logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Bintang Per Atasi Mega Pusaka Di Final, Swis Jawar PB

HEBRING TEAM DAN RM2T REBORN SUKSES GELAR TOTALAN 10 JUTA LAPAK KALIKI TASIKMALAYA


Selasa, 2 Juni 2020


HEBRING TEAM DAN RM2T REBORN SUKSES GELAR TOTALAN 10 JUTA LAPAK KALIKI TASIKMALAYA
sae milan
Sepuluh besar juara totalan 10 Juta lapak kaliki

Hobbymerpati.com,- Dalam menyusun tatanan baru (new Normal) di Tasikmalaya, Hebring Team feat RM2T Tasikmalaya pekan lalu sukses menggelar lomba perdana usai lebaran. Meskipun total hadiah 10 juta namun kurang lebih 500 peserta hadir di lapak Kaliki Singaparna Tasikmalaya, Minggu (31/5). Digelar dua hari karena di hari Sabtu hujan deras, panitia mensukseskan lomba hingga mendapatkan juara sejati.

Juara 1 Bintang Per dan juara 2 Mega Pusaka

“Alhamdulilah lomba berjalan lancar. Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja eksta sehingga lomba berjalan aman lancar dan terkendali. Juga kami ucapkan kepada semua peserta yang telah datang ke lomba ini. Insya Alloh kami akan menggelar lomba yang lebih besar lagi,” ujar H. Rahmat, RM2T Tasikmalaya.

RM2T borong juara 3 4 dan 5

Gehu Pedas Runner up Perang  Bintang

Semi Final menyisakan tiga burung, Dadung ve Mega Pusaka, Bintang Per mendapatkan bye. Dadung milik RM2T yang sejak awal stabil notos harus mengakui keunggulan Mega Pusaka. Dadung harus tertinggal lebih dulu oleh Mega Pusaka. Kalau trek kemungkinan besar dadung akan bisa menghabisi MP. Namun sejak distar dadung sudah ketingalan, sehingga Dadung harus puas menjadi juara 3.
Sementara itu, Mega Pusaka harus berhadapan dengan Bintang Per yang di lomba ini mendapatkan beberapa kali bye. Alhasil, ketika diterbangkan di partai final. Bintang per mampu menguasai Mega Pusaka. Kedua burung datang nitik atas awan. Saling pukul. Karena ketinggian, kedua burung tidak kuat melaju deras ke patek, mutar haluan, namun Bintang Per masih masuk ke dalam ring. Sehingga Bintang Per layak mendapatkan juara sejati dan berhak atas podium pertama, sementara Mega Pusaka harus puas menjadi runner up. H Rahmat dan pemilik Swis juara PB

RM2T BORONG JUARA 3 4 dan 5

Di babak enam sebenarnya RM2T menguasai jalannya lomba dengan menembuskan tiga playernya sekaligus, Yakni dadung, Jubah Hitam dan Boxer. Sayang di babak itu hanya Dadung yang tembus. Sementara Jubah Hitam dan Boxer harus terhenti dibabak itu. Dadung pun tidka berlanjut mentok di juara 3. Meski demikian pemilki RM2T H. Rahmat tetap bersyukur bisa menembuskan playernya menjadi juara. “Alhamdulilah tiga player tembus juara. Ini sebagai pemanasan jelang lomba nasional nanti. Mudah-mudahan pas lomba nasional nanti player RM2T juga bisa bersaing,” ujar H. Rahmat.

Swiss terbaik di perang Bintang

SWISS KNS TERBAIK DI PB

Swiss salah satu player milik Dani KNS menjadi jawara Perang Bintang di lomba ini. Di partai final Swiss mengalahkan player milik Putra Galunggung.  Di lomba utama sayang Swiss harus kebedol patek, namun di Perang Bintang Swiss membuktikan sebagai jawara papan atas Tasikmalaya. Padahal posisi bulu Swiss masih bulu istirahat, namun aksi notosnya luar biasa. (saemilan)

Henbring Team dan RM2T sukses gelar lomba