logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Gelar 1st Anniversary Liga Ciamia Selatan

LAPAK MANGANTI KEMBALI GELAR ANNIVERSARY TOTAL 45 JUTA


Sabtu, 7 Desember 2019


LAPAK MANGANTI KEMBALI GELAR ANNIVERSARY TOTAL 45 JUTA
istimewa
Panitia lapak Manganti siap gelar penutupan Liga total 45 juta

Hobbymerpati.com,- Sudah dua tahun tahun mania Ciamis menggelar putaran Liga Ciamis Selatan. Tahun ini adalah kali yang kedua PMTI Ciamis Selatan menyelesaikan gelaran liga. Nag, buangan mendatang, Selepas Anniversary Nasional Di Majenang, Sabu-Minggu (28-29 Desember 2019) Ciamis Selatan akan menghelat lomba akbar bertajuk memperingati 1st Liga PMTI Ciamis Selatan di lapak Manganti, Bendungan Manganti, Ciamis dengan total hadiah 45 juta.

“Kami bersyukur bisa menggelar kembali Lomba di akhir tahun 2019 ini dengan Total Hadiah 45jt.  Lomba ini sangat penting dan bergengsi untuk tingkat Lokalan di wilayah selatan. Selain karena lapak favorit, secara kebetulan Lokasinya ada di Wilayah Perbatasan antara Ciamis-Banjar-Pangandaran Serta kabupaten Cilacap. Mudah-mudahan saja acaranya sukses seperti tahun lalu,” ujar ketua Pelaksana Endang Cahyadi kepada hobby merpati.

Tahun lalu, kana Endang, peserta mencapai 880 dilomba utama. Peserta di daerah Ciamis Selatan memang sangat banyak. Ditambah dengan beberapa kota perbatasan seperti Banjar, pangandaran dan Cilacap, banyak mania di kota itu yang datang ke lomba Liga PMTI Ciamis Selatan. “Mudah-mudahan saja tahun ini pesertanya makin bertambah,” harap Endang.

Lapak Manganti adalah lapak favorite di Liga Ciamis Selatan. Dari lapak ini banyak terlahir jawara-jawara yang manggung dinasional. Semua karakter burung jalan dilapak manganti. Mau totosasn, manuver maupun jablay semuanya bisa jalan. Tergant7ung burungnya. “Meski semua karakter burung jalan di lapak ini, Namun lapak manganti identik dengan burung manuver. Beberapa juara di lapak ini adalah player-playerb manuver,” beber Endang.

 “Atanama panitia panitia kami mengundang pada semua penggemar merpati terutama di Ciamis Selatan agar hadir dan mendaftarkan burung terbaiknya untuk memeriahkan lomba akhir tahun putaran Liga PMTI Ciamis Selatan. Insya Alloh Panitia akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para peserta, terutama luar kota,” pungkasnya. (saemilan)