logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga M-Strong Tasik Lapak Gayam

SWISS TERBAIK, KALAHKAN PRABU DI FINAL


Rabu, 6 November 2019


SWISS TERBAIK, KALAHKAN PRABU DI FINAL
ulle
Sang Jawara Liga Mstrong tasik lapak gayam

Hobbymerpati.com,- Liga M-STRONG Tasik baru saja bergulir dua putaran, tapi persaingan sudah sangat terasa, bongkar pasang amunisi menjadi hal yg wajib dalam team demi menambah kekuatan team di setiap gelarannya, kurang lebih 700 peserta dari berbagai sudut kota tasik melebur satu titik di lapak gayam dalam gelaran panggung Liga M-Strong Tasik putaran ke dua Sabtu-Minggu kemarin.

Semangat dan antusiasme yang tinggi dari mania tasik memang patut diacungi jempol, terbukti dari tiga gelaran yang diusung Duta M-Strong selalu membludak pesertanya, Swis  salah satu Player handal milik Dani dari team KNS menjadi satu diantara ratusan player peserta terdaftar yang memberikan kebahagian buat Team setelah pada final berhasil mengalahkan prabu player milik AS team yang tampil ciamik pada babak-babak sebelumnya.

Empat besar Juara Lig MStrong tasik lapak gayam

Sebelum melangkah ke final prabu mendapatkan tantangan lebih dulu di babak semifinal dengan berhadapan dengan player wisit Gelato dari team Sagima yang dibesut oleh sang anak pemilik Vicky, namun Gelato sedikit tertinggal oleh prabu yang saat itu tampil sangat prima sehingga mampu mengalahkan gelato milik team sagima dan melangkah pasti ke babak final, begitupun dengan felix sang semifinalis milik team alexis pun harus mengakui ketangguhan Swiss - KNS setelah pada babak semifinal tak mampu mengalahkan swis.

Swiss terbaik.

Swis - KNS dan Prabu As mantap menatap final, dua player dengan karakter yang sama manuver losssdorrr ini menjadi final ideal karna dibabak-babak sebelumnya kedua player tersebut menunjukkan kualitasnya sebagai player dengan segudang prestasi, terlebih untuk Swis pada closing and Ceremonial Liga M-Strong Tasik yang di gelar di lapak JB Sudastek M-Strong 3 Giringan pekan lalu menjadi jawaranya.

Dan benar saja pada final Putaran ke dua Liga M-Strong Tasik yang di gelar di lapak gayam Swis kembali unjuk gigi menunjukkan kualitasnya sebagai player yang sangat mumpuni dengan segudang prestasi yang membuat prabu milik team AS harus mengikhlaskan gelar Jawara Putaran 2 Liga M-Strong Tasik menjadi milik Swiss yang dibesut langsung oleh Dani sang pemilik dari team KNS, yang secara otomatis prabu pun harus puas menjadi runner-up.

Panitia lapak Gayam makin solid.

Sementara pada lanjutan lomba Perang Bintang Red devil yang di besut langsung oleh sang pemilik yadi dari team Iyul berhasil menjadi Jawara setelah pada babak final berhasil mengkandaskan J.K yang di besut joki ipit dari team Cornelius milik Gunawan.

“Selamat kami ucapkan kepada para Jawara Liga M-Strong Tasik putaran 2 di lapak Gayam Tasikmalaya, dan atas nama panitia penyelenggara beserta jajaran Sponsor mengucapkan terimakasih kepada semua mania merpati Tasik yang sudah berpartisipasi meramaikan panggung Liga M-Strong Tasik, kami tunggu kembali kehadirannya di Lapak Gulir Lanud Tasikmalaya dalam gelaran panggung Liga M-Strong Tasik putaran ke 3 ( tiga ) Giringan A mendatang,” ujar H. Rahmat, inisiator Liga Mstrong Tasik.  (ulle)