logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI VITAREST Tundagan Pangandaran

GAK SELESAI, LAPAK TUNDAGAN KEMBALI SISAKAN 13 PLAYER


Senin, 24 Februari 2020


Hobbymerpati,com,-  Nasional PMTI Vitarest Lapak Tundagan Padaherang kembali mengulang dua tahun lalu, lomba tidak selesai karena cuaca tidak mendukung. Padahal lomba tinggal mengisakan 13 player lagi. Namun karena hujan angin yang melanda lapak Tundagan sore itu, terpaksa 13 player tersebut berbagi juara dan poin.

Manis MS is back terjun perdana langsung podium

Ke 13 player yang tembus juara tersebut adalah, Dina Igoen, Manis MS, Jeger Hoki, Luis PND, Platini PND , Black master WE, Vinales 08, Jagal BJRS, Valentino CM, Mekar SF, Presiden SF, Dawiyah SRC, dan RN Putra TJR. Masing-masing player mendapatkan 50 poin, kecuali Vianales mendapatkan dua poin yakni 100 karena mendapatkan bye.

“Keinginan kami dan semua mania lomba selesai mendapatkan juara sejati. Namun apa boleh buat hujan deras dan angin kencang terpaksa lomba dibagi rata,” ujar ketua PMTI, Edhi SK usai pembagian hadiah.

Gina stabil dijalur podium

GINA TERUSKAN TREN POSITIF

Gina Igoen terbilang stabil dalam urusan prestasi. Buangan lalu di lapak Dawet Ayu Banjarnegara Gina juga tembus 10 besar, kini podium itu dilanjutkan dengan tembus 13 besar di lapak Tundagan padaherang.  Yang pasti di lomba mendatang di lapak BBC, Gina akan kembali memberikan prestasi. “Mudah-mudahan saja di lapak BBC Gina kembali breprestasi,” sebut Igoen pemilik sekaligus joki Gina.

Tim Eksekutor PMTI pusat

MANIS MS IS BACK

Pertama terjun kelomba nasional, Manis MS langsung unjuk gigi. Padahal, kalao lomba diteruskan Manis memiliki kans besar untuk terus melaju ke babak selanjutnya. Manis merupakan player lawas milik martines, beberapa tahun lalu, Manis pernah menjadi juara di lapak Gapura Ciamis. Kini, manis beres mabung dan siap kembali menjadi ancaman bagi player lainnya.

Vinales dapat dua poin dari poin yang dibagi

VINALES 08 DAPAT DUA POIN

Rezeki Vinales 08 memang liar biasa siang itu. Dari lima kali terbangan, Vinales mendapatkan dua kali bye. Hinhha pembagian babak kelima, Vinales mendapatkan bye dan mendapatkan dua jatah poin yang dibagi. “Alhamdulilah, Vinales bisa tembus juara dilomba ini. Mudah-mudahan saja ke dedepannya tetap stabil,” ujar Santris 08.

SF tembuskan Presiden dan Mekar di 13 besar

SETIA FAMILY TEMBUSKAN PRESIDEN DAN MEKAR  

Tren prestasi kembali dilanjutkan player milik Fahmi/Axcel Setia Family Sukabumi. Dilomba ini, Setia Family adalah satu-satunya team yang menembuskan dua player, Presiden dan Mekar. Dua player ini ditakover dari Mekar Buah team bumi Ayu beerapa waktu lalu dan langsung menjadi kandidat juara di lomba nasional. Usia menjadi juara di lapak Ciekek, Setia Family seolah memiliki celah ditahun 2020 untuk terus kembali berprestasi.

BUANGAN MENDATANG 100 JUTA DI LAPAK BBC BANGSA

Lomba nasional PMTI Vitaarest selanjutkan akan dihelar di lapak BBC bangsa dengan total hadiah 100 juta. Bahu Noto panitia lapak dan Pengda Jateng, Santris 08 mengundang kepada semua mania untuk hadir dilomba nasional putaran BBC bangsa. “Kami mengundang rekan-reakan, untuk ngamen ke lomba putaran BBC bangsa. Insya Alloh kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Santri, Ketua Pengda jateng. (Saemilan)   

 

HASIL JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2020
LAPAK TUNDAGAN PADAHERANG 21-23 FEBRUARI 2020
LOMBA UTAMA (DIBAGI 13) 
NO NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 DINA  IGOEN  IGOEN  IGOEN  PURWOKERTO 50
2 MANIS MARTIN  MARTIN  MS  CIAMIS  50
3 JEGER  KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  50
4 LUIS AGP  AGP  AGP  PANGANDARAN 50
5 PLATINI PND  PND PND  PANGANDARAN 50
6 BLACK MASTER ENGES  BUDI  WE  BANDUNG  50
7 VINALES MELON  BUDIANTO/ SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO 100
8 JAGAL  AEH  AEH  AEH  BANJARSARI  50
9 VALENTINO  KACIP  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  50
10 MEKAR SF  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  50
11 PRESIDEN SF SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  50
12 DAWIYAH JARWO  ARIEF SRC  SRC  KROYA  50
13 RN PUTRA TJR  TJR  BJRS  BANJARSARI  50
14 UCOK  ARIS  IWANG  KHARISMA  BANDUNG   
15 PANGERAN UTUN  ROBBY  ROYAL  BOGOR   
16 NAPOLEON  DOLPIN  DOLPIN  PROCIT  PROCIT   
17 BIM BIM  KUSE  KUSE  KUSE BANJARSARI   
18 MONTEL JUHRI  JUHRI  JUHRI  PANGANDARAN  
19 DOLAR SF  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
20 BALACK  ARISTYO  ARISTYO  EMBATAMA  BANDUNG   


GAK SELESAI, LAPAK TUNDAGAN KEMBALI SISAKAN 13 PLAYER
saemilan
nasional lapak Tundagan Padaherang tidak selesai 13 player berbagi poin dan hadiah