logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Penutupan Liga PMTI Pangandaran Sekelas Lomba Nasional

SETIA FAMILY CUP 100 JUTA : YO, MARI KE PANGANDARAN BRO... PIKNIK SEKALI-KALI MAH...


Sabtu, 7 Desember 2019


SETIA FAMILY CUP 100 JUTA : YO, MARI KE PANGANDARAN BRO... PIKNIK SEKALI-KALI MAH...
istimewa
Lapak Karangsari siap gelar Setia Family Cup 1.

Hobbymerpati.com,- Jeda libur kompetisi Liga PMTI nasional dimanfaatkan oleh team-team mengelar lomba akbar. Kalau tahun lalu, jeda liga nasional digunakan Royal untuk mengelar Royal Cup di Bogor. Kali ini, jeda kompetisi nasional digunakan Setia Family Team Sukabumi menggelar Piala Setia Family Cup 1 di lapak Karangsari Pangandaran, Jumat-Minggu (27-29 Desember 2019) dengan total hadiah 100 juta.

Total hadiah 100 juta adalah lomba sekelas dengan lomba nasional. Apalagi di Setia Family Cup 1 ini pendaftaran jauh dibawah standar nasional. Dihari Jumat panitia mematok pendaftaran 100 ribu untuk 300 player. Sementara hari Sabtunya, pendaftaran utama 120 ribu dengan Daftar ulang 100 ribu. Ajib memang pendaftarannya, murah  meriah dengan hadiah wah, 100 juta.

Setia Family Cup 1 total hadiah 100 juta.

“Sengaja kami menggelar lomba Setia Family Cup 1 di Pangandaran saat jeda libur kompetisi nasional. Kami berharap dapat dukungan dari team-team papan atas untuk hadir dan bersaing. Insya Alloh kami akan memberikan pelayanan maksimal bagi team dari lura kota. Kami sudah berkoordinasi dengan panitia lapak Karangsari untuk menservice maksi team luar kota,” ujar big bos Setia Family, Fahmi Aulani kepada hobbymerpati.com.

Lapak Karangsari Pangandaran merupakan salah satu lapak terbaik di pangdnaran. Treknya memang tidak terlalu jauh, namun kebanyakan burung yang datang pada tinggi. Beberapa player yang juara di lapak ini adalah player-player manuver.

“Lapak ini semua karakter burung bisa jalan, tergantung burungnya. Namun kebanyakan player manuverlah yang juara di lapak Karangsari. Jangan takut datang ke lapak karangsari, kami sudah menyiapkan buser yang bisa dipertanggungjawabkan,” ujar ketua panitia lapak Karangsari Aweng.

Nanang Sanudin, ketua PMTI Cabang Pangandaran juga memberikan apresiasi positif bagi lomba bertotalkan hadiah 100 juta ini. Soalnya, jarang ada penutupan liga lokalan yang total hadiah 100 juta. Baru kali ini digelar di Pangandaran. Dukungan Setia Family Sukabumi ini sangat membantu perkembangan trek tinggian di Pangandaran.

“Anniversary PMTI Pangandaran ini sangat bergengsi. Karenanya, kami mengundang semua rekan-rekan mania untuk hadir dan bertempur dilomba ini. PMTI Pangandaran siap mensukseskan acara ini dan siap memberikan pelayanan bagi team-team luar kota. Mari kita ke Pangandaran berlomba sambil berlibur,” jelas Nanang Sanudin. (saemilan)