logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest Lapak Bilabong Bogor

ALL FINAL ROYAL DAN GONGPE : CHENTE TERBAIK, JAYABAYA IS BACK


Senin, 9 September 2019


ALL FINAL ROYAL DAN GONGPE : CHENTE TERBAIK, JAYABAYA IS BACK
saemilan
Sang jawara nasional PMTI Vitarest lapak Bilabong

Hobbymerpati.com,- Chente, player milik Budi/Santris Gongpe 08 menjadi juara sejati dilomba nasional Vitarest putaran 15 lapak Bilabong, Bogor, Minggu 8 September 2019, usai memukul Jayabaya hingga ngolong di partai final. Sebelumnya di semi final Chente mendahului BDB yang juga milik Royal, sementara itu Jayabaya mengkandaskan Zola milik Gongpe 08. All final Royal dua, Gong Pe 2 player.  

Chente dan Zola hantarkan Gong Pe 08 juara nasinal lapak Bilabong

Lapak Bilabong memang merupakan lapak player jablay. Di lapak ini Jablay selalu kerja istimewa. Begitupun saat final antara Jayabaya dan Chente. Pertarungan player atas dan bawah. Kedua burung atas ring. Sejak kick off, Jayabaya berusaha membawa atas Chente. Sayangnya, Chente selalu terbang datar diatas sehingga susah bagi Jayabaya untuk membawa terbang tinggi. Hingga pluit berbunyi, Chnte dengan loncat indahnya naik keatas ring, sementara Jayabaya haru ngolong.

Jayabaya is Back Royal Borong Juara

GONGPE 08 BERKIBAR DI BILABONG

Datang makalang ke Bilabong, 08 Gongpe tidak dengan kekautan penuh. Soalnya saat giringan yang bersamaan, 08 Gongpe mengikuti tiga even sekaligus. Namun player-player Grande A nya tetap dibawa ke Bilabong. Alhasil, lapak Bilabong sangat mendukung player-player 08 Gongpe hingga di lomba itu, dua player 08 Gongpe tembus juara 1 dan 3. Dibabak semi final, pertaruhan dua team papan atas tersaja. Player Royal dua, player Gong pe dua. Hingga akhirnya Chente menaklukan jayabaya.

10 besar Jawara Bilabong

Yang pasti, Chente dan Zola juara di lapak Bilabong, menambah daftar panjang player-player 08 Gongpe yang saat ini berada di klasemen sementara Liga PMTI 2019. “Mudah-mudahan saja Chente dan Zola tetap stabil di lomba-lomba berikutnya. Soalnya kedua burung ini baru kali ini tembus empat besar. Mudah-mudahan saja pekan mendatang kembali naik podium,” ujar Santri ketika dihubungi via Whatapp massagernya.

ROYAL BORONG JUARA, JAYABAYA IS BACK

Tujuh player Royal menghiasai draf kejuaraan lapak Bilabong di 20 besar. Itu artinya, dilomba ini Robby Eka Wijaya, Bos Royal memborong juara. Sayangnya, Jayabaya yang saat itu lagi on fire, aksinya harus terhenti di partai final kalah sama player jablay. Meski demikian, Diempat besar Royal menembuskan Jayabaya juara 2 dan DBD juara 4. Sementara itu Armada dan Tanjung disepuluh besar, Pelumas dan Coklat keju di 20 besar. Semuanya tujuh player Royal juara di lapak Bilabong.

Kemenangan ini pun disambut gembira kru Royal yang saat itu Full team dengan empat jokinya. “Mudah-mudahan saja kedepannya tetap stabil dijalur juara. Pekan mendatang Royal siap kembali tandang makalang ke nasional lapak Gombong Kebumen,” ujar Robby Eka Wijaya.

FEDRO TINGGALKAN JAUH ARWANA DI FINAL PB

20 besar jawara Bilabong

Sementara itu, player bentak di lapak-lapak Bogor, Fedro milik Edhi SK Mutiara berhasil meninggalkan jauh Arwana si raja Runner up di final perang Bintang. Fedro berhasil menjadi kampiun setelah menyingkirkan rival-rival cadasnya di perang Bintang. Kemenangan inipun membuat Mutiara bisa bernafas lega, soalnya hadiah Perang Bintang kurang lebnih sama dengan hadiah juara ketiga di lomba utama.

Haji Nana Mensano, ketua PMTI Bogor-Depok mengucapkan terima kasih kepada semua mania andhokan yang telah tandang dan geber di lapak Nasional bilabong. Lapak ini merupakan kali pertama menggelar lomba nasional, karenanya pihak panitia mohon maaf kalau dalam pelayanan kurang maksimal. “Terima kasih pada rekan-rekan yang telah datang. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Di lain waktu kami siap memberikan yang terbaik baik bagi peserta lokal maupun tamu yang datang. Selamat kepada juara, kita ketemu lagi dilomba nasional tahun depan,” ujar H. Nana Mensano.

Hatong Goong Bogor tetap enjoy

Gong Pe 08 juara 1 dan 3

Lapak Bilabong sukses gelar lomba nasional

PUTARAN DEPAN DIGELAR DILAPAK KJS GOMBONG KEBUMEN

Kembali Kebumen mendapatkan jatah lomba nasional. Kali ini di lapak KJS Gombong. Kalau biasa nasional Kebumen dilapak Sidamara Kebumen, namun kali ini lomba nasional akan digelar di lapak baru. “Nasional lapak KJS Gombong merupakan limpahan dari Purbalingga. Karena tidak siap mengelar lomba maka lapak KJS Gombong siap. Kami mengudnang rekan-rekan untuk hadir di lapak ini. Insya Alloh kami siap memberikan yang terbaik,” ujar Azis yang juga sebagai ketua PMTI pengda Jawa tengah. (saemilan)

Fedro mantap jadi juara Perang Bintang

Fedro dan Arwana juara PB

 

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST LAPAK BILABONG - BOGOR 
JUMAT-MINGGU 6-7-8 SEPTEMBER 2019 
LOMBA UTAMA PESERTA 1464 BURUNG 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 CHENTE  ENDI  BUDI /SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO 160
2 JAYABAYA  LASUN  ROYAL  ROYAL  DEPOK  120
3 ZOLA  ENDI  BUDI /SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO 100
4 DBD  HUNTU  ROYAL  ROYAL  DEPOK  80
5 ARMADA  LASUN  ROYAL  ROYAL  DEPOK  40
6 BETTER  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO 40
7 TANJUNG  UTUN  ROYAL  ROYAL  DEPOK  40
8 MIX JAGER  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO 40
9 BERNAND  ANANG  REMOTE  REMOTE  BOGOR  40
10 SOLO  AEORE  AERO  AERO  DEPOK  40
11 SAHARA  ARISTYO  ARISYO  EMBATAMA  BANDUNG   
12 PELUMAS  HUNTU  ROYAL  ROYAL  DEPOK   
13 COKLAT KEJU  LASUN  ROYAL  ROYAL  DEPOK   
14 KASMIR  DEBI  KH  KH  CIGOMBONG   
15 MILAN  LASUN  ROYAL  ROYAL  DEPOK   
16 BELIS  SANSONG  SAN SONG  SAN SONG  PARUNG   
17 IDOLA  YOPI  GOOD FATHER  BRI  DEPOK   
18 SRIGALA  KRISTIAN  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG   
19 KUIL CINTA  WAHID B  MEKAR  MEKAR  BANDUNG   
20 JAROT SF  SAPROL  FAHMI / AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
PERANG BINTANG 
1 FEDRO  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  
2 ARWANA  WAHID B  MEKAR  MEKAR  BANDUNG