logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lkapak Ciekek Majalaya

MULER KEMBALI NAIK PODIUM, KALAHKAN MARSHA HOKI DI FINAL


Rabu, 20 November 2019


MULER KEMBALI NAIK PODIUM, KALAHKAN MARSHA HOKI DI FINAL
utok
Muler, Marsha, Cengek dan Selebritis sang juara Ciekek.

Hobbymerpati.com,- Muler, Player milik SPR kembali naik podium pertama usai mengalahkan Marsha Hoki di final lanjutan Liga Bansel lapak Ciekek majalaya, Sabtu-minggu (17-17/11). Player yang tahun lalu menjadi jawara Bansel ini, kini kembali memiliki kans besar untuk kembali mempertahankan gelar juara.  Posisinya kini berada di papan atas klasemen sementara beda beberapa poin dengan penguasa klasemen saat ini.  

Disemi final,  Marsha Hoki harus berhadapan dulu dengan Cengek Ilapat. Marhsa berhasil menuju final usai kandaskan Cengek. Sementara itu, Muleer dengan gaya ninggal jauh lawannya berhasil mengalahkan selebritis diterbangans emi final kedua.

Pertempuran final Marsha Hoki dan Muller. Sebagai tuan rumah, Muler yang bentak di lapak Ciekek, player milik SPR ini berhasil mengalahkan marsha dan menjadi kampiun liga Bansel lapak Ciekek. Marsha harus puas berada diurutan kedua.

Sepuluh Besar Liga Bansel lapak Ciekek.

Liga Bansel putaran mendatang diliburkan mengingat lomba nasional akan dihelat di lapak PSL bandung. Dan, bagi mania Bansel yang datang dan juara di nasional PSL bandung, maka poinnya akan double. 1 di dinasional dan 1 di liga Bansel. Kareannya, bagi pemili poin penting di klasemen liga Bansel. Datang dan berlomba di nasional PSL, karena bila juara akan mendapatkan suntikan poin untuk Liga Bansel.

“Buangan mendatang Liga bansel libur karena nasional di PSL Bandung. Kami berharap bagi team yang memiliki poin di klasemen sementara untuk datang karena poinnya akan double,” ujar Nanang, koordinator Liga Basnel. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL LAPAK CIEKEK MAJALAYA 
SABTU-MINGGU 16-17 NOVEMBER 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 MULER  SPR  SPR  SPR  MAJALAYA
2 MARSHA  KIKI HOKI  KIKI HOKI  KIKI HOKI  BANDUNG 
3 CENGEK  H HASAN  H HASAN  ILAPAT  MAJALAYA
4 SELEBRRITIS  MRC  MRC  MADUR  NUNUK 
5 MESIAH  LIONTEK  LIONTEK  LIONTEK  MAJALAYA
6 BOYAK  KT 168  KT 168  KT 168  CIEKEK 
7 NAGA  KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG 
8 ALESO  GLADIATOR  G 007  GLADIATOR  MAJALAYA
9 RENCONG  KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG 
10 BUDAYAKA  ANAKING  ANAKING  ANAKING  MAJALAYA