logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI PSL Bandung Penuh Kejutan

FINAL DUA KALI TERBANG : BENGO KENCLENG KUASAI MK JR SETIA FAMILY


Senin, 2 Desember 2019


FINAL DUA KALI TERBANG : BENGO KENCLENG KUASAI MK JR SETIA FAMILY
saemilan
Sang jawara Nasional PMTI lapak PSL

Hobbymerpati.com,- Nasional PMTI Vitarest 2019 reguler terakhir di lapak PSL berlangsung sukses, hingga mendapatkan juara sejati, Minggu (1/12).  Kurang lebih 800 player bersaing ketat dilomba bertotalkan hadiah 120 juta ini. Hampir semua team papan atas yang memiliki poin, begitupun team yang sama sekali belum memiliki poin, mereka melebur menjadi satu bersaing secara sehat untuk menjadi yang terbaik.

Team papan atas kuasai empat besar.

Kencleng team Bandung milik Hendar berhasil menerobos ketatnya persaingan player-player mapan. Bermodalkan piyikan hasil ternakannya, salah satu playernya, Bengo berhasil naik podium. Setelah dipartai final menguasai Master Kid Junior milik Setio Family. Final harus terbang dua kali, karena diterbangan pertama kedua kedua burung harus jebol. Untung waktu masih tersisa sehingga final bisa kembali diulang. Di terbangan kedua inilah, Bengo memperlihatkan eksistensinya sebagai Player masa depan Kenckleng, Meskipun diprotes joki SF, namun tetap Bengo yang terdepan.

“Alhamdulilah Kencleng pecah telor dilomba nasional, juara di PMTI. Bengo merupakan piyikan kencleng, Bapaknya trak patekan sementara ibunya trak bebasan. Mudah-mudahan saja kedepannya Bengo tetap stabil dilomba berikutnya,” ujar Hendar, bos Kencleng team usai lomba.

Underdog Bengo Kencleng juara sejati.

Di PMTI, Kencleng merupakan team underdog. Team papan atas Bebasan ini berhasil menerebos ketatnya persaingan team-team PMTI. Lewat kawalan Joki Ogy, Kencleng menancabkan juara papan skor PMTI. Yang pasti, dengan juara Bengo di PMTI, Kencleng akan mulai bergeliriya memburu prestasi lain di lomba-lomba PMTI. “Insya Alloh pekan mendatang, Kencleng akan full team ke lomba Anniversary PMTI 2019 di Majenang. Mudah-mudahan saja Bengo dan kawan-kawan mengulang sukses juara di PSL,” sebut hendar.

MKJ SF MERANGSEK KE PAPAN ATAS KLASEMEN SEMENTARA

Meskipun menjadi runner up, namun Master Kid Junior alias MKJ langsung merangsek ke papan atas klasemen sementara. Modal lomba sebelumnya, MKJ yang langsung digeber sang bos, Fahmi Aulani, telah medapatkan poin 180. Dan tambahan 120 di PSL membuat mantan player Kuda Hitam ini nongkrong di tujuh besar klasemen dibawah Mayit Ilapat.

Runner up MKJ merangsek ke papan atas klasemen.

Hingga lomba PSL, Setia Family masih mendapatkan rezeki berlimpah. Buangan lalu di nasional Karang nangka empat player SF tembus juara. Dan kini di PSL, MKJ menjadi runner up. “Mudah-mudahan saja, klimaknya di Anniversary. Kami masih memiliki harapan untuk kembali mendulang prestasi dilomba akhir tahun,” ujar Fahmi Aulani.

MKJ memang memiliki harapan besar untuk memperbaiki posisi klasemen di majenang. Soalnya, saat lomba di majenang beberapa waktu lalu, MKJ juga juara ketiga. Setidaknya, hoki dan keberuntungan MKJ ada di lapak Cilumuh majenang dimana lomba Naniversary akan dihelat.

SINGO YAYNG TERBARU DARI PADI JAYA

Singo Harus puas di posisi ketiga.

Perburuan prestasi Singo milik Padi Jaya tertahan di semi final. Singo harus mengakui keunggulan MKJ di semi final. Ketika burung menyisakan tiga. Singo vs MKJ sementara Bengo mendapatkan bye. Di partai ini, Singa yang sejak awal nukik tajam dengan CC dorr harus berhadapan dengan MK junior, Player yang sudah beberapa kali juara. Alhasil, Singo yang di geber Kristian mampu menadahului MK junior sehingga harus puas berada diurutan ketiga.

PREDATOR PEMBUNUH DARI BUANA

Predator milik Buana adalah player pembunuh. Dilomba ini, predator berhasil menumbangkan player-player berkelas. Sayang, aksi ciamiknya harus terhenti diempat besar. Dan, ini menjadi modal berharga Buana Team Bandung untuki kembali berlaga di lomba Anniversary Majenang buangan mendatang.

Predator pembunuh milik Buana team.

MANIA PMTI AKAN TUMPLEK DI ANNIVERSARY   
Lomba Anniversary PMTI 2019 akan dihelat di lapak Cilumuh Majenang buangan mendatang. Dipastikan, hampir semua mania andhokan patekan dipenjuru tanah air akan tumplek di lomba bertotalkan hdiah 400 juta ini. Hasiah wah dengan pendaftaran mudah menjadi daya tarik. Apalagi lapak Cilumub majenang terbilang lapak yang berkelas. “Lomba ini mendapat dukungan dari semua mania andhokan tanah air. Kami tunggu di Majenang,” ujar ketua PMTI, Edhi SK. (saemilan)Mega Prima tembuskan dua player di sepuluh besar.

20 besar nasional PSL.

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2019 LAPAK PSL BANDUNG 
JUMAT-MINGGU 29 NOV-1 DESEMBER 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 BENGO OGY  HENDAR KENCLENK  BANDUNG  160
2 MASTER KID JR  FAHMI  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI 120
3 SINGA  KRISTIAN  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG  100
4 PREDATOR  DEDEN  LIEM  BUANA  BANDUNG  80
5 DM  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO 40
6 AG  CAKRA  ARISTYO/CAKRA  EMBATAMA  BANDUNG  40
7 VINLAES  FERY  MEGA PRIMA  MEGA PRIMA  BANDUNG  40
8 AJI  DADAN DICK BRO  BLOILER  BANDUNG  40
9 INOVA  INDRA  RUDI  SM  BANDUNG  40
10 NAGA  FERY  MEGA PRIMA  MEGA PRIMA  BANDUNG  40
11 KALIMAYA  DM  HJ JAYA  HJ JAYA  BANDUYNG   
12 JAYABAYA  UNUL  ROBBY  ROYAL  BOGOR   
13 MILAN  UNUL  ROBBY  ROYAL  BOGOR   
14 TARGET  DEDEN  LIEM  BUANA  BANDUNG   
15 DENADA  INDRA  RUDI  SM  BANDUNG   
16 LIBERTY  JANA  JANA  CIGIR  BANDUNG   
17 D QUEEN  BAYU  ARISTYO/CAKRA  EMBATAMA  BANDUNG   
18 DOM  ENGES  SANDY  ALEXA  BANDUNG   
19 ARTIS TIK TOK  DADO  DADO  FAMILY  BANDUNG   
20 MAYORA  ARS  ARS  ARS BANDUNG