logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mania Bandung Tumple di Totalan 20 Juta Lapak PVJ Bandung

FERI BAWA BALBOA MP JUARA SEJATI, KANDASKAN HIRO NYA ENGES ALEXA


Selasa, 22 Oktober 2019


FERI BAWA BALBOA MP JUARA SEJATI, KANDASKAN HIRO NYA ENGES ALEXA
agung
Sepuluh besar Juara PVJ Bandung

Hobbymerpati.com,- Mania Bandung tumplek di Totalan Lapak Peuris Van Java (PBJ) feat Vitaret, Minggu (20/10). Kurang lebih 750 Peserta bersaing ketat dilomba yang dimotori oleh Ifan Saviola ini. Karena peserta membludak lomba digelar dua hari, bahkan panitia juga menyelesaikan Perang Bintang dan mendapatkan juara sejatinya.

Balboa MP terbaik podium satu

 

Sang jawara lomba PVJ feat Vitarest.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah datang di lapak PVJ. Selamat bagi para pemenang. Insya Alloh kami akan kembali menggelar totalan di lapak PVJ. Tunggu kabar selanjutnya,” ujar Ivan Saviola kepada hobbymerpati.com

Hiro Alexa harus puas di runner up.

Dari ratusan peserta yang daftar, tensi persaingan terus mengerucut, sampai diempat besar. Balboa Mega Prima yang digeber Feri berhasil mengkandaskan Hiro Enges Alexa di final. Balboa didaulat menjadi juara sejati sementara Hiro harus puas berada diurutan kedua. Begitupun dengan Niagara Setia Family harus mengakui keunggulan Misters KMS yang berada diurutan ketiga.

Patriot juara Perang Bintang.

Mega Prima berhasil pecahkan telor dilomba totalan 20 juta PVJ ini. Lewat geberan Feri, balboa berhasil menjadi kampiun. Dan, yang pasti ke depannya, MP siap kembali bersaing, soalnya  player-player sedang on fire.

Hiro Alexa yang digeber Engges mau tak mau harus berada diurutan kedua. Meski demikian, Alexa team tetap bersyukur ditengah persaingan ketat team-team PVJ, salah satu player Alexa berhasil menerobos ketatnya persaingan.

PL dapat bonus dari Vitarest.

Beberapa player dilomba ini di sepuluh besar ada yang mendapatkan bonus dari Vitarest. Mereka yang membeli produk Vitarest dan menjadi juara mendapat suntikan dana segar dari Vitarest.

PATRIOT JUARAI PERANG BINTANG 

Sementara itu, dipartai Perang bintang tak kalah seru. Masih tetap tensinya seperti lomba utama. Patriot milik H Wawan Volume 04 berhasil menjadi jawara PB usai menggkandaskan player milik BBS. Patriot merupakan player terbaru dari Volume 04. Rezeki dan hoki Patriot sudah didapat. Next even Patriot akan menjadi ancaman. (saemilan)

Ramayana yang terbaru dari Embatama Saviola.

JUARA PEURIS VAN JAVA FEAT VITAREST 
SABTU MINGGU 19-20 OKTOBER 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 BALBOA  FERY  MP  MEGA PRIMA  BANDUNG 
2 HIRO  ENGES  ALEXA  ALEXA  BANDUNG 
3 MISTERS  HENDRA  KMS  KMS  BANDUNG 
4 NIAGARA  NURUL  SETIA FAMILY  SF  SUKABUMI 
5 ROCK SHOW  RADEK  GBU  GBU  BANDUNG 
6 RADEK  BUNHAW  DAJ  DAJ  BANDUNG 
7 DORAEMON  BARAJA  ADJ  ADJ  BANDUNG 
8 PL  FERY  MP  MEGA PRIMA  BANDUNG 
9 RAMAYANA  JOJO  AVAN SAVIOLA  EMBATAMA  BANDUNG 
10 RUBICON  DENI  JSR  JSR  BANDUNG 
PERANG BINTANG 
1 PATRIOT  EMBING  H WAWAN  VOLUME 04  BANDUNG 
2 BBS BBS  BBS  BBS  BANDUNG