logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga PMTI Bogor Depok Lapak Iwul

FINAL TIGA KALI TERBANG TAK ADA JUARA : JUNIOR DAN BERNADE JUARA BERSAMA


Selasa, 22 Oktober 2019


FINAL TIGA KALI TERBANG TAK ADA JUARA : JUNIOR DAN BERNADE JUARA BERSAMA
melki
Sepuluh besar Liga Bogor Depok putaran Lapak Iwul

Hobbymerpati.com,- Junior vs Bernade harus puas di tos di partai final. Kedua burung ini sama-sama tidak bisa datang secara sempurna kepatek. Sebanyak tiga kali final kedua burung moncor terus. Sehingga dilakukan pengundian alias tos. Junior berhak atas juara 1 sementara Bernade juara kedua. Namun untuk hadiah dan poin, kedua burung dipukul rata.

Sang jawara Liga Bogor putaran Lapak Iwul

Meskipun juara lanjutan Putaran Liga PMTI Bogor Depok ini kurang greget diparti final, namun secara keseluruhan lomba berjalan aman dan lancar. Ketua PMTI Bogor Depok H. Nana mengucapkan terima kasih kepada semua mania Bogor Depok yang terus mendukung gelaran putatan PMTI Bogor Depok.

“Alhamdulilah hingga detik ini Liga PMTI Bogor Depok aman dan lancar. Bahkan, pesertanya makin banyak,” ujar H. Nana Menzano.

Milea dan jali Jali tembus juara PB

Disisa Lima Burung Bernade mendapatkan bye. Jali jali harus mengakui keunggulan Milea, Dan Junior berhak satu tiket ke semi final usai mengkandaskan Anaking. Tersisa tiga burung, Bernade vs Milea sementara Junior mendapatkan bye. 

Dengan kualitasnya Bernade berhasil mengelabui Milea di semi final, sehingga Milea harus puas berada diurutan ketiga. Sementara itu, Bernade bersua dengan Junior yang sudah lebih dulu menapatkan tiket ke final karena mendapatkan bye.

Mania Bogor Makin Kompak

Bernade vs Junior. Final ini memang terasa hambar. Karena kedua burung tiga terbang tiga kali moncor. Tidak ada satu player yang menyempurnakan masuk ring dan patek. Sehingga di putaran lapak Iwul Junior dan bernade juara bersama.  Karena dalam aturan kalau tidak ada pemenangnya harus di tos, maka panitia melakukan tos untuk mencari kejuaraan. Meski demikian hadiah dan poin tetap dibagi. 

“Selamat bagi para juara, Kita ketemu lagi buangan mendatang. PMTI Bogor akan terus mengelar lomba dengan hadiah yang besar untuk kemajuan trek tinggian patek di kota Bogor,” ujar H. Nana Mensano. (saemilan)

JUARA LIGA PMTI BOGOR DEPOK LAPAK IWUL 
SABTU MINGGU (19-20 OKTOBER 2019) 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  TEAM  ALAMAT 
1 JUNIOR PERTANIAN  DEPOK 
2 BERNADE  REMOTE  BOGOR
3 MILEA  PERTANIAN  DEPOK 
4 JALI JALI  PUTRA PELANGI  BOGOR
5 ANAKING  PB  BOGOR
6 ROBINHOOD  BEKANG  BOGOR
7 SI JEMPOL  KH  BOGOR
8 RAWIT  WS BOGOR
9 LOKI  ROYAL  BOGOR
10 TUMBAS  PARUNG  PARUNG 
PERANG BINTANG 
1 MILEA  PERTANIAN  DEPOK 
2 JALI JALI  PUTRA PELANGI  BOGOR