logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


CUACA GAK MENDUKUNG, ENAM PLAYER DIBAGI RATA


Kamis, 26 September 2019


CUACA GAK MENDUKUNG, ENAM PLAYER DIBAGI RATA
saemilan
Empat besar LIga Bansel Lapak Dongdo

Hobbymerpati.com,- Pekan lalu, Liga Bansel digelar di lapak Dongdo, Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Sabtu (21/9). Lomba diselesaikan dihari Sabtu. Sayang karena cuaca tidak mendukung, lomba harus dibagi sesama enam player. “Waktu sudah tidak memungkinkan untuk diterbangkan. Ada enam burung yang masih tersisa. Dan, semua sepakat untuk membagi hadiah dan poin,” ujar Nanang, koordinator Liga Bansel.

Empat besar LIga Bansel Lapak Dongdo.

Keenam player yang dibagi itu adalah Murphy milik H. Iki/H. Obir  HJK Anaking, Santoso milik Cendrawasih, Ilham Jaya milik Nazwa, Ragil milik Puma, Mistery milik Cendrawasih, dan Aslan mili Khushitani. Keenam player tersebut harus berbagi hadiah dan poin di klasemen Liga Bansel. Masih-masing mendapatkan poin 60. Dan sementara itu, Lolipop, Conan dan Shabar berada di sepuluh besar.

Dari draf kejuraan, beberapa diantaranya player-player yang telah mendapatkan poin ada juga player pendatang baru yang siap bersaing. Salah satunya adalah Murphy milik H. Iki/H.Obir HJK Anaking. Player ini memiliki masa depan cerah karena kualitasnya yang langsung bersaing dengan player-player Cadas di bansel.

Anaking tembuskan Murphy dan Lolipop di sepuluh besar.

Dari draf sepuluh besar, sedikitnya player Anaking tembus 2 yakni Murphy dan lolipop. Hal yang sama didapatkan oleh Player Cendrawasih yang juga menembuskan dua playernya yakni Santoso dan Mistery.

Lomba buangan mendatang Liga Bansel libur karena lomba nasional PMTI akan dihelat di Kota Bandung, yakni di lapak GM. Kareannay, bagi team Bansel yang mau melebur di nasional sangat dipersilahkan. Karena, bila ada burung Bansel yang juara di nasional maka poin di Basnel akan bertambah.

“Buangan depan Bansel diliburkan untuk mendukung lomba nasional. Kami berharap team-team Bansel yang memiliki player jempolan untuk datang dan bertarung di nasional GM agar supaya team Bansel makin diperhitungkan,” ujar ketua Basnel, H. Hasan Ilapat. (sae milan)

JUARA LIGA BANSEL LAPAK DONGDO 
SABTU 21 SEPTEMBER 2010 
LOMBA UTAMA (DIBAGI ENAM BURUNG) 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM 
1 MURPHY  YADI  H. IKI  HJK ANAKING 
2 SANTOSO  JOHAN/FALAH  JOHAN / FALAH  CENDRAWASIH 
3 ILHAM JAYA  RINO  RINO  NAZWA 
4 RAGIL  OPENG  OPENG  PUMA 
5 MISTERY  EDEN  ABAG / FALAH  CENDRAASIH 
6 ASLAN  UCIL  IKHSAN  KHUSHITANI 
7 LOLIPOP  HEJO  H. IKI  HJK ANAKING 
8 CONAN  ASEP  TIK TOK  TIK TOK 
9 NAGA BONAR  BENU  BENU  TRN 99 
10 SHABAR  DENI  DENI  CHR