logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


New Normal PSL Bandung

LEWAT MKJ DAN BUMERANG SF BORONG JUARA, SIMONI DAN TORRES NAIK PODIUM


Senin, 13 Juli 2020


LEWAT MKJ DAN BUMERANG SF BORONG JUARA, SIMONI DAN TORRES NAIK PODIUM
sae milan
Empat besar juara new normal PSL

Hobbymerpati.com,- Kurang lebih 850 peserta hadir dan bersaing di lomba New Normal lapak PSL Bandung, Sabtu-Mingu (11-12/6).  Beberapa team Bandung dan sekitarnya hadir, mereka bersaing dan bejibaku untuk meraih prestasi. Dado Family, ketua PSL Mengucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah hadir dilomba perdana PSL Pasca Covid 19.

Lima besar mempertemukan player-player papan atas, Tores Embatama harus mengakui keunggulan Simoni Klonang-klonang yang digeber Pelan di babak ini, demikian pula dengan AG Embatama juga menyerah dibawa ats sama MK junior. Tiga burung tembus ke semi final, Bumerang yang mendapatkan bye ditambah dengan Simoni dan MK Junior.

Mantap Setia Family kembali borong juara 1 dan 2.

Ketika di drawing, MK Junior mendapatkan bye. Sinomi yang sejak awal on fire di babak semi final harus menyerah oleh Bumeerang di kawal langsung big Biss SF Fahmi Aulani. Kemenangan bomerang ini menandakan berakhirnya lomba. Final tidak terbang karena satu pemilik. MK junior juara 1 dan Boomerang juara 2. Sementara itu, Simoni berada di podidi ketiga dan Toress diurutan keempat.

LAGI! SF BORONG JUARA

Usai memborong dua giringan berturut-turut, kali ini SF kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai team yang memiliki player berkelas. Di tiga buangan belakangan SF selalu menjadi yang terbaik. Demikian pula di lomba ini, 1 dan 2 milik team asal sukabumi ini. “Ini merupakan pemansan jelang lomba nasional. Mudah-mudahan di lomba nasional nanti, wisit dan hoki di lokalan ini dilanjut dilomba nasional,” ujar bos SF, fahmi Aulani kepada hobbymerpati usai lomba di PSL.

Dan memang, kualitas player SF saat ini terbilang rata –rata memiliki brande level A. Dan itu, terbukti, bukan hanya di lomba lokal, namun di lomba nasional pun, SF mampu menjadi yang tebaik.  

SIMONI YANG TERBARU DARI KLONANG    

Simoni yang terbaru dari Klonank klonank.

Meskipun belakangan Klonang-klonang mendapatkan suntikan player dari mekar, namun yang menjadi juara adalah  adalah player yang tidak terduga. Kali ini Simoni. Player ini langsung melejitkan namanya dipapan draf juara usai bersaing di lomba New Normal PSL. Simoni langsung mengukuhkan sebagai player yang haus prestasi. Di lomba ini sayangnya, Simoni harus mengakui keunggulan Bumerang dipartai semi final. Sehingga mau tak mau Player yang digeber Pelan ini harus puas berada diposisi ketiga.

TORES EMBATAMA PODIUM 4

Tores dan AG tembus juara 4 dan 5.

Embatama kembali orbitkan player baru. Ternakan Frangky Embatama ini mampu mengungguli rivalnya disetiap babak. Player berkarakter semi ini mampu bertahan hingga empat besar. Aristyo Setiawan yang langsung menjoki Tores bangga dengan hasil ternakan Embatama mampu bersaing di lomba New Normal PSL. “Mudah-mudahan saja dilomba nasional nanti Tores mampu berbicara banyak,” ungkap Aristyo. (saemilan)    

Sepuluh besar lomba New Normal PSL.

Panitia PSL Sukses gelar lomba New Normal.