logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel lapak Sayang

PETRUK, NAGA PUTIH DAN MINION BERBAGI HADIAH DAN POIN


Sabtu, 11 Juli 2020


Hobbymerpati.com,- Meski panitia Bansel berusaha memaksimalkan lomba agar lomba putaran lima lapak Sayang, Sabtu (11/6) mendapatkan juara sejati. Namun sayang seribu kali sayang, lomba harus terhenti dibabak semi final. Waktu sudah memperlihatkan pukul 17.15 WIB. Sehingga mau tak mau tiga player harus berbagi hadiah dan poin. Ketiga player tersebut adalah Petrul milik Aligi, Naga Putih Milik 3 Vel F 454, dan Minion milik WCL.

Empat besar dikuasai team papan atas Bandung Selatan.

“Dalam aturan meski cuaca masih layak. Pukul 17.15 lomba harus dihentikan. Kareannya panitia membati tiga player sebagai juara liga Bansel putaran lapak Sayang. Begitupun juara empat dibagi tiga player,” ujar Nanang, Koordinastor Liga Bansel.

PETRUK STABIL DIJALUR PODIUM

Buangan lalu, Petruk menjadi juara sejati di lapak Ciekek. Player yang digeber Rian Aligi ini kembali naik podium. Kans besar dimiliki player ini, selain telah memiliki derajat juara, Petruk juga makin mewah di shoot tiganya. CC nya makin bertambah. Kareananya bila lomba dilanjut, Petruk memiliki kans besar untuk juara. Tambahan poin Petruk ini membuat player milik H Arif rahman Aligi ini terus mendaki puncak klasemen sementara. “Mudah-mudahan saja, pas nasional nanti di Lapak Ciekek< petruk kembali beraksi,” ujar Rian kepada hobbymerpati usai lomba.

Petruk lagi petruk lagi is The Best.

3 VEL F 454 PECAH TELOR LEWAT NAGA PUTIH

Penantian panjang H. Megi di liga Bansel sudah pecah telor oleh player yang satu ini. Adalah naga Putih yang digeber Danil, dilomba ini menjadi salah satu player yang naik podium bersama Petruk dan Minion. Sama seperti Petruk, Naga Putih juga memiliki kans besar untuk juara. Soalnya di lomab tersebut, aksi dan akselerasi Naga Putih sangat sempurna setiap babaknya, ia tidak mau kalah selalu terbang didepan.

“Ini juara yang pertama yang di dapat team saya ketiha saya muai kembali terjun ke merpatu tinggi. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bai team 3 vel F 454 ke depannya,” ujar H. Megi, yang juga pemain lawas asal Majalaya ini.

Akhinya 3 Vel F 454 pecah telor di lomba Bansel.

MINION ADIK PETRUK JUGA JUARA

Adik Kakak satu ibu satu bapak juara di lomba kali ini. Petruk merupakan Kakaknya sementara Minion adalah Adiknya.  Keduanya merupakan ternakan bang Dani WCL. Memang, ternakan WCL selalu melahirkan player-player jempolan. Racikan breedingnya dari trah balap dan trah tinggian melahirkan pembalap jempolan. Terbukti di Liga Bansel, player WCL selalu berbicara banyak.

Minion WCL layak  naik podium.

MAYIT ILAPAT IS BACK

Jawara Aniversary Nasional PMTI Ciekek is Back. Mayit Ilapat yang digeber tabung mulai kembali memperlihatkan aksinya. Sayang di sisa 6 burung, Mayit Ilapat harus mengakui keunggulan Naga Putih milik H. Megi. Mayit dibawa terbang atas Naga Putih, Keduanya turun secara bersamaan. Namun jelang patek, Naga Putih mencolok ke patek dengan sempurna. Sehingga player milik H. Hasan Ilapat ini harus puas berada diurutan keempat bersama dua player lainnya.  

PUTARAN SELANJUTNYA LIGA BANSEL DIGELAR DILAPAK NUNUK 20 JUTA

Putaran Liga bansel selanjutnya akan digelar di lapak Nunuk dengan total hadiah 20 juta. Yogie Dinar yang menjadi sohibulbet mengundang kepada semua mania Bansel untuk hadir dan meramaikan LB putaran Nunuk. (saemilan)  

Sepuluh besar Liga Bansel Putraran Sayang.

JUARA LIGA BANSEL PUTARAN SAYANG 
SABTU 11 JULI 2020 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 PETRUK  RIAN  H ARIEF RAHMAN  ALIGI  MAJALAYA  126,6
2 MINION  YADI  BANG DANI  WCL  LOA 126,6
3 NAGA PUTIH  DANIL  H MEGI  3VELF 454 MAJALAYA  126,6
4 MAYIT  TABUNG  H HASAN  ILAPAT  MAJALAYA  53,3
5 CHERRY  TATANG  TATANG  DINAR  NUNUK  53,3
6 PASER  JATEP  JATEO  3DOD  PANUH  53,3
7 ANAK PANTAI  DEWAN  DEWAN  OBC  PASEH  40
8 MENTARI  DEDE INDRA  YANA BTG KCR  CIPARAY  40
9 POLLO  GIN GIN  H IRWAN  KAKANDA  BANDUNG  40
10 LASKAR  OM ZENAL  YADI  GR  MADUR  40


PETRUK, NAGA PUTIH DAN MINION BERBAGI HADIAH DAN POIN
sae milan
Empat besar dikuasai team papan atas Bandung Selatan.