logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lapak Tarko Majalaya

KANDASKAN JB DI FINAL RAWIT MARIO IS THE BEST, MANDRA HARUS PUAS DIPODIUM TIGA


Senin, 24 Agustus 2020


SANG JAWARA LUGA BANSEL LAPAK TARKO.

Hobbymerpati.com,- Putaran Liga Bansel Lapak tarko Majalaya sukses tergelar. Kurang lebih 700 peserta uatama dan DU bersaing ketat. Dalam satu hari lomba diselesaikan dengan sempurna. Meskipun, waktu dipartai final sudah menunjukan 17.20. namun atas kesepakan kedua pemilik burung, final dilanjut. Sehingga mendapatkan juara sejati.

“Waktu memang menunjukan pukul 17.20. namun karena cuaca masih teran benderang dan kedua belah pihak sepakat, maka final dilanjut. Alhamdulilah lomba berjalan lancar,” ujar Nanang, Koordinator Liga Bansel.

SEPULUH BESAR LIGA BASNEL LAPAK TARKO.

Dipartai final, Rawit vs JB. Kedua burung beda karakter ini saling pukul sejak kick off diterbangkan. Rawit karakter semi mampu menggungguli JB, meskipun dibawa terbang tiga perempat, Rawit berhasil menutup jalan JB hingga ngolong. Player milik H Ririd Mario Majalaya ini langsung naik podium pertama usai mengkandaskan JB di Final.

Sementara itu, JB yang dari babak pertama selalu menang sempurna harus mengakui keunggulan Rawit di final. Padahal sebelumnya, JB mengalahkan Mandra milik H Uyat SGS di tiga burung (semi final). Nah dari sini banyak mania yang menggungulkan JB sebagai pemanangnya. Namun ternyata saat final Rawit berhasil menutup jalan JB.

RAWIT JUARA MARIO MAKIN PD

MARIO KEMBALI UNJUK GIGI LEWAT AKSI RAWIT

RAWIT IS THE BEST

Kemenangan Rawit di lanjutan Liga Basnel lapak tarko ini membuat para punggawa Mario makin bersemangat. Apalagi saat ini Mario memiliki beberapa player yang harus prestasi. Dari tahun ini, mario sudah menembuskan dua player di dua liga Bansel, Yakni Mandala dan Rawit. “Mudah-mudahan saja player Mario stabil dijalur podiu,”ujar H. Ririd saat dikonfirmasi via whatapp masagernya.

JB DAN MANDRA SGS ANCAMAN

MANDRA MILIK H UYAT SGS PODIUM TIGA

JB dan Mandra player milik RO Mandiri dan SGSini akan menjadi ancaman serius di Liga Bansel. Stabil terbang atas dan nyodok sendiri adalah karakternya setiap terbang.  Sementara itu Mandara dengan karakter semi kepatek dorr mampu menggunguli rivalnnya. Tak heran, kedua burung ini melaju terus hingga semi final keduanya bersua.  Mandra harus megakui keunggulan JB di semi final.

Liga Bansel putarans elanjutnya akan digelar dilapak lampegan. Nanag, Koordinator Liga Bansel mengundang kepada semua mania untuk hadir dan menyemarakan Liga Bansel putaran lampegan. (saemilan)

JB HARUS PUAS MENJADI RUNNER UP.

JUARA LIGA BANSEL LAPAK TARKO MAJALAYA 
SABTU 22 AGUSTUS 2020 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 RAWIT  OYEK  H RIRID  MARIO  MAJALAYA  160
2 JB  CECEP  RO MANDIRI  RO MANDIRI  BABAKAN  120
3 MANDRA  IMAN  JH UYAT  SGS  MAJALAYA  100
4 SUPRA AMAN  WIG SYA  DOLPIN  BOJONG  80
5 TUAN MUDA  CENDRAWADIH  CENDRAWASIH  CENDRAWASIH  MAJALAYA  40
6 KEIKO  LIONTEK  LIONTEK  LIONTYEK  MAJALAYA  40
7 INDAH  PW PW PW  MAJALAYA  40
8 PERDANA  OYEK  H RIRID  MARIO  MAJALAYA  40
9 MISTERY  CENDRAWADIH  CENDRAWASIH  CENDRAWASIH  MAJALAYA  40
10 JUNIOR  BMW  BMW  BMW  MAJALAYA  40


KANDASKAN JB DI FINAL RAWIT MARIO IS THE BEST, MANDRA HARUS PUAS DIPODIUM TIGA
sae milan
EMPAT BESAR JUARA LIGA BANSEL LAPAK TARKO