logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI VITAREST Lapak Desa Banjarsari

AKHIRNYA JAYABAYA PECAH TELOR, SATU DUA DIBORONG ROYAL, KELABANG KLONANK2 PODIUM TIGA


Senin, 4 November 2019


AKHIRNYA JAYABAYA PECAH TELOR, SATU DUA DIBORONG ROYAL, KELABANG KLONANK2 PODIUM TIGA
saemilan
Sang jawara nasional Banjarsari

Hobbymerpati.com,- Nasional PMTI VITAREST Lapak Desa Banjarsari, Jumat-Minggu (1-3/11) menjadi pembuktian Jayabaya dipentas nasional 2019. Royal team butuh waktu empat bulan untuk menjadikan Jawara PMTI 2018 ini kembali naik podium pertama dipentas nasional 2019. Buangan sebelumnya, bukannya Jayabaya tidak juara, namun belakangan, mantan player Embatama ini terbilang stabil dijalur podium. Enam buangan ke belakang Jayabaya masih tegar dijalur juara, hanya juara pertama klimaknya di lapak Desa Banjarsari pekan lalu.

Pembuktian Jayabaya di nasional 2019 tidak pernah pudar.

“Alhamdulilah, berkat kerjasama team Royal yang makin kompak. Akhirnya Jayabaya klimak dipodium pertama. Terima kasih kepada semuanya yang telah mensuport kami. Mudah-mudahan kedepannya Jayabaya tetap stabil. Masih ada tiga buangan lagi diakhir putaran 2019,” ujar bos Royal, Robby Eka Wijaya kepada hobbymerpati.com usai lomba.

Nasional Banjarsari ini adalah harinya Royal. Bukan hanya Jayabaya, namun player lain Golden Boy juga melengkapi juara Jayabaya di even ini. Golden boy berhasil menjadi runner up. Siang itu, kedua player ini, Jayabaya dan Golden Boy memang tiada tanding dan hoki. Keduanya mulus mendarat sempurna kepatek hingga partai final. Bahkan dienam besar, kedua burung ini langsung dinobatkan sebagai sang jawara.

SS jebol Kelabang naik podium.

TIGA PLAYER BERBAGI JUARA 4-5 & 6

Partai enam besar Jayabaya mengkandaskan Kelabang Klonank-Klonang, Sementara Pelangi vs Tegar dua-duanya ngolong, dan Trisakti harus kebedol ke patek Golden Boy. Dan tersisa dua burung yakni Jayabaya dan Golden Boy. Kedua burung ini menjadi finalis, karena satu team maka Jayabaya juara 1 sementara Golden Boy ditempatkan diposisi kedua. Kelabang Klonang2 adalah satu-satunya player yang distek (kalah sempurna) maka, player yang digeber Pelan ini berhak atas posisi ketiga. Pelangi, Trisakti, dan Tegar harus berbagi juara  4,6 dan 5. Karena cuaca tidak mendukung, ketiga player itu berbagi hadiah dan poin.

Royal borong juara Klonang podium 3.

KELABANG KLONANK2 LAGI ON FIRE

Ingin hati menembuskan Singa Star di nasional ini, namun SS harus jebol dibabak menuju 20 besar. Untungnya Pelan berhasil menembuskan Kelabang ke posisi tiga. Sempat diprotes Rindu dibabak 10 besar, namun Kelabang tetap dinyatakan menang. Sayangnya laju kelabang ini harus takluk ihadapan jayabaya, Kelabang harus mengakui keunggulan jayabaya di enam besar. Meski demikian kelabang tetap diganjar dengan diposisi ketiga. 100 poin untuk Kelabang Klonang-klonang.

Sepuluh besar dominasi team papan atas.

RINDU TAMBAH POIN 40 

Dipersaingan sepuluh besar klasemen sementara (selain Jayabaya) Rindu juga yang mendapat suntikan poin 40. Aksinya siang itu terhenti disepuluh besar versus Kelabang Klonank-klonank. Melihat performa Rindu, player milik 08 Gongpe ini tetap stabil dijalur sepuluh besar. 08 Gongpe juga menembuskan Trisakti di juara kelima. Dienam besar Trisakti sebenarnya memiliki kans untuk terus melaju ke babaks emi final, sayangnya Trisaksi kebedol patek lawan, padahal sudah meninggalkan juag Golden Boy Royal.

20 besar juara nasional banjarsari.

NASIONAL PUTARAN SELANJUTNYA DIGELAR DI LAPAK KARANG NANGKA    

Lomba nasional reguler menyisakan dua putaran lagi, buangan besaok akan digelar di lapak Karang nangka dengan total 120 juta. Kareannya, bagi mania PMTI Jawa Barat dan Jawa Tengah untuk kembali memeriahkan lomba-lomba akhir tahun PMTI 2019. “Kami mengundang kepada rekan-rekan untuk hadir dilomba ini. Lapangan New Karang nangka sudah terbukti di nasional sebelumnya. Kini hami siap menggelar kembali nasional penggati lapak Rawalo,” ujar Edhi Sk penanggungjawab lomba sekaligus ketua PMTI Pusat ini. (sae milan)   

LOMBA NASIONAL PMTI VITAREST PUTARAN BANJARSARI 
JUMAT-MINGGU 1-3 NOVEMBER 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 JAYABAYA  UNUL  ROBBY  ROYAL  BOGOR  160
2 GOLDEN BOY  UNUL  ROBBY  ROYAL  BOGOR  120
3 KELABANG  PELAN  H KLONANK  KLONANK2 BANDUNG  100
4 PELANGI  PK5  PK5  PK5  PANGANDARAN  53
5 TRISAKTI  MELON  BUDI/SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO  53
6 TEGAR  OGY  H OPIK  SDR  CIAMIS  53
7 RINDU  MELON  BUDI/SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO  40
8 WALI  SAPROL  FAHMI/ACXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  40
9 KEN AROK  KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  40
10 JENGGOT  LASUN  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  40
11 KURZAWA  SAPROL  FAHMI/ACXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
12 JANGKAR  PJ  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG   
13 ARWANA  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG   
14 TARUNA  GBL  GBL  GBL  PANGANDARAN   
15 RANDA AYU  KUSE  KUSE  KUSE  BANJARSARI   
16 GARENG  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO   
17 LADUSING  SAPROL  FAHMI/ACXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
18 BOCAH EDAN  JUL  A2P  LGN  LGN   
19 HUSNA  PJ  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG   
20 LAMBO  AGK  AGK  AGK  CIAMIS