logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pembukaan Liga M-Strong Tasikmalaya

QK MAKIN TANGGUH, CASTELO HARUS PUAS DIRUNNER UP


Selasa, 22 Oktober 2019


QK MAKIN TANGGUH, CASTELO HARUS PUAS DIRUNNER UP
ulle
Sepuluh besar terbaik liga Tasik putaran Cikurubuk

Hobbymerpati.com,- Putaran satu sekaligus pembukaan Liga M-Strong Tasik yg di gelar di lapak Maya Graha Cikurubuk Tasikmalaya sukses tergelar. Kurang lebih 700 peserta bertarung ditengah-tengah sengitnya persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam mendapatkan point klasement sebagai modal utama dalam mengarungi setiap putaran selanjutnya di Liga M-Strong Tasik.

QK makin mantap  naik podium 1.

Pertarungan ketat sejak babak pertama dimulai sudah sangat terasa. Adrenalin dan antusias terbukti dengan sportifitas sangat tinggi dari peserta yang hampir dari setiap sudut kota Tasik hadir sebagai bentuk dukungan dan solidaritas antar Lapak yang berada disekitarnya mengirimkan perwakilan pasukannya untuk ikut larut dalam gelaran panggung pembuka Liga M-Strong Tasik.  Ini menjadi warna tersendiri yang kekompakan serta kesolidan antara lapak 1 dan lapak lainnya patut acungi jempol. Karna sekaligus ini menjadi ajang silaturahmi antara semua Team peserta yang hadir.

Castilo RMT Reborn mantap di runner up.

Satu unit motor beat baru yg disiapkan pihak sponsor sebagai hadiah klasement memberi rangsangan tersendiri untuk menjadi yg terbaik, tak terkecuali untuk sang Jawara Q.K player milik H. Agus dari team Ramayana menjadi salah satu player yang tampil ciamik dan menyempurnakan penampilannya dengan memboyong piala kehormatan Liga M-Strong  ke markas besarnya.

Tiga pentolan merpati Tasik siap ramaikan Liga MStrong Tasik

Q.k pun langsung bertengger di posisi pertama klasement sementara dengan raihan point 160, begitupun dengan Castello milik H. Rahmat dari Team JB Sudastek M-Strong yang finish menjadi runner-up otomatis  menjadi runner-up juga di klasement sementara dengan 120 point. Ini menjadi modal utama untuk kedua player dari kedua team besar tersebut untuk terus exsis dan memoles playernya dalam mempertahankan.

Sepuluh besar juara Liga Tasik putaran Cikurubuk

Sementara di posisi 3 dan 4 diambil oleh Team PTC setelah pada babak semi final Ronggolawe burung wisit Team PTC tak mampu mengalahkan Castello Team JB Sudastek M-Strong yang sedang on fire. Begitupun Kopral yg masih milik Team PTC harus mengalah saat berhadapan dengan Q.K player handal dengan segudang prestasi milik team Ramayana. Dengan begitu Castello - Jb Sudastek M-Strong dan Q.K - Ramayana melangkah pasti menjadi finalis dalam pembukaan putaran 1 Liga M-STRONG Tasik.

Ronggolawe harus puas di posisi empat

Kedua player dengan karakter yang berbeda menjadi tantangan tersendiri buat sang joki untuk memoles masing-masing player tetap dalam karakter terbaiknya, karna pada babak penyisihan kedua player menunjukkan kinerja karakter yang kuat, Q.K milik Team Ramayana memiliki karakter manuver dengan shoot loosdoor, sementara Castello - JB Sudastek M-Strong player spesialis loncat tali dengan shoot losssdorrr dan handal dalam urusan moncorin musuh.

Panitia Cikurubuk tetap kompak.

Pada babak final Castello yang sedang on fire dipaksa berada dalam Jalur handalnya Q.K untuk datang di kanan tipis, yang akhirnya membuat Castello player milik H. Rahmat ini kesulitan membawa Q.K terbang rendah dan harus puas menjadi runner-up setelah Q.K lebih dulu finish diatas matras dan berhak menjadi jawara pembuka putaran 1 Liga M-Strong Tasik yang digelar dilapak Maya Graha Cikurubuk Tasikmalaya. (ulle)

Kopral tembus juara 3.