logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mania Bansel Satu Titik di 4th Anniversary Liga Bandung Selatan

LAPAK DONGDO AKAN MENJADI SAKSI PLAYER SIAPA YANG TERBAIK!


Sabtu, 7 Desember 2019


LAPAK DONGDO AKAN MENJADI SAKSI PLAYER SIAPA YANG TERBAIK!
saemilan
Panitia Lapak Dongdo bakal sukseskan 4 th Anniversary Bansel.

Hobbymerpati.com,- Empat tahun sudah Liga PMTI Bansel digelar. Kali ini dalam memperingati tahun yang keempat Liga Bansel akan digelar di lapak Dongdo Ciparay, Kabupaten Bandung total hadiah 40 juta dengan pendaftaran murah meriah. Daftar Jumat 50 ribu, daftar Sabtu 60 ribu dengan daftar ulang 60 ribu.

“Kami berharap dapat dukungan dari rekan-rekan mania di Bandung selatan khususnya dan umumnya di mania di Kota Bandung. Panitia siap memberikan pelayanan maksimal kepada mania yang datang dari luar Bandung,” ujar Obet Sundava, ketua pelaksana lomba.

Obet Sundava ketua panitia lapak Donngso siap gelar 4 th Anniversary bansel.

Yang pasti semua mania Bansel akan tumplek di lapak Dongdo.  Soalnya, persaingan di klasemen sementara masih riskan. Masih ada kesempatan bagi player untuk menyalip sang penguasa klasemen ataupun tembus sepuluh besar bagi yang belum mendapatkan poin.

“Klasemen sementara masih bisa berubah. Saat ini yang ada di sepuluh besar klasemen sementara masih riskan tersalip bisa nanti player-player baru juara. Karenanya kami berharap mania bandung selatan untuk menyiapkan playernya untuk bersaing di penutupan Liga bansel ini. Siapa tahu bisa juara di lomba double poin ini,” ujar Koordinator Liga Banel, Nanang.

Beberapa team Bandung juga sudah banyak yang menyatakan siap datang ke lapak Dongdo. Itu artinya 4th Anniversary Liga Bansel ini mendapat dukungan dari semua mania Bandung. Liga Bansel adalah Liga tertua lokalan di PMTI. Mania Bansel adalah yang pertama menggelar liga lokalan. Hingga kini sudah berjalan empat tahun.

H. Hasan, ketua Bansel juga turut mengundang mania dimanapun untuk datang dan berlomba di Anniversray Liga Bansel. “Bansel adalah gudangnya player-player jempolan. Banyak player yang manggung di nasional berasal dari Bansel. Kareannya, bila ingin mengadu kualitas player datang dan geber di lapak Dongdo dua buangan mendatang,” ujar H. Hasan. (saemilan)