logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest BBC Bangsa

CM BANGKIT KEMBALI LEWAT POKEMON, ROSSI PJ RUNNER UP, DOLPIN DAPAT BONUS RING


Selasa, 10 Maret 2020


Hobbymerpati.com,- Lomba nasional PMTI Vitarest putaran 5 di lapak BBC Bangsa, Jumat-Mingu (6-8/3) sukses tergelar hingga mendapatkan juara sejati. Dari kurang lebih peserta 1.000 player bersaing akhirnya, panitia lapak mendapatkan empat juara sejati. Pokemon Candi Mas milik H. Masdar berhasil duduk manis di podium pertama usai mengalahkan Rossi PJ dipartai final. Sementara di posisi ketiga diduduki Dina Igoen dan posisi keempat ditempati Dolpin Heri Gendon.

empat besar juara nasional BBC Bangsa

POKEMON CM TERBAIK

Pokemon Candi Mas milik H. Masdar merupakan salah satu player terbaik di tahun 2018. Ia masuk jajaran player terbaik PMTI tahun itu. Kini, Pokemon kembali menemukan formula nya. Pokemon langsung menghajar setiap rivalnya. Stabilitas Pokemon sangat terjaga, ia selalu membawa terbang lawannya merapat atas ring. Tak pelak, rivalnya dibuat tidak berdaya. Karena Pokemon adalah player yang aman ring.

“Alhamdulilah mas team Candi Mas masih diberi rezeki lewat Pokemon. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil dijalur juara. Kalau tidak ada halangan buangan mendatang Candi mas Team akan ngamen ke Bandung, ke PSL,” ujar Mas Deddy, putra H. Masdar usai lomba di BBC Bangsa.

Candi Mas Bangkit kembali bersama Pokemon

ROSSI PJ HARUS PUAS DI POSISI RUNNER UP

Boleh dibilang diempat besar burung yang tembus juara, Rossi adalah player yang paling kencang. Namun karena saat final versus Pokemon terbang merapat, Rossi harus mengakui keunggulan Pokemeon. Rossi harus ngolong dipukul Pokemon. Namun, bila final versus Pokemon Rossi bisa membawa terbang Pokemon, kemungkinan besar Rossi yang akan juara. Mungkin rezeki Padi Jaya adalah dirunner up. “Gak apa-apa posisi kedua juga mungkin rezekinya sudah segitu. Mudah-mudahan saja lomba mendtaang Rossi makin cemerlang,” ujar kristian padi jaya.

Sepuluh besar nasional BBC bangsa

20 besar juara nasional BBC Bangsa

GINA LANGSUNG MELESAT KE RUNNER UP KLASEMEN

Tambahan poin 100 di BBC bangsa, membuat Gina, player milik Igeon ini langsung merangsek ke papan atas klasemen sementara dengan raihan poin 190. Tiga kali tembus juara di lomba nasional membuat Gina menjadi salah satu kandidat player terbaik. Disemi final, Gina kalah tipis sama Rossi. Padahal kalau saat ketemu Rossi Gina menang, kemungkinan Gina akan menjadi juaranya. Karean player ini terbilang stabil diterbangan nitik.

JUARA 4 DOLPIN DAPAT TAMBAHAN BONUS RING PMTI

Dolpin adalah yang pertama player tahun ini yang mendapatkan tambahan bonus ring dari PMTI karena menggunakan ring PMTI. Dolpin merupakan piyikan ternakan Mutiara yang ditakeover oleh Heri Gendon. Nah selain hahiah juara keempat, Dolpin juga mendapat tambahan bonus ring sebesar 2.5 juta dari PMTI. “Ini adalah awal yang baik bagi Dolpin. Mudah-mudahan kedepannya Dolpin tetap berada dijalur podium,” ujar heri Gendon.

Dolpin tembus diposisi keempat

Satu satunya player yang mendapat bonus ring PMTI.

TAK JUARA DI UTAMA, DAWIAH MANTAP DI PERANG BINTANG

Hoki juara Dawiyah memang luar biasa. Tidak juara di Utama, Dawiyah mamprang di perang Bintang. Meski dilomba PB Dawiah dapat juara kedua, namun juara itu membuktikan bahwa Dawiah tetap stabil dijalur podium. Loss panjang dawiyah membuat rivalnya tak berdaya. Dawiah akan menjadi salah satu player masa Depan PMTI yang sangat diperhitungkan lawannya.          

Cobra dan Dawiyah terbaik di perang Bintang

PUTARAN ENAM AKAN DI GELAR DI PSL BANDUNG

Nasioal Putaran berikutnya akan digelar di kota Bandung, tepatnya di lapak PSL bandung. Lapak legenda kota Bandung ini akan menghelat lomba dengan total 100 juta. Dado Family, ketua PSL Bandung mengundang kepada semua mania untuk hadir di PSL. “Insya Alloh kami akan memberikan yang terbaik bagi team luar kota maupun dalam kota,” ujar Dado. (saemilan)  

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST LAPAK BBC BANGSA
JUMAT-MINGGU 6-9 MARET 2020 
LOMBA UTAMA
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK TEAM  ALAMAT  POIN 
1 POKEMON  KACIP H MASDAR  CANDI MAS KROYA  160
2 ROSSI  ELI  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG  120
3 GINA IGOEN  IGOEN  IGOEN  PURWOKERTO 100
4 DOLPIN  HERI  HERI  GENDON  KEBUMEN  80
5 BAHADUR  SAPROL  FAHMI/ACXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  40
6 MBAPE  RJS  RJS  RJS  KEBUMEN  40
7 BRAWIJAYA DESTA  RMT DESTA  RMT DESTA  BANYUMAS  40
8 CAKRAWALA PGR  PGR  PGR  PGR  40
9 KUNCUNG PUTIH BBC  BBM  BANGSA  BUNTU  40
10 AKIRA ARMETHA  ARMETHA  ARMETHA  BANJARNEGARA  40
11 ZOLA  ENDI  BUDI/SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO   
12 SATRIA LBC  LBC  LBC  DINAMIKA   
13 SRIRAMA  MELON  BUDI/SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO   
14 POKEMON  BND  BND  BND  KEBUMEN   
15 TORESI SAPROL  FAHMI/ACXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
16 PANDAWA STEVEN  LIEM BUANA  BUANA  BANDUNG   
17 KOBOY MELON  BUDI/SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO   
18 CITRA STEVEN  LIEM BUANA  BUANA  BANDUNG   
19 BLACK DRAGON LA LA LA LAKSANA  LA LAKSANA  
20 BAYONET  KASROF  EDHI SH  MUTIARA  PURWOKERTO   
PERANG BINTANG 
1 COBRA  BBC  BBC  BBC BANGSA   
2 DAWIYAH  JARWO  ARIEG SRC  SRC TEAM  KROYA   

 

 



CM BANGKIT KEMBALI LEWAT POKEMON, ROSSI PJ RUNNER UP, DOLPIN DAPAT BONUS RING
sae milan
Rossi PJ menjadi runner up