logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga PMTI Bogor Depok

V-MAN (BRC), ANTI TEROR (HG) & CEPOT (GF) BERBAGI HADIAH


Selasa, 8 Oktober 2019


V-MAN (BRC), ANTI TEROR (HG) & CEPOT (GF) BERBAGI HADIAH
melki
Sepuluh besar juara putaran PMTI Bogor Depok lapak Bekang.

Hobbymerpati.com,- Liga PMTI Bogor Raya dan Depok pekan kemarin yang digelar di lapak bekang, Bogor, Sabtu (5/10) sukses tergelar. Mania kota Bogor dan Depok melebur dilomba ini. Apalagi lomba hanya digelar hari Sabtunya saja. “Alhamdulilah, lomba berjalan lancar. Tanpa ada kendala. Mudah-mudahan Liga PMTI Bogor tetap lancar,” ujar ketua PMTI Bogor, H Nana Menzano kepada hobbymerpati.com.

Sang jawara empat besar.

Meski lomba sukses, namun Liga lapak Bekang ini menyisakan tiga player. Karena cuaca sudah tidak mendung, akhirnya ketiga pemilik, BRC, hatong Goong dan Good Father sepakat membagi juara. Tiga player yang tembus juara di lapak Bekang tersebut adalah V-Man milik BRC, Anti Teror milik Hatong Goong dan Cepot milik Good father.

Hatong Goong Bogor tembuskan Anti Teror di tiga besar.

Diperebutan enam besar, Anti teror HG harus berhadapan dengan Bogenvil. Anti Teros yang dibesut joki kawakan bogor, Dedy hermawan berhasil meninggalkan Bogenvil. Anti Teror berhak melaju kebabak selanjutnya. Demikian pula dengan V Man berhasil mendahului Caca, juga Cepot menumbangkan karamel. Anti Teror, V Man dan Cepot melenggang ke babak selanjutnya.

BRC dan GF tembuskan V Man dan Cepot di tiga besar.

Karena cuaca tidak mendukung, apa mau dikata, terpaksa tiga player ini harus berbagi hadiah dan poin. V Man mendapatkan juara 1, Anti Teror juara 2 dan Cepot juara 3. Sementara itu poin masing masing mendapatkan masing-masing 126 poin.

Trio Motor penggerak PMTI Bogor.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah hadir dan datang di liga PMTI Bogor. Buangan depan lomba akan dihelat dilapak Iwul. Kami mengundang kepada semua mania untuk kembali bersaing. Total hadiah 20 juta,” ujar H. Nana Menzano. (saemilan)

JUARA LIGA PMTI BOGOR PUTARAN LAPAK BEKANG (PMI) 
SABTU 5 OKTOBER 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI / PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 V-MAN  BRC  BRC  BOGOR 
2 ANTI TEROR  HATONG GOONG  HG  BOGOR 
3 CEPOT  YOPIE  GF  DEPOK 
4 KARAMEL  PRIMADONA  PRIMADONA  BOGOR 
5 BOGENVIL  CIJANTUNG  CIJANTUNG  JAKARTA 
6 LALA REBEL  CMTN  BOGOR 
7 ROBINHOOD  PRIMADONA  PRIMADONA  BOGOR 
8 RADEN  AYAM JAGO  AYAM JAGO  BOGOR 
9 SOLO  NO NAME  NO NAME  BGR 
10 ZAM ZAM  APEL  APEL  BOGOR