logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga M-Strong Putaran 8 Lapak Bongkok

KANDASKAN MAUNG BANDUNG DIFINAL, ZIDANE KUASAI LAPAK BONGKOK


Selasa, 22 Oktober 2019


KANDASKAN MAUNG BANDUNG DIFINAL, ZIDANE KUASAI LAPAK BONGKOK
ulle
Juara Liga Mstrong BBC lapak Bongkok

Hobbymerpati.com,- Zidane salah satu player milik Yunus Bulak Laut merupakan salah satu player yang stabil dijalur Podium. Setelah lama absen di gelaran Liga M-Strong Cimahi, karna harus istirahat panjang pasca mabungnya, Zidane kembali menunjukan kelasnya sebagai salah satu player mumpuni, penampilan Zidane dengan karakter Manuver murni tinggi pukul langsung on fire pada penampilan perdananya di liga M-Strong Cimahi Jumat-Sabtu (19-20/10).  Zidane langsung Strong pada penampilan perdananya dengan menjadi Jawara Putaran 8 di Lapak Bongkok setelah pada Final mengalahkan maung Bandung milik Mbeng dari team Pojok.

Sementara perebutan juara ke tiga menjadi milik salah satu team Duta M-Strong yaitu Buana M-STRONG setelah pada pada semi-final harus menghela napas panjang karna Target yang dibesut langsung sang bigbos Steven tak mampu mendarat dengan sempurna diatas matras dan harus mencium panasnya pasir Lapak Bongkok.

Sang jawara Liga MStrong putaran Bongkok.

Begitupun Meteor milik salah satu team besar asal cimahi Boga Jaya harus mengakui ketangguhan Zidane stelah pada babak semifinal dipaksa terbang full tinggi mengikuti karakter Zidane yg notabene player dengan karakter manuver tulen yang akhirnya membuat meteor tak mampu menuntaskan babak semifinal dengan baik.

Maung bandung yang digeber joki M'Beng harus berhadapan dengan Zidane player berpengalaman milik team Bulak laut yang dibesut langsung Yunus benar-benar menunjukkan kualitasnya. Dua player dengan dua karakter berbeda tapi keduanya memilik cc yang besar dalam urusan shoot losdor menjadi final ideal dan alhasil pengalaman Zidane yang sudah manggung di berbagai event besar termasuk Nasional membuat Maung Bandung milik M'Beng harus mengakui ketangguhan rivalnya dan berlapang dada menjadi runner-up.

Empat Besar Liga M Strong Lapak Bongkok

Penampilan ciamik Maung Bandung membuat salah satu bos muda Ari Setiawan yang baru-baru ini menjalin kerjasama dengan M-Strong sengaja hadir untuk melihat beberapa playernya tempur di lapak Bongkok langsung kepincut dan jatuh cinta pada penampilan ciamiknya maung Bandung.

Tanpa harus menunggu lama dengan tawaran sangat menggiurkan yang akhirnya membuat sang pemilik sekaligus juru gedor sang Runner up maung Bandung luluh lantah tak kuasa menahan maung Bandung untuk berlama-lama menikmati juara di markas besarnya di pojok cimahi karna harus merelakan dan mengikhlaskan maung Bandung berpindah kandang ke Team ASK Cell dengan harapan bisa lebih berprestasi dan lebih stabil di jalur Podium kedepannya.

Dengan terus bergantiannya jawara setiap putarannya menjadikan Persaingan klasement Liga M-Strong Cimahi semakin ketat. Zidane yang keluar sebagai jawara putaran 8 langsung nongkrong di papan atas klasement dengan point 160, termasuk Target milik Buana M-Strong yang finish di posisi tiga mendapat tambahan point 100 setelah sebelumnya memiliki point 40 otomatis naik ke papan tengah klasemen dengan total point 140, begitupun dengan Xenia milik team Asna Jaya yang walaupun finish di 10 besar mendapat tambahan point 40 setelah sebelumnya memiliki point 140 merangsek ke papan atas klasement dengan total point 200. (ulle)