logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest 2019 Lapak Cilumuh Majenang

TEAM PAPAN ATAS KUASAI EMPAT BESAR : I LOVE U, SINGA STAR, MK JUNIOR DAN ARWANA NAIK PODIUM


Senin, 26 Agustus 2019


TEAM PAPAN ATAS KUASAI EMPAT BESAR : I LOVE U, SINGA STAR, MK JUNIOR DAN ARWANA NAIK PODIUM
saemilan
Team papan atas kuasai nasional lapak Cilumuh Majenang

Hobbymerpati.com,- Nasional putaran 14 yang digelar di lapak Cilumuh Majenang, Minggu (25/8) sukses tergelar. Keempat player yang naik podium di lapak ini adalah player-player lawas yang telah mendapatkan poin di klasemen sementara. Kareannya, keempatnya mendapatkan suntikan poin di klasemen sementara Liga PMTI 2019.

Sang Jawara

Babak keenam burung menyisakan tiga terbangan.  I love U vs MK Junior, Arwana vs Black Sweet, Singa Star vs Bangkit. I love U dengan gagah memukul MK Junior sehingga ngolong. Arwana mestipun turun sedirian namun jebol patek, sementara Blcak Swett memutar haluan. Dipartai terakhir Singa Star yang digeber Pelan mampu mengungguli Bangkit CM. Sehingga dipartai ini hanya dua burung yang masuk kefinal yakni I Love u dan Singa Star. Sementara itu empat burung lain, MK Junior, Bangkit, Black Sweet dan Arwana memperebutkan juara 3 dan 4.

I Love U kembali beraksi naik podium pertama

Singa Star poidum 2 langsung melesat ke papan atas klasemen

Partai final mempertemukan jawara-jawara lawas I love U vs Singa Star. Kedua burung terbang tiga perempat datang merapat. Dipertengahan, I Love U terus memukul Singa Star ke kiri joki. Alhasil, pukulan I love U ini mampu menumbangkan Singa Star. Dengan standing terbang tinggi I Love U masuk ring dan patek dengan sempurna. I Love U juara 1, Singa Star juara 2.

MK Junior Setia Family is back rebut poidum 3

SF baru Pangandaran siap terjun dinasional

Dipartai perebutan juara 3 dan 4 juga tidak berlangsung lama. Dari dua terbangan MJ Junior vs Arwana dan Black Sweet vs Bangkit. Hanya MKJ dan Arwana yang langsung menyelesaikan juara. Seharusnya partai ini adalah partai final, kedua burung terbang tinggi. Nitik di awal. Pukul 11 wasit meniup pluit, namun kedua joki masih menunggu buurng diarah 12. Ternyata di arah 12 ini MJ junior meluncur dengan deras kepatek meninggalkan  Arwana. MJ junior yang digeber bos SF ini langsung naik poidum ketiga sementara Arwana diposisi keempat. Soalnya, terbangan antara Blcak Sweet vs Bangkit dua-duanya ngolong.

MAKIN PANAS DI PAPAN ATAS KLASEMEN

Tembusnya Empat player yang sudah mengantongi poin di klasemen sementara Liga PMTI ini menambah persaingan makin ketat di sepuluh besar. I lovu dan Singa Star langsung menyodok kepapan atas. Keduanya mendapatkan poin sama yakni 280. Sementara itu, MK Junior yang dilomba sebelumnya 80 poin menjadi 180 poin. Begitupun dengan Arwana, pemimpin klasemen ini makin menjauhkan rival terdekatnya. Suntikan poin 80 menjadikan player stabil ini memiliki poin 520 beda 200 poin dengan rival terdetnya.

Macgiver tetap stabil dijalur juara tembus sepuluh besar

BUANGAN MENDATANG 120 JUTA DILAPAK BILABONG

Putaran selanjutnya lomba nasional akan dihelat di lapak baru dikota Bogor-Depok, yakni lapak Bilabong dengan total hadiah 120 juta. Lapak ini terbilang layak untuk digelar lomba nasional, mengingat peserta lokalnya sangat banyak. Selain itu, kemanan buurng di lapak ini sangat terjamin. Nana Mensano dan Robby Royal yang menjadi penanngungjawab lomba mengundang kepada semua mania andhokan untuk hadir dan memeriahkan lomba ini. (sae milan)

JUARA NASIONAL PMTI LAPAK CILUMUH MAJENANG 
JUMAT-MINGGU 23-25 AGUSTUS 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 I LOVE U  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  160
2 SINGA STAR  PELAN  H KLONANG2 KLONANG2 BANDUNG  120
3 MK JUNIOR  FAHMI  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  100
4 ARWANA  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG  80
5 BANGKIT  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  40
6 BLACK SWEET  PUTRA BANYUMAS  PB  PB  JATILAWANG  40
7 GOLDEN BOYS BUDI LASUN  ROYAL  ROYAL  BOGOR  40
8 NADA  IGOEN  IGOEN  IGOEN  PURWOKERTO 40
9 SARADA  RCM  RCM  RCM  SIDAREJA  40
10 MAC GIVER  BUDI LASUN  ROYAL  ROYAL  BOGOR  40
11 RADEN  UNUL  ROYAL  ROYAL  BOGOR   
12 KAPAL SELAM  IRIN  MEKAR  MEKAR  BANDUNG   
13 KUBO  AGK  AGK  AGK  CIAMIS   
14 BAHADUR  FAHMI  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
15 BIMA  PUTRA RJM  RJM  RJM  RJM   
16 JAYABAYA  BUDI LASUN  ROYAL  ROYAL  BOGOR   
17 KOPI MIX B SET  B SET  B SET  BANJARSARI   
18 KENPACI  ERNAS  ERNAS  ERNAS  MAJENANG   
19 MENTOS YANS  YANS MAJ  MAJ   
20 JEMPOL  KRISTIAN  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG