logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


GM 30 Juta Lomba Lokal Rasa Nasional

TEMBUS 1100 PESERTA : CENTIL SM TERBAIK DI LAPAK GIRI MEKAR


Selasa, 27 Agustus 2019


TEMBUS 1100 PESERTA : CENTIL SM TERBAIK DI LAPAK GIRI MEKAR
istimewa
Para juara totalan 30 juta lapak GM

Hobbymerpati.com,- Totalan 30 Juta dilapak Giri Mekar (GM) buangan lalu, Minggu (25/8) merupakan lomba lokal rasa nasional. Maklum saja, peserta di lapak ini begitu membludak. Kurang lebih 1100 peserta ikut melebur dan bersaing. Lomba ini menjadi teskes bagi panitia, untuk lomba nasional Oktober mendatang, bahwa lapak ini sangat layak untuk dihelat lomba nasional.

Lomba yang diukung penuh oleh Vitarest, Embatama dan Royal team berlangung sukses dengan mendapatkan juara sejati. Dibabak pertama memang ada sedikit kendala karena terbangan terlalu lama, kemungkinan burung belum hapal medan lapak.  Namun di hari Minggunya semua burung langsung nuju ke patek. Dan ini terbukti dari sekian banyak peserta panitia bisa menyelesaikan hingga mendapatkan juara sejati.

Rudi pemilik SM tembuskan Centil menjadi juara sejati

“Alhamdulilah lomba berjalan lancar. Lomba ini menjadi teskes bagi kami untuk menggelar lomba lebih besar lagi,” ujar Acep Panglima, komandan lapak Giri Mekar.

Ditengah persaingan peserta yang membludak, player Sampurna Magnet (SM) milik Rudi naik poium. Adalah centil burung yang baru beres istirahat ini langsung menunjukan tajinya sebagai player berkelas dengan menyisihkan rivalnya disetiap babak. Hingga sampai final dan menumbangkan Megatron KMS dengan sempurna.

Dilomba ini, SM tidak hanya menembuskan Centil menjadi juara sejati. Namun juga menembuskan Melodi berada diposisi kelima. Sayangnya, Jawara nasional Ciekek ini harus terhenti diposisi kelima. “Mungkin lagi rezeki mang. Mudah-mudahan kedepannya Player SM tetap stabil,” ujar bos SM, Rudi via Whatapp massagernya kepada hobbymerpati.

SM memang memiliki segudang player jempolan, bukan hanya sering juara di lokalan, namun beberapa burung SM sempat menjadi jawara ditataran nasional. Dan ini alasan kenapa di lomba GM ini player SM naik poidum. Selain rezeki berada diteam SM, juga memiliki segudang player yang haus prestasi.

Lapak GM siap helat lomba nasional Oktober mendatang

Buangan mendatang, Mania Bandung Utara dan Timur  bakal kembali menghelat lomba dengan total 20 juta di lapak PSL Bandung. Dan buangan berikutnya, pra lomba nasional di lapak GM juga akan digelar dilapak PSL dengan total hadiah 40 juta.

Dado Family, ketua lapak PSL mengundang kepada semua mania andhokan untuk hadir di duakali lomba berturut-turut di lapak PSL. “Buangan ini PSL akan gelar total 20 juta dan buangan berikutnya, pra lomba nasional GM dengan total hadiah 40 juta,” ujar Dado. (saemilan)  

JUARA TOTAL 30 JUTA LAPAK GIRI MEKAR BANDUNG 
SABTU-MINGGU (24-25/8/ 2019) 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  PEMILIK/TEAM  ALMAT 
1 CENTIL  SM  BANDUNG 
2 MEGATRON  KMS  BANDUNG 
3 HONDA ZTR  ZTR
4 SATRIA REVOLFER 31  BANDUNG 
5 MELODY SM  BANDUNG 
6 CIKAL B19  GEDEBAGE
7 NAKULA SEROJA  DAGO
8 PLAMBOYAN PANGLIMA  GM 
9 PUNGGAWA MEGA PRIMA  PVJ 
10 DELON  PSL  PSL