logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 10 Juta Lapak Kubang Bogor

LEWAT ANDINI DAN YASMIN BRC BORONG JUARA, SICILA 86 DAN OMEGA POSISI 2 & 4


Senin, 23 September 2019


LEWAT ANDINI DAN YASMIN BRC BORONG JUARA,  SICILA 86 DAN OMEGA POSISI 2 & 4
istimewa
Sang juara totalan 10 juta lapak Kubang

Hobbymerpati.com,- BRC berhasil mengukuhkan playernya sebagai juara sejati di lomba garapan BRC pekan lalu di lapak Kubang Bogor, Sabtu-minggu (21-22/9). Andini berhasil menjadi jawara sejati usai mengalahkan Sicila 86 dari PR. Bukan hanya itu, Yasmin yang juga milik team BRC juga berhasil naik podium ketiga. Sehingga di lomba ini BRC memborong juara.

BRC Borong juara di totalan 10 juta lewat Andini dan Yasmin.

Yasmin harus mengakui keunggulan Sicila 86 dipartai semi final, karena kebedol patek,  Yasmin pun harus puas berada diposisi ketiga. Sementara itu, Andini yang menunggu difinal berhasil mengkandaskan Sicila 86. Andini mengukuhkan sebagai juara sejati, Sicila 86  runner up dan Yasmin juara 3.

Sementara itru diposisi keempat, Omega harus bejibaku dengan adik kecil diperebutan juara keempat. Meskpun harus melalui perjuangan berat, akhirnya Omega berhasil duduk dipodium keempat.

Pemenang Doorprise

BRC merupakan salah satu team yang notabne terbilang baru ditrek persaingan tinggian kota Bogor, namun kiprahnya  mampu dan langsung bersaing dengan team-team kota Bogor lainnya. Okta komandan BRC memberikan apresiasi postif terhadap teamnya yang mampu mnejadi juara. “Mudah-mudahan ke depannya player BRC tetap stabil dijalur juara,” ujarnya Singkat.

Kemenangan dua player BRC dilokalan 10 juta ini menjadi modal berharga bagi kru BRC untuk kembali menghamparkan prestasi manis dieven mendatang. Yang pasti dilomba-lomba kota Bogor dan Depok, team BRC akan menjadi ancaman baru. BRC memiliki beberapa player yang patut diperhitungkan. (sae milan)    

JUARA TOTALAN 10 JUTA LAPAK KUBANG BOGOR
SABTU 21 SEPTEMBER 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  PEMILIK  TEAM 
1 ANDINI  BRC  BRC BOGOR
2 SICILA 86  PR  PR 
3 YASMIN  BRC  BRC BOGOR
4 OMEGA  OPS  OPS