logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


DUKUNG LOMBA NASIONAL, LIGA M-STRONG DILIBURKAN


Sabtu, 3 Agustus 2019


DUKUNG LOMBA NASIONAL, LIGA M-STRONG DILIBURKAN
ulle
LIga M-Strong diliburkan untuk mendukung omba nasional PVJ.

Hobbymerpati.com,- -Strong yang diprakarsai Ebod jaya Indonesia merupakan salah satu sponsor lomba yg bekerja sama dengan Panpel BBC dalam menggelar setiap gelaran lomba di wilayah cimahi Bandung Barat dan sekitarnya. Beberapa program M-Strong pun mendapat respon sangat positif di kalangan mania merpati. Hal ini terbukti slalu membludaknya para peserta Liga M-Strong yang saat ini sudah berjalan 4 putaran.

Peserta selalu dimanjakan. Kehadiran umbrella girl dalam setiap gelaran menambah semangat tersendiri, ditambah bagi-bagi pembagian gratis Daily Nutrition menambah daya tarik peserta. Nutrisi tersebut benar-benar memberikan hasil positif untuk para player. Tidak sampai disitu sponsorship team yang saat ini sudah terjalin dengan team asal Bandung BUANA menjadi salah satu program unggulan Duta M-Strong 2019, satu program terakhir yaitu Nganjang pun sudah tinggal menunggu waktu yang tepat untuk bisa di realisasikan.

Program nganjang seharusnya di agendakan di tgl 10-11 Agustus 2019 mendatang, namun dikarenakan bersamaan dengan hari raya Idul Adha dan agenda nasional Peuris Van Java maka Liga M-Strong sepakat untuk mereschedule agenda tersebut. Demi kelancaran dan ketertiban serta ini merupakan bentuk dukungan panitia BBC dalam ikut mensukseskan agenda Lomnas di Peuris Van Java.

“Kami mengajak dan menghimbau khususnya mania merpati wilayah Cimahi Bandung barat untuk ikut hadir dan berpartisipasi meramaikan gelaran lomnas PVJ mendatang, karna M-Strong akan meliburkan serta mensterilkan lomba-lomba di lapak-lapak yg saat ini bekerja sama dengan Biang Barat Cimahi dalam setiap gelaran Liga M-Strong termasuk progran Nganjang. (ulle)