logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga M-Strong Tasikmalaya

FINAL DUA KALI TERBANG, INDAH JAWARA SEJATI


Rabu, 4 Desember 2019


FINAL DUA KALI TERBANG, INDAH JAWARA SEJATI
ulle
Sang jawara Lapak nangkerok tasikmalaya

Hobbymerpati.com,- Lanjutan Liga M-Strong Tasik Putaran 4 yang digelar dilapak Nangkerok Tasikmalaya kembali membludak. Kurang lebih total 700 peserta lomba utama dan Du terjaring. Team-team besar asal Tasikmalaya pun ikut larut dalam kemeriahan lomba, termasuk beberapa team dari luar kota Tasik pun hadir seperti dari kota Garut, Limbangan dan beberapa kota lainnya.

Jawara baru Liga MStrong tasikmalaya.

Animo peserta membludak memberikan warna tersendiri bagi mania Tasik untuk terus meningkatkan prestasi para playernya dalam lomba besar seperti saat ini. Tipis dan ketatnya persaingan point klasement Liga M-Strong Tasik membuat para pemegang point terus menggenjot teamnya untuk selalu hadir setiap putaran yang terselenggara.

Pertarungan sengit selalu tersaji di setiap Putaran, terlebih di babak 5 menjadi babak yang cukup menegangkan dimana hanya menyisakan 16 player yang berebut dan berjuang untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Alhasil dari 16 player yang tersisa dibabak 5 mengerucut menyisakan 5 player yang lolos menuju babak ke 6 yang secara otomatis menjadi babak penentuan untuk terus mendekatkan menjadi yang terbaik.

Juara Perang Bintang

Pamungkas PSR yang dibesut sang pemilik H. Farid harus bertarung terlebih dahulu dengan Jagat dari team ramayana, sementara Nikita yang dibesut sang pemilik yana berhadapan dengan bale dari Team Godam, dan indah dari team P. CRM mendapatkan bye. Pamungkas-PSR pun harus mengakui ketangguhan Jagat-Ramayana, begitupun Nikita - Iutra Tasik yang harus mengubur ambisinya setelah tak mampu mengalahkan Bale dari team Godam.

Tiga player tersissa Jagat - Ramayana mendapatkan bye, sementara indah CRM yang tampil maksimal melangkah pasti menatap final setelah mampu mengalahkan rivalnya Bale dari team Godam.

H Rahmat inisiator Liga MStrong Tasikmalaya

Final ideal dengan karakter yang sama-sama Manuver dengan cc yang dorrr menjadi penutup lomba Liga M-Strong putaran 4. Kedua player finalis memang benar-benar menyajikan final yang menarik. Kedua player menunjukkan kelasnya sebagai player yang berkualitas nomor wahid, yang akhirnya final pun harus digelar 2x terbang, setelah wasit utama yang diemban Heri Pitbull sebagai wasit nasional menyatakan Jagat - Ramayana sebagai jawara, namun mendapatkan protes dari Joki P. CRM, buka kamera dan voting dari team wasit pun diambil, dan hasil voting menyatakan draw, yang membuat final harus kembali di ulang.

Laga ulangan kembali di gelar, cuaca yang tiba-tiba kurang bersahabat di tengan pertarungan final membuat kedua joki harus menggeber player kesayangannya dibawah guyuran hujan yang cukup deras, dan dorrrr indah dari team P. CRM mampu menuntaskan pertarungan dan keluar sebagai Juara sejati Liga M-Strong Tasik putaran 4 lapak Nangkerok Tasikmalaya setelah Jagat player dari Team Ramayana tak mampu menyudahi pertarungan final dengan sempurna.

Partai perang bintang yang tak kalah apik dan seru pun melahirkan Jawara sejati setelah dari 4 player tersisa hanya Carlos dari Team ADM Modus yang berhasil menyelesaikan pertarungan dengan Sempurna, sementara Meteor - RMT REBORN M-STRONG, Ronggolawe - PTC, dan Jin Patra dari team Adev BCA harus berbagi juara kedua dikarenakan perebutan Juara kedua PB tak bisa digelar karena cuaca yang sudah tidak layak hujan deras.

“Selamat kami ucapkan kepada para jawara Liga M-Strong Tasik Putaran 4 Lapak Nangkerok Tasikmalaya, dan untuk Giringan mendatang Liga M-Strong Tasik diliburkan terlebih dahulu sebagai bentuk dukungan atas gelaran Anniversary PMTI yang akan di selenggarakan di Majenang Jateng,” ungkap H. Rahmat melalui pengeras suara mengumumkan secara langsung kepada mania tasik yang hadir sekaligus mengajak untuk bisa sama-sama mensukseskan gelaran Anniversary PMTI yang akan digelar buangan mendatang di Majenang. (ulle)