logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest Lapak BBC Bangsa Banyak Kejutan

FINAL TIDAK TERBANG : BERBAGI POIN DENGAN MOCACINO RINDU IS BACK, KURZAWA MANTAP DIPOSISI KETIGA


Senin, 21 Oktober 2019


FINAL TIDAK TERBANG : BERBAGI POIN DENGAN MOCACINO RINDU IS BACK, KURZAWA MANTAP DIPOSISI KETIGA
saemilan
Sang jawara Nasional PMTI Vitarest putaran lapak BBC Bangsa

Hobbymerpati.com,-  Rindu 08 Gongpee harus berbagi poin dengan Mocacino Padi Jaya dilanjutan Liga PMTI VITAREST putaran 18 di lapak BBC Bangsa, Minggu (20/10). Kedua burung ini terhenti di semi final. Cuaca yang tidak mendukung menyebabkan lomba harus dibagi antara Rindu dan Mocacino. Kedua burung ini masing-masing mendapatkan poin 140. Sementara itu, Kurzawa SF yang digeber Saprol harus puas berada diurutan ketiga setelah dipartai semi final dikandaskan Mocacino. Pasopati menempati posisi keempat setelah memenang pertarungan udara perebutan juara 4-5 dengan Rupiah.

Sepuluh besar BBC bangsa. Tiga Besar dikuasai team papan atas.

RINDU IS BACK ANCAM PENGUASA KLASEMEN  

Baru turun dua kali usai mabung, Rindu seperti kesetanan. Ini merupakan puncak aksi terbaik Rindu sepajang putaran Liga PMTI 2019. Aksinya begitu mewah. Tukikan dan besutannya bikin ngiler. Puncak aksinya di saat burung menyisakan sembilan terbangan versus Jayabaya. D laga ini Rindu diuji. Jayabaya yang sedang top form harus mengakui keunggulan Rindu. Kedua burung terbang tinggi nitik diawan. Penuh kejutan memang dilaga ini, Rindu membestut duluan ke arah patek hingga setengah ring, Jayabaya tak kuasa mengejar Rindu.

Rindu is Back ancam yang pengusa klasemen.

Kemenangan ini membuat burung yang digeber Melon ini langsung bertenggger diposisi runner up klasemen Liga PMTI 2019 dibawah arwana. Rindu menyalip I Love U dan Singa Star. “Mudah-mudahan saja Rindu bisa stabil hingga akhir putaran Liga PMTI,” ucap Budi, bos besar 08 Gong Pe usai lomba yang siang itu turun menjadi saksi kehebatan Rindu.

MOCACINO BERBAGI POIN DENGAN RINDU

Bukan hanya Rindu yang dilomba ini seolah kesetanan, Mocacino pun tampil impresip. Boleh dibilang lomba ini adalah aksi terbaik Mocacino sepanjang mengikuti liga PMTI. Disemi final Mocacino mengkandaskan Kurzawa SF yang dibeger Saprol. Mocacino langsung melenggang ke babak final versus Rindu yang menunggu karena mendapatkan bye. Sayang final tidak tebang karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

Mocacino tampil mewah berbagi poin dengan Rindu.

Mocacino Juara, menjadi modal berharga bagi team padi jaya untuk kembali bertempur di lomba mendatang. Poin 140 menjadi langkah awal bagi Kristian untuk menambah pundi-pundi poin disisa putaran akhir. Mocacino adalah satu-satunya player PJ yang memiliki poin penuh di klasemen. Harapan dan asa begitu besar karena Mocacino saat ini sedang on fire.

KURZAWA LENGKAPKAN JUARA SF DITIGA TITIK

Juara tiga Kurzawa dilomba nasional melengkapkan Setia Family meraih prestasi dalam waktu yang bersamaan. Supra juara 2 di Liga Putaran Sukabumi, Niagara juara 4 di lapak Peuris Van java Bandung dan terakhir Kurzawa juara 3 melengkapkan SF di nasional lapak BBC bangsa.

Kurzawa antarkan SF raih podium 3

Pekan ini Setiap Family memborong juara 2,3 dan 4 di lomba yang berbeda. Langkah Kurzawa di nasional memnag sedikit terlambat, meski demikian yang pemilik Fahmi/Axcel optimis playernya ini akan terus menambah poin di sisa putaran akhir Liga.

Senopati harus puas berada diposisi keempat

JAYABAYA TERHENTI DIPOSISI ENAM

Jayabaya yang siang itu mendapat aplous dari penonton lapak BBC harus puas berada di posisi keenam setelah kalah shoot sama Rindu. meski demikian, tambahn 40 poin membuat Jayabaya merangsek kepapan atas klasemen dengan raihan poin 240. Beberapa buangan ini Jayabaya terbilang stabil, liga buangan Jayabaya juara. PB Peuris, PB Gombong, juara 2di Bilabong, Juara 4 di GM dan terakhir di lapak BBC tembus enam besar. Jayabaya adalah salah satu player yang stabil belakangan ini. bagitupun dengan Eksecutor, yang baru dibelinya buangan lalu di lapak GM, Eksecutor langsung menjunjukan tajinya sebagai player kelas. Ia langsung tembus sepuluh besar nasional lapak BBC. Tinggal menuungu waktu saja Eksecutor menjadi yang terbaik. 

Jayabaya terhenti di posisi keenam

PUTARAN 19 AKAN DIGELAR DIBANJARSARI

Lomba nasional PMTI putaran 19 akan digelar di lapak Desa Banjarsari dengan total hadiah 100 juta. Kuse ketua pelaksana lomba mengundang kepada semua mania andgokan tanah air untuk melebur dilomba garapannya. Pihaknya siap memberikan pelayanan maksimal bagi peserta luar kota. (semilan)     

Sepuluh besar nasional PMTI lapak BBC Bangsa.

 

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2019 LAPAK BBC BANGSA
JUMAT-MINGGU 18-20 OKTOBER 2019
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 MOCACINO    KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG  140
2 RINDU  MELON  BUDI / SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO  140
3 KURZAWA  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  100
4 PASOPATI  P GADING  P GADING  P GADING  P GADING  80
5 RUPIAH  LOHJINAWI  LOHJINAWI  LOHJINAWI  LOHJINAWI  40
6 JAYABAYA  UNUL  ROBBY  ROYAL  BOGOR  40
7 EXCECUTOR  UTUN  ROBBY  ROYAL  BOGOR  40
8 KAKAK TUA  POROS TIMUR  POROS TIMUR  PT  CILACAP  40
9 AYANG  BACIP  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  40
10 PRAHARA  POROS TIMUR  PORIS TIMUR  PT  CILACAP  40
11 KUDA HITAM  LAKS 77  LAKS 77  LAKS 77  KEBUMEN   
12 ADITYIA KAA  KAA  KAA  SAMPANG   
13 SHAMU  BUCA  BUCA  TK  TK   
14 TANJUNG  UTUN  ROBBY  ROYAL  BOGOR   
15 LIBAS  BJ  BJ  BJ  CM   
16 BUNG KARNO  PJKA  PJKA  CM  KROYA   
17 CAMAR  BARUNA  BARUNA  BARUNA  JATILAWANG   
18 OSCAR  BKC  BKC  BKC  PATIKRAJA   
19 PUTRA PANJI  POROS TIMUR  POROS TIMUR  POROS TIMUR  CILACAP   
20 JAROT  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI