logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lapak Situ Ciekek Majalaya

BON JOVI NAIK PODIUM, LANSGUNG PIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA BANSEL 2019


Selasa, 10 September 2019


BON JOVI NAIK PODIUM, LANSGUNG PIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA BANSEL 2019
istimewa
Bon Jovi juara langsung pimpin Klasemen Sementara Liga Bansel

Hobbymerpati.com,- Liga Bansel Putaran Ciekek Majalaya kembali menuai sukses. Sekitar 800 peserta melebur dilomba paling bergengsi di Bandung Selatan ini. Tensi persaingan Liga Bansel makin ketat seiring dengan beberapa bulan lagi Liga akan usai. Pekan lalu, dari 800 Peserta yang bersaing, muncul juara sejati yakni Bon Jovi. Ya burung milik Irpan PJMC, Ciparay ini kembali naik podium.

Naik podiumnya  Bon Jovi di putaran ini, menyebabkan Bon Jovi langsung memimpin klasemen sementara dengan raihan 490 poin, dan langsung menyalip Dinasti yang saat ini memiliki poin 350. Stabilitas Bon Jovi tetap terjaga sejak lomba nasional di Ciekek beberapa waktu lalu, sayang saat lomba nasional Bon Jovi ganti nama, padahal masuk sepuluh besar. Kemungkinan kalau tidak ganti nama, poin yang didapat Bon Jovi saat ini adalah 570 pin.

Empat besar sang jawara Liga Bansel

“Alhamdulilah, Bon Jovi kembali podium. Bon Jovi lagi on Fire. Mudah-mudahan stabil hingga akhir putaran,” sebut pemilik PJMC, Irpan jaya Permana.

Kualitas Boan Jovi memang tidak terbantahkan, burung atas los dorr ini dibeberapa lomba Liga Bansel selalu naik poium. Saat lomba nasional putaran Ciekek buangan lalu pun, Bon jovi tembus 10 besar. Ia berani bersaing dengan player-player nasional lainnya. Itu artinya burung ini merupakan salah satu player grade A yang dimiliki PJMC.

Sepuluh ebsar player yang manggung di Lioga Bansel lapak Ciekek

Yang pasti, bila Bon Jovi stabil dijalur juara, Bon Jovi memiliki kans besar untuk menjadi jawara Liga Bansel tahun ini. “Mudah-mudahan saja harapan dan asa team kami tahun ini manggung dinasional terlaksana,” ujar Irpan.

Sementara itu juara kedua didapat Gali Gongli milik SPR. Gali Gongli harus puas berada diuritan kedua usai dikandaskan Bon Jovi dipartai final. ABJ Padi Loaker berhasil duduk diperingkat ketiga usai mengalahkan Tuyul Hoki yang dilomba kali ini Tuyul Hoki mendapat suntikan poin 40 bersama Bon Jovi.

asdasdasd

Haji Hasan arifin, ketua Bansel mengucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah hadir di lapak Ciekek. Lapak Ciekek memang tidak pernah sepi dari peserta. Setiap lomba digelar di lapak ini selalu membludak. Kareannanya, sebagai ketua bansel, Haji Hasan mengucapkan beribu-ribu terima kasih untuk peserta yang selalu mendukung Liga Bansel.

Team yang tembus sepuluh besar.

Buangan Depan Liga Bansel Digelar di Lapak Dongdo Ciparay

Buangan mendatang, liga Bansel akan digelar di lapak Dongdo Ciparay dengan total hadiah 25 juta. Nanang, koordinator liga Bansel mengundang kepada semua mania andhokan untuk hadir dan kembali menyemarakan Liga Bansel Putaran Dongdo. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL PUTARAN LAPAK CIEKEK 
7-8 SEPTEMBER 2019 
LOMBA UATAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK/TEAM  ALAMAT  POIN 
1 BON JOVI  CANGAK  IRPAN PJMC  CIPARAY  160
2 GALI GONGLI  TILE  SPR  MAJALAYA 120
3 ABJ  KENYUM  PADI LOKER  CIPARAY  100
4 TUYUL  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  80
5 MONSTER  ASEP MPLOD  H RAHMAT RMT  BANDUNG  40
6 PANGERAN MADUR  DINAR  CIPARAY  40
7 PONARI APIP  SPR  MAJALAYA 40
8 GAYUS JATEP  3DOD  MAJALAYA 40
9 PARKIT  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  40
10 MELEK  KRITING  2D  MAJALAYA  40