logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Mstrong Putaran 11 Lapak JB

DUCATI TAK TERTANDINGI : MANTAPKAN POSISI DI PUNCAK KLASEMEN, MEGA POM DAN LIBANON TEMBUS EMPAT BESAR


Senin, 29 Juni 2020


DUCATI TAK TERTANDINGI : MANTAPKAN POSISI DI PUNCAK KLASEMEN, MEGA POM DAN LIBANON TEMBUS EMPAT BESAR
sae milan
Sang Jawara Liga Mstrong tasik.

Hobbymerpati.com,- Hampir semua mania andhokan Tasikmalaya berkumpul satu titik dilapak JB Galunggung dalam lomba lanjutan putaran Liga Mstrong Tasikmalaya, Sabtu-Minggu (20-21/6). Kurang lebih 800 peserta berebut tiket menuju final. Lomba garapan H. Rahmat RMT Reborn ini sukses hingga mendapatkan juara sejati. H. Rahmat berhasil mengkoordinasi semua aparatur pemerintahan ditengah Covid 19 hingga acara ini sukses.

Ducati tak tertandingi on OFF posisi tiga.

“Kesuksesan ini tidak luput dari kerja panitia dan juga kehadiran rekan-rekan mania andhokan Tasikmalaya yang semakin solid. Insya Aloh dua buangan lagi kita akan menggelar anniversary di lapak JB juga. Mudah-mudahan rencananya lancar. Mohon dukungan dari semuanya,” ujar H. Rahmat.

Ditengah persaingan player-player jempolan kota Tasikmalaya yang terkenal mumpuni, dou maut Ramayana Ducari dan On Off berhasil tembus juara 1 dan 3. Padahal kesempatan mendapatkan juara 1 dan 2 sangat terbuka lebar, sayangnya ketika di drawing di semi final On Off sama Ducaty harus ketemu dulu, sehingga salah satu player Ramayana dimatikan. Dan langsung final. Sementara On Off disimpan menjadi juara ketiga.  

Megapom harus puas di Runner up.

Setelah negosiasi dengan joki, Akhirnya bos Ramayana, H Agus menetapkan Ducaty sebagai lawan Mega Pom Milik NGK Ciamis dipartai final. Tak salah pilihan kepada Ducati. Ducati berhasil memupus impian Mega Pom menjadi jawara di lapak JB Galunggung. Ia berhasil membesut Mega Pom setengah ring, sehingga player yang sudah mengumpulkan poin di klasemen ini makin tiris dipuncak klasemen sementara Liga Mstrong.

Libanon mantapkan posisi di podium empat.

Mega Pom milik NGK harus puas menjadi runner up. Tak sia-sia NGK team tandang makalang ke Tasik. NGK memiliki player mumpuni yang rata-rata berkualitas grade A. Namun sayang rezekinya hanya diposisi kedua.

Sementara itu, dipersebutan juara empat, Libanon milik H. Farid PSR Team tasikmalaya berhasil mengalahkan Prabu. Impian, Libanon harus kandang dienam besar versus juara kedua yakni Mega POM. Kalau libanon lolos dari pertempuran ini kemungkinan memiliki kans besar untuk tersu melaju. Sejak kick off lomba libanon selalu meninggalkan lawan. Jablay sadis milik PSR ini saat lomba di Kaliqi jebol patek padahal sudah mau tembus empat besar.

Sepulu terbalik Liga Mstrong Tasik.

“Buangan lalu di kaliqi Linabon kalahnya jebil patek. Namuns ekarang lawannya jauh lebih kenceng. Libanon agak negbalon dulu, namun Mega Pom lurusu langsung ke Patek. Tapi alhamdulilah juara keempat juga masih dikasih rezeki. Mungkin ini adalah awal dari prestasi Libanon,” ujar H Farid.

Panitia dan para juara Liga Mstrong lapak JB.

RMT REBORN KUASAI PERANG BINTANG

Seperti buangan sebelumnya, RMT Rebornt selalu berjaya di partai Perang Bintang. Kali ini dua player milik H. Rahmat ini tembus juara engan du player lainnya. Yakni Meteor dan Holiday. Sementara Pamungkas dan Siapa Dia juga menggenapkan empat player yang dibagi partai PB. Waktu sudah menunjukan pukul 5. Sesuai aturan mau tak mau lomba harus dibagi. Karenanya, semua pemilik team sepakat untuk membagi juara perang Bintang. (saemilan)

RMT Roborn Dominasi Perang Bintang.

JUARA LIGA MSTRONG PUTARAN 11 LAPAK JB 
SABTU-MINGGU 20-21 JUNI 2020 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 DUCATY  ASEP  H AGUS  RAMAYANA  TASIKMALAYA
2 MEGAPOM         
3 ON OFF WANDA  H AGUS  RAMAYANA  TASIKMALAYA
4 LIBANON  H FARID  H FARID  PSR  TASIKMALAYA
5 PRABU  NKRI  NKRI  NKRI  TASIKMALAYA
6 GALUH  TOPLES  H AANG  TTS TEAM  TASIKMALAYA
7 MILENIUM  MS  MARTINES  MS  CIAMIS
8 JS  REZA  H REZA  TS NIZAM  TASIKMALAYA
9 JONI INDO  UYAK  H OMAY OM  AMPERA
10 GOLEH  H ISAL  H ISAL  PUTRA JAGAL  SINGAPARNA
PERANG BINTANG 
1 METEOR  H RAHMAT  H RAHMAT  RMT REBORN  SINGAPARTNA
2 HOLIDAY  H RAHMAT  H RAHMAT  RMT REBORN  SINGAPARNA 
3 PAMUNGKAS H FARID  H FARID  PSR  TASIKMALAYA
4 SIAPA DIA  BUNHAR  BUNHAR  BUNHAR TASIK