logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Team Papan Atas Kuasai Nasional PMTI Vitarest 2020 Lapak Ciekek Majalaya

JUARA SEJATI, KURZAWA PECAHKAN TELUR PODIUM SATU SF DI NASIONAL : SUPER DEDE, BINTANG MONSTER DAN PANDAWA EMPAT BESAR


Senin, 27 Januari 2020


JUARA SEJATI, KURZAWA PECAHKAN TELUR PODIUM SATU SF DI NASIONAL :  SUPER DEDE, BINTANG MONSTER DAN PANDAWA EMPAT BESAR
saemilan
Sang jawara nasional PMTI VItarest lapak Ciekek.

Hobbymerpati.com,- Penantian panjang akhirnya terjawab. Setia Family Team Sukabumi yang dibesut Ivan Saprol akhirnya memecahkan telor juara dilomba nasional PMTI 2020 di lapak Ciekek, Minggu (26/1). Lewat perfoma apik Kurzawa akhirnya team yang dimiliki dua bos muda asal Sukabumi Fahmi Aulani dan Axcel Hartandi menjadi kampiun pertama. Selama ini, SF hanya mampu menyandingkan juara maksimal di runner up. Namun kali ini, terjawab sudah SF juara sejati di lomba nasional putaran kedua.

Kurzawa pecahkan telor Setia Family menjadi jawara nasional

“Good jos my team. Thanks Kurzawa,” itulah kata-kata bos SF, Fahmi,  di instory Instagramnya menandakan rasa bersyukur. Ia berharap next even, player-player SF kembali manggung di nasional. Soalnya, akhir-akhir ini plyer SF selalu yang terdepan. Berawal dari beberapa putaran terakhir nasional 2019 sampai saat ini Player SF menjadi ancaman. “Mudah-mudahan saja di even mendatang player kami bisa kembali naik podium,” ujar Fahmi via What app massagernya.

Dipartai final, Kurzawa mengalahkan Super Dede Royal yang saat itu lagi on fire. Kurzawa podium satu sementara Super Dede Harus puas di Runner up. Kinerja Super Dede makin joss seiring matangnya usia. Sayangnya, di partai semi final Super Dede vs Bintang Monster Buana harus drwo dulu sehingga terbang ulang. Tenaga Super Dede terkuras dua kali bertempur dengan Bintang Monster yang terkenal dengan besutan panjangnya. Namun diterbangan kedua meskipun Bintang Monster Buana terbang di depan, dibawah ring Super Dede membesut dengan kencang sehingga Super Dede final versus Kurzawa.

Super Dede Royal makin ngedan raih runner up

Super Dede merupakan player yang dibeli Royal beberapa bulan lalu saat lomba di nasional GM. Baru beberapa bulan di Royal, performa burung ini makin yahud. Kemungkinan ke depan, Royal disaat jayabaya lagi off, Super Dede yang akan diunggulkan menjadi striker murni. “Ini burung semi namun anehnya disini dibawa atas pun bisa ngeshoot kencang. Alhamdulilah, Super Dede Rezeki Royal,” ujar Robby yang juga sebagai pemilik Jayabaya.

Tiga player Buana manggung di lima besar

Sementara itu, juara ketiga dan keempat ditempati Player Buana. Yakni Bintang Monster dan Pandawa. Di babak sepuluh besar sebenarnya kesempatan Buana lebih besar dibanding dengan team lain. Tiga player Buana masih ada di sepuluh besar. Bintang Monster, Sultan dan pandawa. Kualitas ketiga player ini diatas rata-rata. Tinggi pukul, loss satu dua tiga panjang hingga patek.

Empat besar dikuasai team papan atas

Namun, mungkin belum rezeki. Yang pastu, tembusnya player Buana di empat besar nasional PMTI Vitarest 2020 ini membuktikan bahwa player Buana memang joss. “Mulai pekan mendatang kami siap tempur mengikuti lomba-lomba nasiona. Juara di nasional memiliki prestise yang yang tinggi dibanding dengan lomba yang lain,” ujar Steven, pemilik sekaligus joki Bintang Monster dan pandawa.

Bajing Ireng jawara Perang Bintang

BAJING IRENG JABLAY YANG JUARA DI PERANG BINTANG

Performa Bajing Ireng tidak pernah kendor. Usai beres mabung (saat ini bulunya masih Full) jablay mili Yogie Dinar ini makin joss saja. Diperang Bintang Bajing Ireng mengalahkan player-player manuver berkelas. Dipartai final, Bajing Ireng memukul rata hingga ngolong Salvador 08 Gongpe yang buangan lalu menjadi juara di lapak Keradenan. “Bajing Ireng baru beres mabung. Sekarang bulunya masih full. Terbangannya makin galak, burung datang atas saja Bajing Ireng bisa memukul hingga ngolong,” ujar bos Dinar, Yogie usai lomba.  

Panitia Ciekek sukseskan lomba nasional

BANJARNEGARA 100 JUTA    

Buangan mendatang lomba nasional PMTI vitarest akan digelar di lapak Banjar negara dengan total hadiah 100 juta. Santris 08 Gongpe ketua Pengda Jateng mengundang kepada semua mania andhokan tinggian PMTI untuk memertiahkan lomba putaran 3 di banjarnegara. (saemilan)

10 besar nasional Ciekek.

20 besar jawara Ciekek

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2020 LAPAK SITU CIEKEK MAJALAYA
JUMAT-MINGGU 24-26 JANUARI 2020 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 KURZAWA  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  160
2 SUPER DEDE UTUN  ROBBY  ROYAL  DEPOK  120
3 BINTANG MONSTER  STEVEN  LIEM  BUANA  BANDUNG  100
4 PANDAWA  STEVEN  LIEM  BUANA  BANDUNG  80
5 RAWIT  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO 40
6 SULTAN  STEVEN  LIEM  BUANA  BANDUNG  40
7 MELODY INDRA  RUDI  SM  BANDUNG  40
8 SENTE ENDI BUDI / SANTRIS 08 GONGPE PURWOKERTO 40
9 PRESIDEN SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  40
10 SUPER BOY  OGI  HENDAR  KENCLENG  BANDUNG  40
11 SINGA  ENDI  BUDI/SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO  
12 GADING H UCI  H UCI  BALKA  MAJALAYA   
13 AWP JATEP  3DOD  3DOD  MAJALAYA   
14 QUICK SILVER  UTUN  ROBBY  ROYAL  DEPOK   
15 LUKAKU SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
16 BLEW MITRA  MITRA  MITRA  CIANJUR   
17 QUICK SILVER  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG   
18 MARISKA ASEP  H AGUS  RM  TASIKMALAYA  
19 HANA UTUN  ROBBY  ROYAL  DEPOK   
20 PUTRA RANDA BALTU  BALTU  BALTU  MAJALAYA   
PERANG BINTANG 
1 BAJING IRENG  YOGIE  DINAR  DINAR  MAJALAYA   
2 SALVADOR ENDI  BUDI/SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO  
3 MAYIT  TABUNG  H HASAN  ILAPAT  MAJALAYA