logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest Putaran 1 Lapak Keradenan

08 GONGPE BORONG JUARA 1 dan 3, JAWARA JATENG KUASAI SEPULUH BESAR


Senin, 13 Januari 2020


08 GONGPE BORONG JUARA 1 dan 3, JAWARA JATENG KUASAI SEPULUH BESAR
arfi
Jawa tengah dominasi juara nasional Keradenan

Hobbymerpati.com,- Lomba nasional putaran pertama di lapak Keradenan, Purwokerto, Jumat-Minggu, (10-12/1) mengundang perhatian mania lokal Purwokerto khususnya dan Jawa tengah. Beberapa team asal Jabar juga ikut andil dilomba perdana PMTI ini. Namun. Team Jabar yang datang ke nasional keradenan harus tumbang di babak 20 besar. Sementara itu 10 besar dikuasai oleh player-player Jawa tengah.

Sang jawara nasional perdana lapak keradenan Purwokerto.

Juara sejati nasional keradenan ini diraih oleh Salvador. Player milik Budianto/Santris, 08 Gongpe ini berhasil menjadi juara sejati setelah dipartai final mengalahkan canter. Canter ytang sebelumnya mengalahkan Rindu 08 harus puas berada diurutan kedua. Rindu duduk diposisi ketiga usai kalah sama Canter, sementara itu Vario menjadi juara keempat.

Salvador merupakan pendatang baru ditrek nasional PMTI. Tahun sebelumnya, Salvador kurang terdengar. Namun, prestasi burung ini sebelumnya di Putaran Purwokerto sudah membumi. Namun, baru kali ini, Salvador memperlihatkan keistimewaannya hingga menjadi juara sejati dilomba nasional perdana PMTI. “Alhamdulilah, Salvador bisa tembus juara. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil dijalur juara,” ujar Santris mewakili team 08 Gongpe.

awali dengan senyuman 08 Gongpe Borong juara 1 dan 3.

Bukan hanya Salvador, player yang tahun lalu menjadi runner up nasional PMTI 2019, Rindu juga tetap stabil dijalur juara. Meskipun juara tiga yang didapat, namun prestasi ini menandakan bahwa tiga tahun bersama Gongpe Rindu belum habis. Prestasinya masih terus menanjak. “Mudah-mudahan saja tahun ketiga Rindu ini kembali masuk nominasi burung terbaik,” papar Santris.

Canter dan Vario adalah dua player asal jawa tengah yang memiliki kans besar untuk terus naik podium. Keduanya terbilang stabiul dalam urusan prestasi. Sebelumnuya Canter juga tembus 10 besar, demikian pula dengan vario pernah menjadi juara di putaran Purwokerto.

PUTARAN 2 DIGELAR DI LAPAK CIEKEK MAJALAYA

Rencana nasional putaran dua digelar di lapak Stela gugur sudah karena panitia lokal tidak siap menggelar lomba sekelas nasional. Untungnya, lapak Situ Ciekek, yang langganan lomba nasional siap menggelar putaran 2 nasional PMTI dengan total hadiah 125 juta. “Insya Alloh kami siap menggelar lomba nasional di lapak Ciekek. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk peserta luar kota,” sebut Dewan Obi, ketua pelaksana lomba.

Sementara itu, H. Hasan Ilapat, ketua PMTI Bansel mengundang kepada semua mania baik dalam kota maupun luar kota untuk hadir dilomba nasional yang berada di kawasan Bansel tersebut. Lapak Ciekek sudah terbiasa menggelar lomba nasional. Jadi jangan sungkan untuk datang dan menggeber. “Kami akan maksimalkan kemanan agar lomba berjalan dengan lancar dan menghasilkan juara sejati,” ujar H. Hasan. (saemilan)

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2020 PUTARAN 1
LAPAK KERADENAN PURWOKERTO, MINGGU 12 - 1 - 2020 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 SALVADOR  MELON  GONGPE  GONGPE  PURWOKERTO 160
2 CANTER  SPM  SPM  SPM  BANGSA 120
3 RINDU  MELON  GONGPE  GONGPE  PURWOKERTO 100
4 VARIO HERO  HERO  HERO  AJIBARANG  80
5 PENDEKAR  NIRWANA  NIRWANA  NIRWANA PURWOKERTO 40
6 SAGU H HKC  HKC  HKC  PURWOKERTO 40
7 KRISNA JETISOED JETISOED JETISOED PURWOKERTO 40
8 DAWIYAH  BACIP  CANDI MAS  CANDI MAS KROYA 40
9 MONDY  KRD KRD  KRD  PURWOKERTO 40
10 MR BADAK  PWT  PWT  PWT  PURWOKERTO 40
11 RODA GILA  UTUN  ROYAL  ROYAL  DEPOK   
12 DEWI QQ NIRWANA  NIRWANA  NIRWANA PURWOKERTO  
13 BETTER  IMAM  MUTIARA  MUTIARA  PURWOKERTO  
14 PENDOSA IMAM  MUTIARA  MUTIARA  PURWOKERTO  
15 SILVER KING KRISTIAN  PADI JAYA  PADIJAYA  MAJENANG   
16 BENGO  OGY  HENDAR  KENCLENG  BANDUNG   
17 PW PWP PWP PWP  PWP  
18 SERDADU  LOHJINAWI  LOHJINAWI  LOHJINAWI  BANYUMAS  
19 SINGA  MELON  GONGPE  GONGPE  PURWOKERTO  
20 JAMILAH  BUMIAYU  BUMIAYU  BUMIAYU  BUMIAYU