logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga M-STRONG Putaran 4 Lapak Mekarwangi

KANDASKAN OSELA DI FINAL MAWAR DAJ KUNTIT MASTERKID PEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA M-STRONG 2019


Selasa, 30 Juli 2019


KANDASKAN OSELA DI FINAL MAWAR DAJ KUNTIT MASTERKID PEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA M-STRONG 2019
ulle
Sepuluh Besar juara Liga M-Strong putaran 4 Mekarwangi

Hobbymerpati.com,- Putaran 4 Liga M-STRONG 2019 yang digelar di lapak Mekarwangi 13, memberikan warna tersendiri. Kehadiran team-team besar asal kota kembang Bandung dan Peuris Van Java menjadikan setiap pertarungan benar-benar sengit dan super ketat. Ditambah aksi-aksi player papan atas yg menyajikan atraksi ciamik dan losss dorrr dari setiap pertempurannya membuat decak kagum para peserta dan penonton yg hadir menyaksikan langsung panggung Liga M-STRONG putaran keempat tersebut. Gelaran yang berlangsung dua hari tersebut diikuti dengan total 650 peserta Utama dan DU.

Sang jawara empat besar

Dominasi team tamu memang sangat terasa dan terlihat dalam gelaran lomba kali ini. Alhasil di hari kedua hari Minggu menjadi babak pembuktian player-player terbaik berjuang dan bertempur di setiap babaknya. Mawar DAJ Team yg dibesut joki Dadang setelah mengungguli Target milik Buana M-STRONG dibabak 5 sekaligus menghentikan Target di posisi 10 besar.

Mawar sodok papan atas klasemen.

Selanjutnya giliran Masterkid team TS yg dibesut Eyi harus mengakui keunggulan Mawar DAJ Team yg benar-benar tampil memukau dan apik disetiap pertempurannya yang akhirnya membuat Masterkid sang pimpinan klasement sementara Liga M-STRONG harus puas berada di posisi ke empat.

Osela berikan perlawanan sengit.

Babak 7 yg menjadi babak semifinal menyisakan 3 player unggulan Mawar DAJ Team yg harus kembali berjuang melawan Cikal dari Team TROBOS milik H. Emang yg dibesut Deni sang joki pun kembali menjadi korban keganasan Mawar yang menjadikannya bertengger di podium ketiga.

Cikal harus puas diurutan ketiga putaran Mekarwangi.

Sementara Osella milik Asna Jaya yg dibesut joki berpengalaman Dadam menanti di final setelah mendapatkan bye. tapi apa mau dikata penampilan ciamik Mawar player milik DAJ team tak terbendung setelah tampil sangat perkasa di setiap babak sebelumnya, termasuk Osella Asna Jaya yg sudah menanti di finalpun harus mengakui ketangguhan Mawar DAJ team dan Osella pun harus puas menjadi runner-up setelah mawar mengakhiri pertempuran final dengan sempurna dan keluar sebagai champion di putaran keempat Liga M-STRONG lapak Mekarwangi 13.

Juara keempat dongkrak posisi MK kepapan atas klasemen.

“Selamat kami ucapkan kepada para jawara Liga M-STRONG putaran keempat Lapak Mekarwangi 13, dan atas nama panitia penyelenggara dan panitia lapak menghaturkan banyak terimakasih atas partisipasinya dan mohon maaf bila mana ada kekurangan dalam gelarannya, yg pasti kami beserta jajaran Sponsor akan terus berusaha memberikan yg terbaik kepada mania merpati dalam setiap putaran gelaran Liga M-STRONG,” ujar kerua BBC Mr. Alam.

Giringan A depan yg jatuh pada tanggal 10-11 Agustus 2019 bersamaan dengan agenda Nasional di lapak Peuris van java dan Hari Raya Idul Adha maka Liga M-Strong putaran kelima diliburkan satu giringan untuk kita sama-sama ngarojong dan fokus satu titik ke Lomba Nasional yg berlokasi di lapak PVJ dengan Total hadiah 100jt.

“Untuk itu kami an panitia penyelenggara dan jajaran para sponsor Liga M-STRONG mengundang sekaligus mengajak para mania merpati Nusantara khususnya Cimahi Bandung Barat untuk meramaikan gelaran Lomba Nasional Putaran 13 Lapak Peuris Van Java  dengan total hadiah 100jt di giringan A mendatang,” ungkap Ulle selaku Panpel BBC. (Ulle)