logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga M-Strong Tasik Lapak Cikurubuk

EDAN!!! JUARA 1,3 dan 4 LAPAK CIKURUBUK LANGSUNG DITAKEOVER RMT REBORN


Rabu, 12 Februari 2020


Hobbymerpati.com,- Lanjutan Liga M-Strong Tasik Putaran 8 yang digelar dilapak Beku, Cikurubuk, Tasikmalaya membludak. Total 700 peserta lomba utama dan DU terjaring dalam lomba tersebut. Team-team besar asal Tasikmalaya ikut larut dalam kemeriahan, Animo peserta yang selalu membludak memberikan warna tersendiri bagi mania Tasik untuk terus meningkatkan prestasi para playernya.

Babak 5 menjadi babak yang cukup menegangkan dimana hanya menyisakan 13 player yang berebut dan berjuang untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Alhasil dari 13 player yang tersisa dibabak 5 menjdi 6 player, yang kemdian mengerucut menjadi tiga player.

Jamilah juara pertama langsung ditakeover RMT Rebort.

Babak 7 yang menyisakan 3 player Ducati-Ramayana, Jamillah- AK 71 dan  Bomber CRG Team harus puas berbagi point dikarenakan lomba tidak dapat dilanjutkan karna cuaca tidak mendukung (hujan Besar).  

Disela-sela menunggu waktu hujan reda ada moment istimewa yang terjadi. Salah satu team Tasik yang dinakhodai H. Rahmat Fuadi  RMT REBORN melakukan negosiasi dengan 3 team sekaligus yang notabene ketiga team tersebut pemilik 3 player podium. Dan Deal tercapai dengan 1 player jawara ketiga yaitu Bomber milik team CRG yang dalam lucky draw mendapat posisi ketiga. Sementara 2 player lagi Jamilah - AK 71 pemegang posisi 1 Menyusul malam harinya bersamaan dengan Bakrie player milik Cila 711 yang berada di posisi empat. Fantastis 3 player Jawara 1, 3, dan 4 kini Sahhhh dan Deal di take over oleh RMT REBORN.

H. Rahmat fuadi mengungkapkan bahwa ketiga player tersebut sudah dipantau jauh dari sebelumnya. Dan, kebetulan dalam lomba kemarin ketiga player tersebut hadir mengikuti lomba. Ketiganya benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai player yang handal dengan tembus sebagai Jawara, otomatis hal ini menjadi kesempatan besar buat RMT untuk lebih serius memboyong ketiganya.

Bakri Cilla 711 juga dibidik.

“Alhamdulillah pucuk dicinta ulampun tiba, negosiasi nya lancar dan ketiganya sekarang menjadi bagian dari Team RMT REBORN. Harapan bisa lebih berprestasi dan lebih membanggakan bersama RMT REBORN,” kata H. Rahmat di kandangnya usai lomba.

Saat ditanya mengenai harganya, Bos Sudastek ini menjawab dengan sedikit senyuman yang menandakan nominal take over nya cukup fantastis bahkan beliau pun menambahkan, bahwa ini bukan sekedar tentang nominal atau harga, tapi ini lebih ke silaturahmi dan mudah-mudahan bisa menjadi motivasi buat mania tasik untuk meningkatkan semangatnya dalam pembentukan player-player RMT Reborn masa depan.

“Yang pasti saya ucapkan terimakasih kepada AK-71, CRG TEAM, dan Cilla 711 sudah mengikhlaskan playernya untuk menjadi bagian dari Team saya saat ini dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kang Banu (Wisnu) yang tentunya membantu dalam kelancaran pindahnya ketiga player tersebut,” ujar H. Rahmat. (Ulle)

 



EDAN!!! JUARA 1,3 dan 4 LAPAK CIKURUBUK LANGSUNG DITAKEOVER RMT REBORN
istimewa
Bomber CRG juga di boyong RMT Reborn.