYAL  ROYAL  BOGOR   
15 BARBERA ARIS  IWANG  KHARISMA  PANGANDARAN  
16 RINDU  HABIB  IMAM BDS PANGANDARAN  
17 MT Jr SUTAR  SUTAR  BALEKU  PANGANDARAN  
18 SANTAKLUS  DEDE  PATO  JK PBI  PANGANDARAN  
19 SUNSET  GOYOY  JENI  SB  LEGOK JAWA   
20 PRIMBON  ZAENAL  ZAENAL  BOGOR RAYA  BOGOR