logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga M-Strong Putaran 7 Lapak Mekarwangi

CERMAT DAN BINTANG MONSTER ADU STUD DI FINAL


Senin, 23 September 2019


CERMAT DAN BINTANG MONSTER ADU STUD DI FINAL
ulle
Empat besar juara Liga MStrong putaran 7 Mekarwangi

Hobbymerpati.com,- Putaran ke tujuh Liga M-STRONG 2019 yg di gelar di lapak Mekarwangi 13 sukses tergelar. Kurang lebih 450 peserta bertarung ditengah-tengah sengitnya persaingan klasement yg saat ini krusial dengan sisa putaran yg tinggal beberapa putaran lagi. Saling kejar-kejaran untuk menjadi jawara di tiap putaran Liga M-STRONG menjadi alasan kuat team-team peserta berburu point demi merebut dan mempertahankan klasement tertinggi tentunya.

Cermat langsung bertengger dipapan atas

Satu unit motor beat baru yg disiapkan pihak sponsor sebagai hadiah utama klasement memberi rangsangan tersendiri untuk menjadi yg terbaik, tak terkecuali sang Jawara Cermat player milik team HDN yg dibesut oleh sang pemilik H. Asep menjadi salah satu player yg tampil ciamik dan menyempurnakan penampilannya dengan memboyong piala kehormatan Liga M-STRONG ke markas besarnya Team HDN di Cigondewah Bandung, dan tidak sampai disitu, Cermat pun langsung bertengger di posisi kelima klasement sementara dengan raihan point 160.

Bintang Monster runner up

Begitupun dengan Bintang Monster milik Team Buana M-Strong yang finish menjadi runner-up mendapat tambahan 120 point setelah sebelumnya memiliki point 40 menguntit di posisi 6 klasement dengan total point sama 160. Ini menjadi warning buat empat besar player pimpinan klasement sementara, karna selain Cermat-HDN dan bintang Monster - Buana M-Strong ada empat player Xenia dan Osella Asna jaya, serta Bonex - Buana Keong dan Sakala - Ninja 04 siap menyalip dengan total point sama 160 saat ini, yang secara keseluruhan terpaut 53 point dengan sang pemimpin klasemen sementara Liga M-STRONG yg masih dipegang kuat Master Kid milik team TS dengan point 253,3. 

Maung terbaik ketiga

Para Jawara empat besar Pertarungan putaran ketujuh Liga M-STRONG lapak Mekarwangi masih seperti putaran sebelumnya yg secara dominan di isi oleh team tamu, seperti sang jawara Cermat dari team HDN, Runner up Bintang Monster - Buana M-STRONG, posisi tiga Maung - Phonix/Art, termasuk di posisi ke empat Mega Menung - Cr Daging.

Cermat yg dibesut sang pemilik H. Asep tampil cantik dengan karakter manuver losss dorrrnya sejak babak awal, Cermat-HDN kembali tampil perkasa di babak semifinal mengalahkan Maung milik team Phonix/Art yg sekaligus menjadikan Maung duduk diposisi tiga. Cermat- HDN pun melangkah mulus ke final yg sudah Ditunggu salah satu Duta M-STRONG Bintang Monster milik Team Buana M-Strong yang mendapatkan bye.

Mega Mendung harus puas di runner up

Bintang Monster - Buana M-STRONG dan Cermat - Team HDN memang menjadi final ideal, kedua player tersebut memiliki karakter yg sama sama Manuver dengan Cc yg losss dorrr, ketangguhan bintang Monster ditambah dengan segudang pengalaman tempurnya di lomba Nasional harus mengakui keperkasaan cermat yg kala itu tampil sangat fit yg akhirnya berhasil mengatasi bintang Monster yg walopun hanya terpaut beberapa centimeter saja saat menyentuh matras menjadikan Bintang Monster runner-up, dan secara otomatis Cermat-HDN mengakhiri dan menyempurnakan perjuangannya menjadi Jawara pada putaran ketujuh Liga M-STRONG yg digelar dilapak Mekarwangi 13.

H Asep HDN tembuskan Cermat juara sejati

Selamat kami ucapkan kepada para Jawara putaran tujuh Liga M-Strong Lapak Mekarwangi 13, dan atas Nama jajaran panitia pelaksana beserta para sponsor mengucapkan selamat dan mohon maaf yg sebesar-besarnya bilamana ada kekurangan dalam pelaksanaannya, sampai ketemu di gelaran Liga M-Strong Putaran 8 dilapak Bongkok Cimahi, ungkap alam ketum Liga. (ulle)