logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kades Cup Peuris Van Java

WUIIH!! LEWAT PRABU DAN BM, BUANA BORONG JUARA, RADEN ROYAL HARUS PUAS DI RUNNER UP


Rabu, 29 Juli 2020


Hobbymerpati.com,- Buana Team Bandung kembali mengibarkan benderanya. Kali ini di lapak PVJ Bandung di lomba Kades Cup dengan Total hadiah 45 juta, Minggu (26/7). Di lomba ini dua player milik Buana podium 1 dan 3. Yakni Prabu juara 1 dan Bintang Monster (BM) juara 3 dan Citra juara 10. Sebuah prestasi yang layak diberikan jempol, mengingat persaingan dilomba ini sangat ketat dan diikuti kurang lebihh 600 peserta.

“Prabu dan BM memang lagi on fire. Keduanya memiliki wisit yang luar biasa. Mudah-mudahan dilomba nasional Ciekek giringan mendatang, player Buana kembali manggung,” jelas Steven, bos sekaligus bos Buana.

Baru beres istirahat Prabu langsung tancap gass. Podium satu di lapak PVJ Bandung

Sebenarnya kans besar Buana menjadi juara 1 dan 2 sangat terbuka lebar di babak semi final. Sayangnya, BM yang harus berhadapan dengan Raden Royal harus mengakui keunggulan Raden yang saat itu jokinya diganti oleh bos Royal. Sehingga Raden ketemu Prabu yang mendapatkan bye. Di babak final ini, kekalahan BM di semi final dibalas dengans empurna oleh Prabu. Raden tak berkutik dihadapan Prabu.

“Prabu dan BM pas lomba kemaren wisitnya memang lagi bagus. Padahal keduanya baru beres bulu, baru tiga dan empat buangan. Mudah-mudahan saja dilomba mendatang terus naik podium,” sebut Steven.

RADEN HARUS PUAS DI RUNNER UP

Raden yang sejak kick of lomba bermain maksimal, aksinya kali ini harus terhenti di babak final. Adalah Prabu Buana yang membuat mimpi Raden menjadi juara pupus. Robby Royal yang sejak babak semi final mengganti joki utama harus puas dengan prestasi itu. Padahal dibabak semi final Raden bisa mengalahkan BM. Sayangnya, di semi final kekalahan BM di balas Prabu.

“Mungkin rezeki royal diposisi runner up. Mudah-mudahan saja dilomba berikutnya, Player Royal bisa kembali berprestasi,” ujar Robby. (saemilan)

 

 



WUIIH!! LEWAT PRABU DAN BM, BUANA BORONG JUARA, RADEN ROYAL HARUS PUAS DI RUNNER UP
sae milan
Lewat Prabu, BM dan Citra Buana borong juara di Kades Cup PVJ Bandung.