logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SR Team Cigombong Bogor

TIGA KALI JUARA BERTURUT-TURUT : BLACK QUEEN, SIAP JAJAL LAPAK JUNGLE DI LIGA PMTI BOGOR DEPOK


Sabtu, 4 Juli 2020


TIGA KALI JUARA BERTURUT-TURUT : BLACK QUEEN, SIAP JAJAL LAPAK JUNGLE DI LIGA PMTI BOGOR DEPOK
istimewa
Black Queen wisit nya luar biasa.

Hobbymerpati,- Black Queen merupakan salah satu player dengan wisit yang luar biasa. Burung semi manuver ini tiga giringan jagongan di Cigombong berturut-turut tembus juara. Klimaknya, saat lapak Balandongan Ciawi menggelar totala 5 juta, Blcak Queen finihs podium satu.

Kru SR Team Cigombong Bogor siap jajal Liga PMTI Bogor Depok.

"Alhamdulilan. Black Queen sejak pertama kali pindah kandang terus menunjukan prtestasi terbaiknya. Mudah-mudahan tetap stabil di jalur podium. Burung ini belum lama di team saya, namun sudah membanggakan dengan raihan prestasi," ujar pemilik Black Queen Rofiki/Roni, SR Team kepada Hobbymerpati.com via whatapp massagernya.

Berbekal prestasi itu, Black Queen siap menyongsong even yang lebih besar lagi. Rencananya, buangan mendatang, Black Queen akan di boyong ke lapak Jungle, ke lomba Liga PMTI Bogor Depok yang pertama usai Covid 19.

Black Queen Percaya diri bersaing di Liga PMTI Bogor Depok.

"Mudah-mudahan saja player SR team pada sehat semua, terutama Black Queen, sehingga bisa diboyong ke lapak Jungle pekan mendatang. Dan mudah-mudahan ada rezekinya di Jungle," ujar Rofiki/Roni.

Bukan hanya Black Queen yang akan diboyong ke Jungle, namun ada beberapa player SR tea lain yang juga siap bertarung dipanasnya persaingan Liga PMTI Bogor depok yakni Turbo, Hazard, Jiwas raya, lupus, dollar, Queen, Gadis Pantura, Willy, soppo, Romeo dan SGK.

Melihat deretan prestasi player-player SR di lokalan Cigombong Bogor, kemungkinan besar player SR, terutama Black Queen akan mampu bersaing di pentas persaingan Liga PMTI Bogor Depok. Bukan tidak mungkin, berbekal wisit yang dimiliki BLack Queen akan kembali meraih podidum. Semoga. (saemilan)

Empat besar juara di lapak Balandongan.

Juara jagongan duakali berturut turut.

Giringan selanjutnya juara di lapak Mercy Leupet.

Saat Black Queen menerima hadian juara 1 di lapak Balandongan Ciawi.