logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Mstrong Putaran Pasir Kihiang KBB

ORIN JUARA SEJATI, BRAZIL TEMPEL PENGUASA KLASEMEN


Selasa, 10 September 2019


ORIN JUARA SEJATI, BRAZIL TEMPEL PENGUASA KLASEMEN
ulle
Sepuluh besar juara Liga Mstrong KBB

Hobbymerpati.com,- Putaran keenam Liga M-Strong 2019 yg di gelar di lapak Pasir kihiang-KBB sukses tergelar. Kurang lebih 450 peserta bertarung ditengah-tengah sengitnya persaingan klasemen yg saat ini krusial dengan sisa putaran yg tinggal beberapa putaran lagi. Saling kejar-kejaran untuk menjadi jawara ditiap putaran Liga M-Strong menjadi alasan kuat team-team peserta berburu point demi merebut dan mempertahankan klasement tertinggi tentunya.

Satu unit motor beat baru yg disiapkan pihak sponsor sebagai hadiah klasement memberi rangsangan tersendiri untuk menjadi yg terbaik, Orin player milik team Bulak laut yg dibesut oleh sang pemilik menjadi salah satu player yg tampil ciamik dan menyempurnakan penampilannya dengan menjadi jawara dan  berhak memboyong piala kehormatan Liga M-Strong ke markas besarnya BL.

Orin langsung melesat ke papan atas klasement dengan point 160, begitupun dengan Brazil milik dedi team Mahkota yg walaupun hanya mampu finish di 10 besar memberikan warning buat dua player pimpinan klasement sementara Masterkid Team TS dan sang Runner up Mawar Team DAJ karna dengan Tambahan 40 point kini brazil bertengger di posisi ketiga dengan point 200 terpaut 33 point dengan sang Runner up dan 53 point dengan sang pemimpin klasemen sementara Liga M-Strong. 

Sang Jawara Liga Mstrong putaran Pasir Kihiang KBB

Para Jawara Pertarungan putaran keenam Liga M-Strong dominan di isi oleh nama-nama baru, seperti Runner up Garfield dari team TS, posisi 3. Gentar - Putra Tunggal, dan ke 4. TRS - PURABAYA Team, termasuk sang Jawara Orin - Bulak laut dan jajaran 10 besar tersebut menandakan bahwa ketatnya persaingan sangat terasa di tubuh team para peserta yg memiliki player-player jempolan dalam menurunkan skuadnya di setiap putaran Liga M-Strong 2019.

“Selamat kami ucapkan kepada para Jawara putaran enam Liga M-Strong Lapak Pasir kihiang-KBB, dan atas Nama jajaran panitia pelaksana beserta para sponsor mengucapkan selamat dan mohon maaf yg sebesar-besarnya bilamana ada kekurangan dalam pelaksanaannya, sampai ketemu di gelaran Liga M-Strong Putaran 7 dilapak Mekarwangi giringan A mendatang 21-22 September 2019,” ungkap Alam, ketua Liga Mstrong BBC. (ulle)