logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga M-Strong BBC Cimahi Lapak Mekarwangi

BUANA BORONG JUARA, BONEK TERDEPAN


Rabu, 20 November 2019


BUANA BORONG JUARA, BONEK TERDEPAN
ulle
Target dan kaisar langit is the best.

Hobbymerpati.com,- Bonek player berwarna putih milik team keong/Buana yang dibesut oleh joki berpengalaman mpur makin stabil menatap podium di tiap gelarang Liga M-Strong Cimahi. Diputaran sebelumnya Lapak Pasir kihiang-KBB menjadi runner-up, kali ini Bonek kembali menunjukan kelasnya sebagai player yang mengancam rivalnya. Walaupun Bonek mengakhiri gelaran putaran 10 Liga M-Strong Cimahi di lapak Mekarwangi tanpa final karna harus berbagi point dengan 2 player satu team Target dan Kaisar langit milik Buana M-Strong tapi Bonek makin mantap di puncak klasement sementara.

Empat besar Buana Borong juara.

Dengan tambahan point 126.6 setelah sebelumnya memiliki point 280 dengan total point 406.6 saat ini menjadi pemuncak klasement. Begitupun dengan salah satu Team Duta M-STRONG yaitu Buana M-Strong yang menobatkan 2 player tangguhnya Target serta Kaisar langit berhasil tampil ciamik mengalahkan rival-rivalnya dan meloloskan 2 playernya sebagai Jawara Liga M-Strong Cimahi Putaran 10 menemani Bonek rekan satu Team yang sekaligus memborong Jawara 1,2 dan 3 dengan berbagi point.

Bonek makin joss.

Keluarnya target dan Kaisar langit milik Buana M-Strong yang dibesut langsung oleh sang pemilik koh Steven menambah persaingan klasement sementara makin ketat, Target dengan tambahan point 126,6 yang sebelumnya sudah memiliki point 140 kini melesat ke posisi 2 klasement dengan total point 266,6 begitupun dengan kaisar langit yang sebelumnya nongkrong di posisi 28 memiliki point 80, otomatis dengan tambahan Point 126.6 kini berada di posisi 6 klasement sementara dengan total point 206.6.

Reainkarnasi tembus dominasi persaingan.

Tipisnya perbedaan point klasement membuat persaingan Liga M-Strong Cimahi yang tersisa 3 Putaran lagi Menuju anniversary akan semakin ketat dan seru, tentunya ini akan menjadi pembuktian buat Team-team pemilik point klasement untuk terus meningkatkan playernya dalam berburu point tersisa dalam menambah point ataupun mempertahankan Point klasement menjadi yang terbaik di akhir klasement dan berhak atas juara klasement yang diganjar satu unit motor baru sebagai Jawara Liga M-Strong Cimahi.

Sepuluh besar juara Mstrong lapak mekarwangi.

Dan sehubungan gelaran Nasional PMTI Giringan A mendatang akan di gelar di lapak Pasir Layung Bandung maka untuk Liga M-Strong Cimahi akan kami liburkan dulu, tentunya diliburkannya Liga M-Strong ini bukan tanpa alasan tapi ini sebagai bentuk dukungan M-Strong terhadap gelaran Nasional PMTI, dan mudah-mudahan gelaran Akbar Nasional PMTI tersebut lancar dan mendulang sukses. Dan Selamat kami ucapkan kepada para Jawara Liga M-Strong Cimahi Putaran 10 lapak Mekarwangi, dan sampai ketemu lagi di putaran Liga M-Strong Cimahi berikutnya. (ule)