logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Daily Nutrition Cup 1 Lapak Gambreng Nagreg

HONDA SALIP JENGGOT DI FINAL, JIRAYA DAN CEPOT POSISI 3 DAN 4


Rabu, 11 September 2019


HONDA SALIP JENGGOT DI FINAL, JIRAYA DAN CEPOT POSISI 3 DAN 4
ulle
Honda terbaik di Daily Nutrition Cup 1

Hobbymerpati.com,- M-Strong Nganjang merupakan salah satu dari empat program yg diusung Duta M-Strong dalam rangkaian kegiatannya. Lomba yg disponsori Ebod Jaya Indonesia tersebut bertajuk Daily nutrition Cup 1. Lapak Gambreng Nagreg menjadi kota pertama dalam gelaran program M-Strong Nganjang.

Jenggot harus puas di posisi runner up

Lomba yang memakan waktu dua hari tersebut menjaring kurang lebih 600 peserta utama dan DU. Kemeriahan Daily Nutrition Cup 1 begitu terasa sejak dimulainya kick off babak pertama dimulai. Kehadiran co host senior Eddylus Ibrahim memandu lomba  menghangatkan suasana. Sang joki yg menunggu giliran geber pun diademkan oleh dua umbrella girl.

Animo dan antusias para peserta terasa sangat berbeda dilapak Gambreng Nagreg, Lapak Gambreng Nagreg yg berkarakter menggunung menjadikan player-player dengan karakter manuver losss dorrr unjuk gigi. Ditambah cuaca yg sangat panas dan angin cukup kencang menambah adrenalin pertarungan semakin sengit dan seru.

Jiraya nongkrong diposisi tiga

Hari sabtu pun ditutup sampai dengan babak 4 dan dilanjutkan di hari berikutnya dengan menyisakan kurang lebih sekitar 50 player. Babak demi babak dilewati oleh para petarung demi menjadi yg terbaik. Babak 6 menjadi babak paling menegangkan dimana hanya menyisakan 8 player Honda-Bocil, Jenggot-Sancang, Jiraya-Ztr, Su'eb-Pzr, Jaya mk - Txs 91, Mandala-DC, Gelap-TXS 91 dan Cepot-DMB untuk berebut podium stelah dua player Toyota milik team Linggar dan Candraseka dari Team ZTR berhak atas podium 9 dan 10.


Honda dari Team Bocil yg tampil apik sejak babak awal melangkah pasti menatap final bertemu sang tamu asal Limbangan jenggot. Sementara Jiraya yg berhasil mengalahkan Sueb harus puas berada di posisi 3 setelah tak mampu mengalahkan Honda- Bocil, disusul Cepot di posisi ke 4 setelah berhasil mengkandaskan Sueb milik team Pzr untuk perebutan juara 4.Cepot mampu tembus empat besar

Di babak final dua player jempolan milik team Bocil Jatinangor dan Sancang Limbangan yg tampil sangat ciamik menyajikan pertarungan sengit pada babak final. Benar saja sejak kedua player dengan karakter yg sama tinggi pukul ini benar-benar membuat mata sang wasit mengangkat kedua bendera menyatakan draw, namun sang juru gedor Jenggot milik team Sancang Limbangan ini mengambil sikap fighter sejati dengan mengangkat tangan menyatakan protes dengan keputusan sang pengadil yg menyatakan draw, kamera pun dibuka untuk melihat dan memastikan hasil lewat kamera yg terpasang dan alhasil hanya terpaut beberapa cm. Jenggot milik team sancang harus mengakui ketangguhan Honda milik bocil team demikian hasil voting dari wasit pun menyatakan bahwa jenggot kalah dan harus merelakan podium tertinggi kepada Honda Bocil dan harus puas menjadi runner-up.

Juara Perang Bintang Daily Nutritrion hari Minggu

Sementara lanjutan dari lomba utama yg bertajuk tanding ulang super nganjang pun tidak kalah meriah dan semangat tinggi ditunjukkan para peserta untuk tetap strong ikut larut kembali dalam pendaftaran alhasil 4 jawara terbaik yg berbahagia di hari Minggu. 1. Toyota - Lgr, 2. Jojo - ZTR, 3. Jaya mk - TXS 91 dan 4. Nyentrik -ZTR, menutup gelaran Panggung Daily Nutrition lapak Gambreng Nagreg Sabtu-Minggu kemarin. (ulle)