logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga PMTI Putaran Sukabumi

1,2 DAN 3 JUARA DIBORONG SETIA FAMILY : SANTET MASA DEPAN SF


Senin, 7 Oktober 2019


1,2 DAN 3 JUARA DIBORONG SETIA FAMILY : SANTET MASA DEPAN SF
saemilan
Santet juara pertama. Setia family borong juara 1, 2 dan 3 di lapak Pesona.

Hobbymerpati.com,- Superioritas. Mungkin itulah kata yang tepat untuk team yang satu ini. Setia Family SF Sukabumi. Meskipun di waktu yang sama di lomba nasional PMTI Vitarest lapak Giri Mekar, Setia Family kurang beruntung, tertahan di 55 besar, namun di Liga PMTI putaran lokal Sukabumi SF yang dikomandoi oleh Axcel Hartandi memborong juara. Lewat Santet, Supra dan Warning, Setia Family memborong juara 1,2 dan 3.

Santet Masa depan Setia Family SF.

“Alhamdulilah meski Fahmi di Bandung kurang beruntung, kami di sini Di Sukabumi memborong juara. Santet juara 1, Supra juara 2 dan Warning juara 3. Mudah-mudahan ketiga player ini tetap stabil dijalur juara,” ujar Axcel Hartandi ketika dihubungi hobbymerpati.com.

Yang paling menarik adalah player bernama Santet. Tiga buangan bertutut-turun Santet tembus juara empat besar. Berawal di lapak Gotroy Santet ikut berbagi bersama empat burung lainnya. Dan hasil drowing Santet menempati podidi pertama.

Dua bos Muda Setia Family petarung sejati yang tak pernah absen di lomba lokal dan nasional.

Selang dua minggu kemudian, Santet menjadi juara sejati di lapak Garden. Dan terakhir kemaren di lapak pesona, Santet juga menjdi juara 1 dari 2 burung SF yang tembus juara. Selain itu, Santet juga mendapatkan doorprise satu ekor kambing untuk team yang paling banyak mendaftarkan burungnya.

Kemenangan Santet ini tentu membuat burung asal Sukabumi ini langsung berada dipuncak klasemen sementara Liga PMTI Sukabumi. Ia berada diurutan kedua dengan poin 415 beda 15 poin dengan satu player sekandangnya Cemong dengan raihan poin 430. “Mudah-mudahan saja Santet terus meraih prestasi dilomba selanjutnya,” ujar bos muda asal Sukabumi ini.

Santet saat dibagi lima burung di lapak Gotroy.

Yang pasti, dilomab selanjutnya tahun ini Santet akan fokus di lomba PMTI sukabumi. Tahun depan kemungkinan Santet akan dileburkan kelomba nasional, mengingat kualitas dan derajatnya sudah istimewa. Burung ini ACDC, tiga perempat main tali, atas pun turun. “Yang paling istimewa lagi, Santet anti galau. Ya, ia tidak kena sama burung jablay. Malahan Jablay yang kena sama Santet,” sebut Axcel, salah satu bos SF ini. (saemilan)

Santet saat juara sejati di lapak ganden.