logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Closing Liga Tasikmalaya dan Ceremoni Liga M-strong

TASIKMALAYA BANGKIT, DUA PLAYER RAMAYANA JAWARA KLASEMEN, HITMAN SUDASTEK NAIK PODIUM DI PB


Selasa, 8 Oktober 2019


TASIKMALAYA BANGKIT, DUA PLAYER RAMAYANA JAWARA KLASEMEN, HITMAN SUDASTEK NAIK PODIUM DI PB
ulle
Sepuluh besar juara penutupan Liga Tasik

Hobbymerpati.com,- Penutupan liga Tasikmalaya sekaligus ceremonial pembukaan Liga M-Strong Tasikmalaya yang akan  mulai bergulir Giringan A mendatang sukses tergelar. 700 peserta Utama dan DU melebur dalam lomba yang memakan waktu dua hari tersebut. Membludaknya peserta dalam lomba yang bertajuk closing and ceremonial Liga M-Strong Tasik terasa sangat berbeda adrenalinnya, hampir seluruh team besar asal Tasikmalaya ikut ambil bagian dalam lomba yang diprakarsai atas kerjasama RMT Grup pimpinan H. Rahmat dan M-Strong.

Sang Jawara Anniversary Liga Tasik.

Dominasi player-player slam jump alias jablay yang menjadi ciri khas player-player asal Tasikmalaya menghiasi gelaran. Sengitnya pertarungan ditengah ketatnya persaingan klasement di Liga Tasik menjadi alasan kuat team-team pemilik point klasement tampil maksimal untuk menjadi jawara dan mempertahankan serta menambah point demi jadi yang terbaik.

Antusias para peserta terasa sangat berbeda dilapak JB Sudastek M-Strong, Lapak JB Sudastek M-Strong yang berkarakter datar menjadikan player-player dengan karakter Slam Jump alias jablay unjuk gigi. Cuaca yg sangat panas dan angin cukup kencang menambah adrenalin pertarungan semakin sengit dan seru.

Lewat dua playernya H Agus ramayana Borong juara klasemen akhir.

Decak kagum para penonton yang hadir menyaksikan langsung gelaran Closing and Ceremonial Liga M-Strong Tasik sangat terasa, riuh dan tepuk tangan para penonton pun tak terhindarkan saat para petarung udara mendarat di atas matras dengan karakter loncat tali stut losdorya.

Sepuluh besar Klasemen Akhir  Liga Tasikmalaya.

Hari Sabtu ditutup s.d babak DU dan babak 2 dilanjutkan di hari berikutnya. Babak demi babak dilewati oleh para petarung demi menjadi yg terbaik, dibabak 6 menjadi babak paling menegangkan dimana hanya menyisakan 15 player Hiphop-Pasisian, Nogo Lintang -Ptc, Venus - Arkan Motor, Swiss- KNS, Senator - Adev, Bos Per - Hura-hura, Toraja - Ramayana, Ababil - Pasisian, Citra kirana - PJ, Hell Boy - Zero 51, Qk - Ramayana, Montela - Pasisian, Sugesti - Cila 711, Misteri - Singaparna dan Ronggolawe - Ptc yg mendapatkan Bye, dan di babak 7 kembali mengerucut menjadi 4 player tersisa menuju babak semifinal.

Hitmat Sudastek tampil impresip dengan mengantongi juara 1 PB.

Qk dari team Ramayana dan Swiss dari team KNS yang tampil apik sejak babak awal melangkah pasti menatap final Setelah mengalahkan Senator - Adev Team dan Hell boy - zero 51, yang otomatis Qk dan Swiss bertemu di babak Final memperebutkan podium tertinggi sementara senator dan hell boy berebut podium 3-4.

Juara PB Penutupan Liga Tasik.

Q.k milik H. Agus Ramayana yg tampil maksimal sejak awal tak mampu mengkandaskan penampilan apik Swiss yang tampil sangat fit sehingga menjadikan Qk milik H. Agus harus puas di posisi runner-up, sementara di perebutan 3-4 Senator milik Team Adev berhasil mengkandaskan Hell boy dan berhak atas podium ke 3 yang otomatis menjadikan HellBoy di posisi ke 4.

Panitia lapak JB Sudastek tetap strong.

Walaupun finish di posisi runner-up Qk menjadi jawara penutupan Liga tasik. Tambahan 120 point memantapkan QK sebagai sang Jawara akhir tahun. Sebelumnya mengantongi point 200 sehingga total point akhir menjadi 320 disusul oleh on off yg masih milik H. Agus team Ramayana dengan point 280, otomatis dua player Team Ramayana menjadi pemuncak klasemen akhir di Liga Tasik.

Sementara itu, dipartai Perang Bintang tidak kalah meriah dan semangat tinggi ditunjukkan para peserta untuk tetap strong ikut larut kembali dalam pendaftaran alhasil dua jawara terbaikpun Terlahir dalam perang bintang. Giliran pribumi H. Rahmat dengan playernya Hitman tampil maksimal dan merebut podium tertinggi di perang bintang setelah mengalahkan Satria per dari Team Sukapura yang harus puas menjadi runner- up menutup gelaran Panggung closing and ceremonial Liga M-Strong Tasik di lapak JB Sudastek M-Strong.

Sepuluh besar juara penutupan Liga Tasik.

H. Rahmat Fuadi selaku ketua penyelenggara mengucapkan melihat animo dan antusias seperti yang terasa dalam lomba dua hari ini berharap menjadi kebangkitan mania merpati Tasik dalam mengarungi Liga M-Strong Tasik yang akan segera bergulir di Giringan A mendatang. Dukungan penuh datang dari para tokoh seperti H. Agus Ramayana, Koh Pepen, H. Ayi, H. Asep dan para tokoh lainnya menambah keyakinan bahwa tasik akan tetap kokoh dan menjadi yang terbaik dalam melahirkan player-player berkelas dan mampu bersaing di kancah Nasional nantinya.

“Selamat kami ucapkan kepada para Jawara Lapak JB Sudastek M-Strong, dan atas nama Duta M-Stronng dan jajaran Panpel Jb Sudastek M-Strong mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh mania merpati yg hadir dan berpartisipasi memeriahkan gelaran lomba tersebut. Sampai ketemu di pembukaan Liga M-Strong Tasik di lapak Maya Graha Cikurubuk buangan mendatang,” ujar H. Rahmat kepada hobbymerpati. (ulle)