logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


13 Player Berbagi di Nasional PMTI Vitarest Karang Nangka

SETIA FAMILY PERKASA : TEMBUSKAN EMPAT PLAYER SEKALIGUS


Selasa, 19 November 2019


SETIA FAMILY PERKASA : TEMBUSKAN EMPAT PLAYER SEKALIGUS
istimewa
Setia Family perkasa di nasional karang nangka tembuskan empat player sekaligus.

Hobbymerpati.com,- 13 player harus berbagi juara dan poin dilomba nasional PMTI 2019 putaran 19, lapak Karang Nangka, Purwokerto, Jumat-Minggu (15-17/11). Hujan yang mengguyur kota Purwokerto siang itu membuat panitia memaksa 13 player yang tembus ke babak ke enam tidak bisa melanjutkan terbangan. Meskipun peserta lomba nasional Karang nangka tidak membludak seperti lomba sebelumnya, karena faktor cuaca, panitia terpaksa membagi juara dilomba bertotalkan hadiah 120 juta ini.

Dari ke13 player yang masih lanjut ke babak keenam diantaranya adalah Setia Family tembuskan empat player “ Kurzawa, Zimat, bahadur dan Toresi, Candi Mas dua player : Arda dan Sarjana, Mutiara team dua pleyer yakni: DM dan Bayaonet, Dawet ayu dua player : Djawara dan Batalion, Royal team, Lembu dan Jr masing-masing menembuskan masing-masing satu player yakni Puma, Teroris dan Nurlela.

Fahmi Aulani berharap di dua putaran akhir Player SF bisa menggung.

Dari team-team papan atas yang tembus juara di lomba ini, Setia Family milik Fahmi/Axcel Hartandi Sukabumi yang paling perkasa. Empat player manggung sekaligus yakni Bahdadur, Kurzawa, Zimat dan Toresi. Padahal kalau lomba diteruskan, SF yang digeber Ivan Sparol memiliki kans besar untuk podium satu. Sayangnya, karena hujan lomba harus dibagi.

“Keinginan saya lomba jalan terus. Namun apa mau dikata. Karena faktor cuaca kita tidak bisa apa-apa. Alhamdulilah team bisa memasukan empal polayter sekaligus,” ujar bos Setia Family, Fahmi Aulani.

Keempat player SF yang tembus juara di lapak Karang nangka tersebut di klasemen sementara sudah memiliki poin. Masing-masing mendapatkan suntikan poin sebesar 53 poin. Masing-masing playernya langsung merangkak naik ke papan atas terutama Terosi dan Kurzawa. “Ada dua lomba lagi plus anniversary di Majenang. Mudah-mudahan saja Player SF kembali manggung,” harap Fahmi.

PSL SIAP GELAR PUTARAN 21 TOTAL 120 JUTA

Lomba buangan mendatang akan dihelat di lapak PSL Bandung. Lomba ini merupakan lomba pengganti lomba jatah Pangandaran. Karena Kota Pangandaran tidak siap menggelar lomba, maka lomba dipindahkan ke Bandung di lapak PSL. “Lomba nasional putaran 21 akan di helat di lapak PSL bandung dengan total 120 juta. Mudah-mudahan lomba ini lancar ada juara sejatinya,” ujar Kasi Lomba PMTI Aristyo Setiawan.

Dado Family Team Bandung, ketua pelaksana lomba, mengundang rekan-rekan mania andhokan untuk meramaikan lomba nasional di PSL. Sebagai lapak tertua di kota Bandung, PSL siap luar dalam menggelar lomba nasional. “BINsya Alloh kami akan memberikan pelayanan yang maksi bagi team yang datang ngamen ke lapak Kami. Tinggal kontak saja panitia, kami siap menjemput,” ujar Dado. (saemilan)

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2019 LAPAK KARANG NANGKA 
SABTU-MINGGU 15-17 NOVEMBER 2019 
LOMBA UTAMA (DIBAGI 13) 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 DM  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERO 53
2 ZIMAT  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  53
3 KURZAWA SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  53
4 ARGA KACIP  H MASDAR  CANDI MAS KROYA 53
5 TORESI  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  53
6 BAYONET  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERO 53
7 DJAWARA  DAWET AYU  DAWET AYU  DAWET AYU  BANJARNEGARA 53
8 BAHADUR  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  53
9 NURLELA  JR JR  JR  PURWOKERO 53
10 TERORIS AZIS AZIS LEMBU  KEBUMEN 53
11 PUMA  UNUL  ROBBY  ROYAL  BOGOR 53
12 BATALION  DAWET AYU  DAWET AYU  DAWET AYU  BANJARNEGARA 53
13 SARJANA  KACIP  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  53