logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bogor Depok Lapak

REMOTE BORONG JUARA, FANTASTIC & SIJEMPOL PODIUM 2 & 3


Selasa, 5 November 2019


REMOTE BORONG JUARA, FANTASTIC & SIJEMPOL PODIUM 2 & 3
istimewa
Sang jawara Liga PMTI Bogor Depok lapak Laladon.

Hobbymerpati.com,- Putaran Liga Bogor Depok terus menunjukan perkembangan yang signifikan. Setiap putaran peserta selalu bertambah. Dibawah kepemimpinan H. Nana Menzano, PMTI Bogor makin maju. “Alhamdulilah, setiap putaran Liga Bogor Depok terus ada peningkatan dari segi peserta. Mudah mudahan kedepannya makin ramai,” ujar H. Nana Menzano.

Liga Putaran PMTI BOGOR DEPOK Makin ramai.

Begitupun di lapak Laladon pekan lalu, Minggu (3/11) kurang lebih 350 peserta bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik. Alhasil, Remote team milik Filix memborong juara di putaran ini lewat Remote dan Debit yang berada di posisi ke satu dan keempat. Sementara itu Fantastic dan Si jempol masing-maing naik podium 2 dan 3.

Remote Borong juara 1 dan 4 lewat Remote dan Debit.

Remote team makin menunjukan kelasnya sebagai team yang memiliki segudang player handal. Remote jawara Liga PMTI Bogor tahun 2018 ini kembali unjuk gigi dengan mengalahkan setiap rivalnya. Hingga final pun versus Fantastic Remote tetap didepan hingga menjadi juara sejati. Sementara itu, Debit harus puas berada diurutan keempat setelah ditarung perebutan juara keempat mengalahkan Philip milik HG.

Disisa tiga burung, Remote berhasil mengkandaskan Si Jempol milik KH. S Jempol langsung didaulat juara tiga. Fantastic yang mendapatkan bye harus berhadapan dengan Remote. Hingga di final, player yang telah mengantongi puluhan juara ini kembali naik podium.

Salah satu team yang bersaing di lapak Laladon.

“Alhamdulilah masih dijalur juara. Mudah-mudahan kedepannya player Remote tatap stabil,” ujar Anang, Joki Remote.

Sementara itu, Persaingan juga seru dipartai Perang Bintang. Dipartai ini Torreto MBC dan Karamel Bekang berbagi hadiah. Dua player ini berbagi bagi kerena satu team. “Terima kasih rekan-rekan mania yang telah hadir. Buangan depan kita kumpul satu titik di di Anniversary Hatong Goong di lapak Jungle. Untuk putaran Liga Bogor Depok di liburkan dulu, PMTI Bogor Depok mendukung ulang tahun Hatong Goong,” ujar H. Nana. (saemilan)   

Robby dan Mang Yudi.

JUARA LIGA BOGOR DEPOK PUTARAN 11 
SABTU-MINGGU 2-3 NOVEMBER 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  ALAMAT 
1 REMOTE  REMOTE REMOTE  BOGOR
2 FANTASTIC  KING FRZ  KING FRZ BOGOR
3 SI JEMPOL  KH  KH  BOGOR
4 DEBIT  REMOTE REMOTE  BOGOR
5 PHILIP  HG  HG  BOGOR
6 JIBOM  SHERIF  SHERIF BOGOR
7 MAGIC  BEKANG  BEKANG  BOGOR
8 ROBOT  MPB  MPB  BOGOR
9 DINASTY  REMOTE REMOTE  BOGOR
10 BADAR MPB  MPB  BOGOR
PERANG BINTANG (DIBAGI2)
1 TORETTO  MBC  MBC  BOGOR
2 KARAMEL  BEKANG  BEKANG  BOGOR