logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga M-Strong Lapak Pasir Kihiang KBB

BONEK vs RM JEBOL : MAYORA DUDUK MANIS DI PODIUM SATU


Rabu, 6 November 2019


BONEK vs RM JEBOL : MAYORA DUDUK MANIS DI PODIUM SATU
ulle
Sang Jawara Liga M-Strong lapak pasir Kihiang KBB

Hobbymerpati.com,- Putaran 9 Liga M-Strong Cimahi yg di gelar di lapak Pasir kihiang-KBB sukses tergelar. Kurang lebih Total 450 peserta bertarung ditengah-tengah sengitnya persaingan klasemen untuk menjadi yang terbaik dalam mendapatkan point di sisa Putaran Liga M-Strong cimahi yang hanya tinggal beberapa Putaran lagi menuju anniversary.

Saling kejar-kejaran untuk menjadi jawara tiap putaran Liga M-Strong menjadi alasan kuat team-team peserta berburu point demi merebut dan mempertahankan klasement tertinggi tentunya.

Empat besar juara Liga M-Strong lapak Pasir Kihiang KBB.

Mayora player milik Marvin Gojali dari team ARS Bandung ini menjadi salah satu player yang tampil ciamik dan menyempurnakan penampilannya dengan memboyong piala kehormatan Liga M-Strong ke markas besarnya ARS. Tidak sampai disitu, Team ARS yang dibesut joki eyeg menobatkan 2 player sekaligus bertengger di podium kesatu dan ketiga, setelah di babak semifinal menyisakan 3 player Mayora dan RM dari team ARS dan 1 player milik team keong Buana yaitu Bonek yg dibesut joki kawakan Mpur sebagai rivalnya menuju final.

Penampilan dua player Team ARS yang tampil ciamik, dewi fortuna pun benar-benar lagi berpihak kepada team besutan Eyeg tersebut. Hasil centring dari ketiga player menobatkan Mayora mendapatkan Bye dan membuat bonek harus bertarung terlebih dahulu dengan RM-ARS sebelum menuju ke babak final.

H Usep layung Beureum tetap semangat majukan ti nggian di BBC.

Dalam pertarungan udara kedua player yang memiliki stut dan cc diatas rata-rata tersebut membuat kedua joki benar-benar berhati hati, bonek menjadi tantangan tersendiri karna harus mampu mengalahkan rivalnya RM untuk memuluskan langkahnya ke babak final yang sudah ditunggu rivalnya Mayora yang mendapatkan Bye.

Apa mau dikata, kedua player yang saling tempur sejak lepasan start benar-benar tak mampu mengontrol emosinya sehingga tak mampu mendarat dengan sempurna diatas matras masing-masing joki alias jebol patek dan harus puas mencium panasnya pasir gabah bawah Lapak Pasir kihiang- KBB.

Jebolnya patek kedua player semifinalis tersebut secara otomatis menobatkan Mayora yang mendapatkan bye keluar sebagai Jawara Putaran 9, semenntara RM- ARS dan Bonek - Keong Buana harus mengulang terbang dengan perebutan Juara 2 dan 3.

Tak mau mengulang kesalahan Bonek yang dibesut joki berpengalaman Mpur mampu mengkandaskan rivalnya RM - ARS yang dibesut joki eyeg, dan harus puas menjadi runner-up liga M-Strong putaran 9 yang digelar di Lapak Pasir kihiang-KBB Sabtu pekan kemarin.

Bonek - keong Buana yang walopun hanya finish menjadi runner-up dan mendapatkan tambahan point 120 setelah sebelumnya memiliki point 160 menjadikan player berwarna putih borolok cantik milik budi apuy tersebut langsung nongkrong di puncak klasement sementara dengan total point 280 menggeser Masterkid Team TS yang hampir 5 putaran menjadi penguasa klasement sementara Liga M-Strong Cimahi dengan point 253,3 terpaut 26,3 point dengan Bonek - keong Buana yang menjadi pemuncak klasement sementara saat ini 

Tentunya ini akan menjadi modal berharga buat team yang digawangi oleh Purwanto yang biasa disapa Mpur untuk terus mendekatkan playernya dalam merebut hadiah utama 1 unit motor beat baru yang disiapkan pihak sponsor Ebod Jaya Indonesia di akhir klasement nantinya. (ulle)