logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Lapak KJS Gombong

BANGKITCM IS THE BEST, SINGA STAR KLONANG2 KE PAPAN ATAS KLASEMEN


Senin, 23 September 2019


BANGKITCM  IS THE BEST, SINGA STAR KLONANG2 KE PAPAN ATAS KLASEMEN
arfi
Jawara lapak KJS dominasi team jateng

Hobbymerpati.com,- Nasional putaran 16 di lapak KJS Gombong sukses tergelar. Kirang lebih 1.230 player beraing ketat di lomba uatama dan daftar ulang. Meskipun lapak ini kali pertama menggelar lomba, namun lomba terbilang lancar dan aman. Sehingga tahun depan kemungkinan lapak ini kembali mendapatkan jatah lomba nasional.

“Alhamdulilah lomba berjalan lancar dan aman. Tanpa ada kendala. Meskipun angin sangat kencang, namun itu tidak menajadi masalah karena memang saat ini sedang dalam kondisi kemarau,” jelas Aziz, ketua Pengda PMTI Jawa Tengah.

Bangkits is The Best podium satu

Ditengah persaingan team-team Jawa tengah, Bangkit, salah satu player Candi Mas manggung. Ia naik podium pertama usai mengalahkan Lowo Ireng milik LBC yang sama-sama player asal Jawa tengah. Di semi final, Bangkit membalaw kekalahannya saat lomba di majenang beberapa waktu lalu. Saat itu bangkit harus menyerah dikalahkan Singa Star. Namun kali ini Bangkit memperlihatkan ketajamannya sebagai player yang tak mau kalah. Ia membabat habis Singa Star. Dan membuat player milik H Klonang-0klonang tersebut bertengger di posisi ketiga.

poidum 3 SS langsung melejit kepuncak.

Baru dua kali bangkit naik podium dilomba nasional kali ini, pertama di lapak Majenang sepuluh besar dan kemaren di lapak KJS Gombong. Baru dua kali naik podium posisinya saat ini Bangkit berada di 10 besar klasemen sementara dengan raihan poin 200.

Sementara itu, Singa Star makin perkasa saja tahun ini. Usai menjadi jawara di PSL awal putaran 2019. Beres mabung, Singa Star yang dibesut Sandi pelani ini langsung eksis dengan menggaet duakali juara di even Majenang dan KJS Gombong. Tambahan poin 120 di Majenang dan 100 di lapak KJS Gombong ini menjadikan player milik H. Klonang-klonang bandung ini langsung bertengger dipapan atas klasemen sementara dengan raihgan poin 380 di bawah Arwana yang saat ini masih memimpin dengan raihan poin 520.

Lowo Ireng harus puas di runnerup.

Dua player Jateng lainnya yang tembus empat besar adalah Lowo Ireng dan Dozer. Dua burung ini merupakan pendatang baru di raihan poin klasemen sementara. Karena baru kali ini Lowo Ireng dan Dozer juara di lomba nasional.

KUMPUL SATU TITIK DI LAPAK GM BANDUNG

Putarans elanjutnya lomba akan digelar dilapak Giri Mekar bandung dengan total hadiah 120 juta. Dipastikan lomba ini akan semarak, mengingat hampir semua team yang biasa ngamen ke lomba nasional akan datang. Selain faktor lapangan yang istimewa, putaran GM merupakan putaran akhir-akhir klasemen. Jadi bagi yang memiliki poin penting di klasemen sementara dipastikan bakal hadir.

Dozer mampu bersaing podium 4

“Atasnama lapak GM kami mengundang kepada semua mania PMTI nusantara untuk memeriahkan lomba PMTI putaran bandung di Giri Mekar. Insya Alloh kami akan memberikan yang terbaik buat peserta, baik dalam kota maupun luar kota,” ujar Aristyo, kabag lomba PMTI pusat mewakili panitia lapak Giri Mekar. (saemilan)

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST LAPAK KJS GOMBONG 
JUMAT-MINGGU 20-22 SEPTEMBER 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 BANGKIT  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  160
2 LOWO IRENG  LBC  LBC  LBC  PT LBC  120
3 SINGA STAR  PELAN  H KLONANG2  KLONANG2  BANDUNG  100
4 DOSER  SR  SR  MCB PREMBUN KEBUMEN 80
5 PUTRA TASIK  WAHID B  AFUNG  MEKAR  BANDUNG  40
6 PANJI  KSM  KSM  KSM  BMS  40
7 TERMINATOR  PANSER  PANSER  PANSER  PURWOKERTO  40
8 KANAKA  PBB  PBB  PBB  KEBUMEN  40
9 SAPU JAGAT  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  40
10 RAKUTI  SDR  SDR  SDR  TBK  40
11 TAJIRO  GBK  GBK  GBK  BM   
12 BELLADONA  BUCA  BUCA  BUCA  BUCA   
13 MEE QUEEN  NANDO  NANDO  NANDO  KROYA   
14 ANJING GILA  BMW  BMW  BMW  BMW   
15 KURZAWA SF  SAPROL  FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  
16 PUMA  LASUN  ROBBY  ROYAL  BOGOR   
17 BLACK SWEET  POROS TENGAH  POROS TENGAH  POROS TENGAH  BANYUMAS   
18 NEYMAR  LOHJINAWI  LOHJINAWI  LOHJINAWI  LOHJINAWI   
19 JOKER  DAWET AYU  DAWET AYU  DAWET AYU  BANJARNEGARA  
20 TEROSI SF  SAPROL  FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
PERANG BINTANG (DIBAGI EMPAT) 
1 JAYABAYA  LASUN  ROBBY  ROYAL  BOGOR   
2 BIMO LASUN  ROBBY  ROYAL  BOGOR   
3 RARA  MARTIN MARTINES  MS  TASIKMALAYA   
4 KUDA LANGIT  QF  QF  QF  QF