logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ebod Jaya Kembali Lagi Endorse Team HDN TEXTIL BANDUNG

DERRR !!! LIGA M-STRONG TASIKMALAYA DIMULAI


Selasa, 1 Oktober 2019


DERRR !!! LIGA M-STRONG TASIKMALAYA DIMULAI
buangan ini Liga MStrong tasikmalaya dimulai.

Hobbymerpati.com,- Eksistensi M-Strong di dunia merpati kian melesat. M-Strong dan Daily Nutrition merupakan produk yang dikeluarkan branch ternama Ebod Jaya Indonesia ini mendapat sambutan positif dari merpati Nusantara. Aktifnya Duta M-Strong yang langsung menyentuh mania merpati melalui program-programnya seperti yang sudah berjalan saat ini seperti bagi-bagi produk, endorse Team, M-Strong Nganjang serta Liga M-Strong di wilayah cimahi Bandung barat yang sudah berjalan setengah putaran, terbilang sukses.

team HDN H Asep diendorse M Strong.

Baru-baru ini M-Strong kembali mengikat kerjasama dengan salah satu Team asal Cigondewah Bandung milik H. Asep yaitu Team HDN yang otomatis saat ini berganti nama Team menjadi HDN M-STRONG. tidak sampai disitu M-Strong pun kembali membuat kejutan sekaligus terobosan dengan meng endorse salah satu lapak favorit di daerah Tasikmalaya.

Endorse lapak ini pun berkat kerjasama dengan salah satu tokoh merpati mania H. Rahmat yang bernaung dibawah Bendera RMT Grup, Lapak yang sebelumnya bernama JB Galunggung pun disulap menjadi JB Sudastek M-Strong. Dengan begitu saat ini M-Strong sudah memiliki ikatan kerjasama dengan tiga Team yang notabene memiliki eksistensi kelas Nasional yaitu Buana M-Strong, PGRMT DESTA M-Strong dan HDN M-Strong serta satu lapak JB Sudastek M-Strong.

Pembukaan Liga MStrong di lapak New JB galunggung.

Terikatnya kerjasama dengan Lapak JB Sudastek M-Strong memberikan angin segar kepada mania merpati Tasik khususnya, karna Liga M-STRONG TASIK pun akan segera bergulir dengan durasi 12 Putaran.

H. Rahmat selaku penanggungjawab sekaligus ketua pelaksana menyambut baik bahwa kehadiran M-Strong di wilayah Tasikmalaya akan memberikan perubahan secara signifikan terutama dalam kemeriahan lomba bagi merpati mania diwilayahnya. Apalagi dengan konsep Liga yang segera bergulir akan terasa sangat bagus, jadi mania merpati tasik tidak akan bingung harus ngadu kemana dan dimana setiap masuk Giringan Lomba dikarenakan sudah ada Liga M-Strong yang secara rutin akan menggelar Putarannya di 7 (Tujuh) lapak berbeda diwilayahnya.

H Rahmat siap gelar Liga tasikmalaya.

Ini akan menjadi kebangkitan tersendiri buat mania Tasikmalaya untuk terus eksis di dunia merpati. Liga M-Strong Tasikmalaya itulah nama yang diusung dalam gelaran Liga yang akan bergulir di Giringan A mendatang tgl 5-6 Oktober 2019 di Lapak JB Sudastek sebagai laga pembukaannya. Beberapa Duta M-Strong pun termasuk salah satu co host ternama om Eddylus ibrahim dijadwalkan akan hadir untuk memeriahkan laga pembuka Liga M-Strong Tasik Sabtu-Minggu mendatang.

Bahkan pihaknya yang  bekerjasama dengan Duta M-Strong akan menyiapkan Doorprize senilai 5 juta rupiah, untuk itu saya selaku ketua pelaksana dan Duta M-Strong mengundang seluruh mania merpati tasik untuk hadir dan berpartisipasi dalam pembukaan Liga M-Strong Tasik Sabtu-Minggu, tgl 5-6 Oktober 2019 di Lapak JB Sudastek M-Strong, ungkap Pria berambut panjang pemilik Team RMT Reborn M-Strong tersebut. (ulle)