logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Player Team Papan Atas Kuasai Nasional PMTI VITAREST 2019 Kebumen

PUTRA LEMBU, SRI RAMA, QUICK SILVER DAN SARJANA BERBAGI POIN DAN HADIAH


Senin, 29 Juli 2019


PUTRA LEMBU, SRI RAMA, QUICK SILVER DAN SARJANA BERBAGI POIN DAN HADIAH
saemilan
Empat player papan atas harus berbagi hadiah dan poin

Hobbymerpati.com,- Lomba nasional PMTI Vitarest 2019 putaran 12 lapak Sidamara Kebumen, Minggu (28/7) menyisakan empat player. Karena cuaca tidak mendukung sudah menunjukan pukul 17.05 WIB terpaksa panitia menghentikan jalannya lomba, sehingga keempat burung tersebut harus bergai hadiah dan poin.

Sang jawara nasional Kebumen lapak Sidamara.

Keempat burung yang bertahan hingga semi final ini adalah Putra Lembu, Lembu team Kebumen, Sri Rama 08 Gong Pee, Quick Silver Mekar  dan Sarjana Candi Mas. Masing-masing mendapatkan 115 poin diklasemen sementara. Sayang memang lomba tidak selesai hingga mendapatkan juara sejati. Soalnya, pertarungan udara dibabak ini sangat menegangkan. Apalagi, lomba Kebumen ini ditonton ribuan mata yang menyaksikan jalannya lomba.

Putra Lembu jadi ancaman player papan atas

“Waktu sudah menunjukan pukul 17.05 WIB. Kami harus menghentikan lomba sesuai aturan. Meskipun tidak selesai mendapatkan juara sejati. Namun keempat burung mendapatkan tambahan poin untuk di klasemen sementara,” ujar ketua PMTI pusat Edhi SK yang sore itu hadir menyaksikan lomba.

Azis Lembu joki sekalgus pemilik Putra Lembu

Putra Lembu milik Azis Kebumen memang merupakan salah satu andalan lini depan Lembu team. Sebelum mabung Putra Lembu alias PL tembus 23 besar di lomba anniversary PMTI lapak Tundagan Padaherang. Kini, usai mabung, PL menjadi ancaman serius dan langsung menyangi burung-burung mapan. PL berhasil melewati rintangan dan hingg akhirnya tembus juara empat besar.

Sri Rama tembus juara di Kebumen

Demikian pula dengan 08 Gong Pee, kali ini adalah Sri Rama yang tembus juara. Player andalannya Rindu tak bisa bertarung dikarenakan istirahat. Namun Sri Rama tetap bertahan hingga empat besar. Hingg akhirnya diundi Sri Rama mendapatkan jatah juara kedua. Sri Rama adalah burung keempat 08 Gongpe yang saat ini nongkrong di klasemen sementara liga PMTI setelah Rindu, Sri Ratu dan Brutus yang usdah lebih dulu mendapatakan poin. Kini, Sri Rama mengantongi poin 115 poin. Dan langsung bertengger di papan atas klasemen sementara Liga PMTI 2019.

Mekar tetap stabil dijalur juara

Quick Silver Mekar juga sama adalah pertama kalinya di tahun 2019 ini tembus juara, sunditikan poin 115 menjadikan burung ini langsung bersaing diperebutan klasemen sementara. Di lomba ini tambahan poin juga untukArwana, burung stabil ini mendapatkan suntikan poin 40 dan langsung menempatkan posisinya di posisi teratas klasesemen.

Sarjana tetap on fire

Setali tiga uang dengan Sarjana, burung lawas milik Candi Mas ini adalah yang pertama kali juara ditahun 2019. Sarjana merupakan burng keempat Candi Mas yang berada diklasemen setelah I love U, Sapu Jagad dan Borju. Yang pasti, keempat burung ini masih on fire siap kembali menghamparkan prestasi manis dilomba mendatang.

Melihat deretan juara lomba kebumen ini, adalah team-team papan atas yang menguasai para juara. Meskipun dalam draf 20 besar kebanyakan player-player lokal, namun yang menjadi juaranya adalah burung-burung yang biasa ngamen kesetiap lomba nasional.

Buangan mendatang lomba akan dihelat di lapak Peuris Van Java Bandung dengan total hadiah 100 juta. Pantia lomba mengundang kepada semua mania andhokan untuk kembali bertempur diputaran nasional putaran lapak PVJ. (saemilan)   

 

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST LAPAK SIDAMARA KEBUMEN 
JUMAT-MINGGU 26-28 JULI 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 PUTRA LEMBU  AZIS  AZIS  LEMBU  KEBUMEN  115
2 SRI RAMA  MELON  BUDI  O8 GONG PEE  PURWOKERTO  115
3 QUICK SILVER  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG  115
4 SARJANA  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA 115
5 BRILIAN TKR  TKR  TKR  TKR  40
6 ARWANA  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG  40
7 SHAKIRA GWR  GWR  GWR  GWR  40
8 SADEWA MELON  O8 GONG PEE  08 GONG PEE  PURWOKERTO  40
9 TOHIR  ARIS  KHARISMA  KHARISMA  BANDUNG  40
10 KONTAN ADE  OT  OT  KEBUMEN  40
11 BAYONET  BONENG  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO   
12 LADUSING  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
13 JET STAR PM  PM PM  PM   
14 ROBOT AZIS  AZIS  LEMBU  KEBUMEN  
15 MARINIR IDIN  SGR  GMC  KEBUMEN  
16 MATADOR HUNTU  ROYAL  ROYAL  BOGOR   
17 BM  MD  MD  MD  PETAHANA  
18 ELLA BUCA  BUCA  BUCA  BUCA   
19 HANABI  BBC  BBC  BBC  LOHJINAWI   
20 CENGEK  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI