logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI VITAREST 2020 Putaran Situ Ciekek

MONSTER BUANA JEBOL, CAKRAWALA MITRA JUARA SEJATI, SAMUDRA ROYAL HARUS PUAS DI PODIUM TIGA


Senin, 10 Agustus 2020


Hobbymerpati.com,- Kurang lebih 1700 peserta bersaing ketat dilomba nasional PMTI Vitarest perdana pasca Covid 19  di lapak Situ Ciekek, Majalaya, Kabupaten Bandung, Minggu (9/9).  Lomba yang dimotori H. Megi dan H. Hasan Ilapat ini sukses hingga mendapatkan juara sejati. Ribuan pasang mata menyaksikan hajatan akbar PMTI dan lapak Situ Ciekek  ini.  “Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran acara hingga selesai.  Mohon maaf bila ada kekurangan dalam pelayanan. Selamat kepada para juara,” ujar H. Megi kepada hobbymerpati.com

TEAM BESAR KUASAI EMPAT BESAR NASIONAL CIEKEK.

Hampir semua team papan atas hadir dilomba ini. Mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik. Dan setelah berjuang sembilan babak, akhirnya Cakrawala Mitra milik Iwan Cianjur berhasil podium satu setelah dipartai final Bintang Monster jebol patek, yang secera otomatis Cakrawala juara pertama dan Monster juara kedua. Sementara itu Samudra royal harus puas berada diposisi ketiga setelah disemi final kalah tipis sama Cakrawala.

10 BESAR NASIONAL CIEKEK

LEWAT CAKRAWALA MITRA CIANJUR PECAH TELOR DI NASIONAL

Lomba situ ciekek menjadi momen yang mengharukan bagi Iwan Mitra. Apa pasal? Di lomba ini salah satu playernya memecahkan telor juara di kelas nasional. Lewat aksi yahud Cakrawala dari babak pertama hingga final, Mitra akhirnya menyandingkan podium pertama. 160 poin untuk Cakrawala yang kemungkinan menjadi pelecut semangat kobar team Mitra untuk terus mengikuti lomba-lomba nasional. “Mudah-mudahan saja dilomba berikutnya, Cakrawala makin mapan. Kalau ada lomba nasional lagi, kami akan hadir bersaing kembali,” ujar Iwan, bos Mitra Team Cianjur.

MITRA CIANJUR PECAH TELOR DILOMBA NASIONAL

MONSTER RUNNER UP, LANGSUNG PUNCAKI KLASEMEN SEMENTARA LIGA PMTI

Bintang Monster milik Buana kembali menjadi ancaman serius bagi player-player lain. Meski baru empat buangan, Monster menunjukan tajinya sebagai player berkelas. Kalau saja, di final Monster tidak jebol kemungkinan besar ia akan menjadi juaranya. Namun, mungkin rezeki berkata lain. BM harus puas berada di poisisi kedua dengan perolehan poin 120.

PLAYER BUANA MAKIN JOSS

Meski demikian, player milik Ko Liem Buana ini langsung melejitkan namanya dipapan sekor sementara klasemen. Ia berhasil menyalip Gina dan Dawiyah. “Mudaha-mudahan saja buangan mendatang di Jawa Tengah Monter kembali berulah dan kembali podium. Ini menjadi titik awal team kami usai Covid 19 yang player-playernya tidak di latih. Mudah-mudahan Monster tetap stabil.” Ujar Steven, joki sekaligus putra ko Liem Buana ini.

STEVEN BUANA SANG JOKI BM

SAMUDRA ROYAL KEMBALI BERAKSI   

ROYAL TETAP TANGGUH TANPA JB

Meski mendapatkan juara ketiga, Samudra Royal menjadi ancaman dikemudian hari. Aksi ganas Samudra harus terhenti di babak semi final versus Cakrawala. Namu, sang bos Robby Royal tetap bangga dengan aksi-aksi para playernya yang kembali berhasil naik podium. Pekan sebelumnya, Raden yang menjadi juara di lapak peuris, kini Samudra yang manggung. Yang pasti, sebagai petarung, Royal akan terus memburu prestasi dimanapun lomba digelar.

ROYAL DAN BUANA LANJUTKAN TREN POSITIF

LOMBA NASIONAL JATENG AKAN DIGELAR DILAPAK SIGENPUR PURWOREJO

Lomba nasional putaran ketujuh Jawa Tengah akan digelar di lapak Sigempur Piurworejo dengan total hadiah 125 juta. Azis Lembu, kasie lomba menyatakan, dipilihnya Purworejo sebagai lapak nasional jateng putaran 7 mengingat kelayakan lapaknya yang bagus. “Lapaknya sangat istimewa kenapa gak dijadikans aja sebagai lapak lomba nasional. Apalagi di jateng blom ada kota yang bisa menggelar lomba nasional selain di Purworejo. Makanya kita pilih lapak Purworejo,” ujar Bang Azis Lembu. (saemilan)

20 BESAR JUARA NASIONAL CIEKEK

JUARA NASIONAL PUT. 6 SITU CIEKEK MAJALAYA BANDUNG 
JUMAT-MINGGU 7-9 AGUSTUS 2020 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 CAKRAWALA IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  160
2 BTG MONSTER  STEVEN  KO LIEM  BUANA  BANDUNG 120
3 SAMUDRA UNUL  ROBBY  ROYAL  DEPOK  100
4 MULLER  RISFAN  DENY  SPR  MAJALAYA 80
5 CHEPOT  GF  GF  GOOD FATHER  DEPOK  40
6 BEGAL  H DEDI  H DEDI  HG BRC  BOGOR 40
7 KAISAR LANGIT  SAPROL  FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI 40
8 PEDRO  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO 40
9 DOLAR  SAPROL  FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI 40
10 INOVA  INDRA  RUDI  SM  BANDUNG  40
11 MONALISA  UZI  UZI  LGR  BANDUNG   
12 ALFA  HERO  HERO  HERO  PURWOKERTO  
13 HERCULES  OYEK  H RIRID  MARIO  MAJALAYA  
14 KURZAWA  SAPROL  FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  
15 LOAD RESS  ABAR  ABAR  3DOD  MAJALAYA  
16 PUTRI JAYA  WAHID  H RANGGA/ANGGI AK PUTRI JAYA  BANDUNG  
17 SJR  PETET  ROBBY  ROYAL  DEPOK   
18 PANORAMA  CANGAK  IRFAN  PJMC  CIPARAY  
19 SINGA  ENDI  BUDIANTO/SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO  
20 THOMAS BROLIN  IFAN  IFAN  BELUM ADA JUDUL  JAYANTI  

 



MONSTER BUANA JEBOL, CAKRAWALA MITRA JUARA SEJATI, SAMUDRA ROYAL HARUS PUAS DI PODIUM TIGA
sae milan
SANG JAWARA NASIONAL CIEKEK