logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pralomba Nasional GM lapak PSL Total 40 Juta

GAK SELESAI, SEPULUH PLAYER BERBAGI, HOKI DAN SM TEMBUSKAN DUA PLAYER


Senin, 23 September 2019


GAK SELESAI, SEPULUH PLAYER BERBAGI, HOKI DAN SM TEMBUSKAN DUA PLAYER
saemilan
Sepuluh burung harus berbagi hadiah

Hobbymerpati.com,- kurang lebih 750 player bersaing ketat di pra lomba nasional GM lapak PSL Bandung, Sabtu-Minggu, 22/9/2019. Lomba bertotalkan hadiah 40 juta tersebut tidak selesai karena waktu sudah menunjukan pukul 17.00 WIB, sehingga sepuluh player yang masih bertahan harus berbagi hadiah.

empat besr juara PSL bandung

“Keinginan saya lomba selesai, namun apalah daya waktu sudah menunjukan pukul 17.00 WIB. Dan semua sepakat sepuluh burung berbagi hadiah,” ujar Dado Family ketua pelaksana lomba.

Kesepuluh burung yang tembus juara tersebut diantaranya, Tores dan Melodi milik SM, Ken Arok dan Rencong milik Hoki team, Delon Redfox, Doksen KG, Jeko Keong, Benhur Dadali, Kodok Cigir dan Vinalez Mega Prima.  

Kiki Hoki dan Robby Eka Wijaya

Dari deretan sepuluh besar tersebut, dua team papan atas Hoki Team dan SM Team menembuskan masing-masing dua player. Tores dan Melody milik Rudi SM masih perkasa. Ia mampu bertahan hingga sepuluh besar. Keduanya memiliki kans besar untuk juara. Begitupun dengan Rencong dan Ken Arok Kiki Hoki, kedua player ini sedang joss-jossnya. Di dua puluh besar pun Hoki juga menembuskan Jokociv dan Jeger.

MANIA BANDUNG SIAP MELEBUR DI NASIONAL GM

Mania Bandung akan tumplek satu titik di Lomba nasional lapak GM yang bakal dihelat buangan mendatang (6/10) di Giri Mekar, Cijambe ujung Berung Bandung. Kemungkinan besar peserta akan membludak. Pasalnya, di saat yang bersamaan tidak ada lomba di kota Bandung. Kareannya, dipastikan mania bandung akan hadir dilomba bertotalkan hadiah 120 juta ini.

Rudi Pemilik SM hadir menyaksikan lomba

“Kami berharap di tanggal yang sama saat lomba nasional tidak ada lomba kecil di kota Bandung. Mari kita ramaikan lomba nasional lapak GM. Kita kumpul satu titik. Mari kita saksikan pertarungan player-player papan atas di Kota Bandung,” ujar Aristyo Setiawan, Kepala bagian Lomba PMTI pusat.

saasasas

Bukan hanya team lokal yang siap melebur, team-team luar kota pun siap meramaikan nasional kota Bandung ini. Apalagi tensi persaingan di papan atas klasemen makin panas seiring dengan sebentar lagi Liga PMTI 2019 akan usai. Liga Nasional PMTI tinggal menyisakan enam kali lomba reguler plus anniversary. Jadi dipastikan team-team yang telah memiliki poij di klasemen sementara akan datang untuk menambah poin. (saemilan)

 

JUARA PRA LOMBA GM LAPAK PSL BANDUNG TOTAL 40 JUTA 
SABTU-MINGGU 21-22 SEPTEMBER 2019 
LOMBA UTAMA  (DIBAGI 10 BURUNG) 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 TORES INDRA RUDI SM  BANDUNG
2 KEN AROK KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG
3 MELODY INDRA RUDI  SM  BANDUNG
4 DELON DOKTER  DOKTER  RED FOX BANDUNG
5 DOKSEN KG  KG  KG BANDUNG
6 JEKO MPUR KEONG  KEONG  BANDUNG
7 BENHUR DADANG  DADALI  DADALI BANDUNG
8 KODOK ONIL SUKMA BUI BANDUNG
9 RENCONG KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG
10 VINALEZ FERY  PM  MEGA PRIMA  BANDUNG